London Fashion Week
Fashion

5 Rancangan Designer Terbaik London Fashion Week Spring 2019

London Fashion Week, jadi agenda rutin bagi semua desainer memperlihatkan koleksi terbarunya. Kali ini akan memperlihatkan koleksi Spring 2019, bahkan banyak yang menampilkan desain baru yang super wearble dan unik, maklum saja ini untuk menyambut matahari yang kembali bersinar, sehingga di desain dengan sangat nyaman.

Sudah jelas, ada beberapa koleksi desainer yang mencuri perhatian publik, bahkan di prediksi akan menjadi tren di musim mendatang. Secara keseluruhan agenda wajib penggila fashion ini, dapat memberikan model baru, bahkan ada beberapa diantaranya mengembalikan model lama dan membuatnya kembali menjadi tren baru.

Hampir semuanya pakaian yang sudah nyaman, London Fashion Week Spring 2019 memang mengedepannya pakaian sehari-hari. Bahkan beberapa di antaranya sudah Anda miliki, namun tidak ada salahnya mengintip apa koleksi terbaru agar tidak ketinggalan tren. Bisa jadi trendsetter di kampus atau tempat kerja bukan.

5 Tren Terbaru London Fashion Week Spring 2019

London Fashion Week

Sumber : stylecaster.com

  1. Feminim Ruffle

    Feminim Ruffle

    Sumber : vemale.com

    Ruffle is back, kembali mengusung konsep model lama namun dengan style baru yang terlihat segar. Ini akan cocok digunakan pada musim semi kali ini, udara masih cukup bersahabat, tidak terlalu panas dan dingin, sehingga bisa menggunakan dres cantik dari bahan tipis sekalipun. Mau terlihat feminim, coba pilih warna merah muda.

    Dress over shoulder akan memberikan tampilan segar dan membuat rambut indah dapat mengembang sempurna, pastikan dress jatuh sempurna dan tepat di atas lutut. Tambahkan high heels agar penampilan jadi lebih anggun, bawa saja cluth atau sling bag ukuran kecil. Ini akan menambah kesan girly dengan makeup flawless saja.

  2. Overall Boyish Look

    Overall Boyish Look

    Sumber : idntimes.com

    Cewek tomboy memang terkenal cuek dengan penampilan, namun kali salah satu desainer dunia membawa overall boyish dan mencuri perhatian di London Fashion Week, bahkan diprediksi akan menjadi tren di musim semi 2019. Sudah jelas, ini akan jadi outfit yang tepat, apalagi jika keluar di sore hari, cuaca yang belum sepenuhnya menghangat jadi pertimbangan utama.

    Overall boyish akan menutup tubuh dengan sempurna, terlihat tomboy memang. Tapi bisa mensiasati agar lebih manis dengan menambahkan over shoulder yang cukup terbuka, usahakan berwarna nabrak dengan overall agar bisa terlihat. Ingin tampil casual, jangan ragu gunakan sandal saja dan bawa sling bag mini untuk membawa gadget dan dompet.

  3. Puff Sleeve Skirt

    Puff Sleeve Skirt

    Sumber : marieclaire.co.uk

    Tren fashion yang kabarnya mencuri semua mata di London Fashion Week karena berani mengembalikan blues model lama tersebut. Puff di bagian pundak memang berfungsi untuk menutup sempurna, bahkan menambahkan volume, ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki tubuh cukup kurus.

    Baca juga : 5 Trik Cerdas Mix ‘n Max Baju Pink Tanpa Terlalu Feminin

    Pemilihan warna netral memang paling tepat, karena mudah dipadu padankan dengan pakaian lainnya. Cukup tambahkan legging, maka penampilan akan terlihat santai. Jika memang untuk acara formal, pilih puff dress dengan panjang hingga lutut, tambahkan high heels maka bersiapkan mencuri perhatian semua orang.

  4. Overdose Flowers Fashion

    Overdose Flowers Fashion

    Sumber : pinterest.co.uk

    Old fashion yang kembali lagi, flower dress panjang yang dahulunya banyak digunakan untuk acara pernikahan kembali didatangkan ke London Fashion Week. Overdoze ini memang paling cocok untuk wanita bertubuh langsing dan tinggi, sehingga akan memperlihatkan kaki jenjang, karena bagian potongan yang cukup panjang di bagian depan.

    Ciri khasnya, tentu sudah jelas memiliki dress panjang dan cukup berat. Style ini sudah cukup lama di tinggalkan, padahal dahulu di Eropa setiap pernikahan wanita akan menginginkan ekor gaun pengantin yang panjang. Kini lebih banyak digantikan dengan gaun V Neck seperti yang digunakan pengantin wanita di Royal Wedding Kerajaan Inggris.

  5. Pastel Feminim Look

    Pastel Feminim Look

    Sumber : glamradar.com

    Mau hangout dengan girlsquade di siang hari, OOTD pastel jadi pilihan tepat. Warnanya tidak terlalu mencolok dan lebih kalem, ini akan menciptakan kepribadian kalem bagi penggunanya. Warna pastel sangat mudah di kombinasikan, namun tidak cocok untuk kulit pucat atau terlalu putih karena akan hilang pigmentasinya.

    Coba gunakan blouse warna putih dan padukan dengan maxi dress hingga lutut, ini akan membuat penampilan tetap santai namun terkesan feminim. Bisa gunakan kacamata oversize untuk menghalau sinar matahari, lebih manis memang jika menggunakan high heels, namun flat shoes juga tidak masalah.

Hampir semua pakaian yang mencuri perhatian di London Fashion Week Spring 2019, dapat digunakan sebagai outfit harian. Ini tentu akan sangat menyenangkan, Anda bisa mulai membongkar lemari pakaian untuk mencari tren terbaru tersebut. Akan ada banyak artis Hollywood yang biasanya mengikuti tren terbaru di musim semi mendatang, bahkan bisa jadi trendsetter tersendiri nantinya.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply