Fashion

5 Rekomendasi Embroidery Outfit Buat Tampil Santai

Embroidery Outfit akan jadi OOTD yang tepat untuk mengisi weekend, apalagi untuk acara santai bersama teman atau keluarga. Meskipun simpel, namun tetap memberikan kesan rapi, sehingga tetap cocok jadi pilihan pakaian untuk sekadar brunch atau lunch di mall, bahkan jadi outfit cukup berkesan untuk kencan dengan pasangan.

Detail Embroidery memang memberikan kesan berbeda, ini cocok untuk wanita yang suka tampil feminin, namun tidak menutup kemungkinan si tomboy yang ingin tampil cantik bisa tetap menggunakan outfit satu ini. Bahkan akan tetap manis digunakan bersama denim atau bawahan pendek untuk memberikan kesan santai, Anda bisa jadi diri sendiri kok.

Bahkan bisa dipadukan dengan mini skirt bahkan short pants, tapi tetap terkesan manis. Berikut ini ada beberapa rekomendasi Embroidery Outfit dari beberapa brand yang bisa jadi OOTD manis di siang hari, coba padukan dengan sling bag dan topi, Anda akan terlihat menarik dan bisa jadi pusat perhatian dengan tampilan lebih cantik.

5 Rekomendasi Embroidery Outfit Untuk Tampil Santai Dan Feminin

Embroidery Outfit

Sumber : ko.aliexpress.com

  1. LoveShackFancy – Embroidery Cotton Mini Dress

    LoveShackFancy - Embroidery Cotton Mini Dress

    Sumber : popbela.com

    Ini akan jadi outfit manis untuk ikut dalam acara keluarga atau jalan dengan teman spesial, dress memang sangat aman digunakan, bahkan membuat Anda terlihat feminin. Selain itu, dress hingga sampai di bawah pinggang, ini mengatasi masalah pinggul yang terlalu besar, bahkan bisa menghilangkan ilusi paha besar.

    Coba padukan dengan celana panjang slim dengan bahan denim, bisa juga dengan menggunakan legging. Jika digunakan pada malam hari, pastikan membawa blazer sebagai tambahan, Embrodery bukan bahan yang ramah digunakan pada malam hari. Karena cukup tipis dan menerawang, pastikan tidak menggunakan dalaman dengan warna gelap.

  2. Stradivarius – Swiss Embroidery Blouse

    Stradivarius - Swiss Embroidery Blouse

    Sumber : lovethebrands.com

    Mau datang ke acara sekolah, tentu saja harus rapi, coba gunakan Embroidery Outfit satu ini. Tenang saja tetap punya lengan untuk memberikan kesan rapi, selain itu ada tambahan detail motif horizontal, cocok untuk Anda yang tidak terlalu tinggi, untuk memberikan ilusi terlihat lebih tinggi, coba padukan dengan celana panjang, maka jadi outfit manis di siang hari.

    Jika untuk acara formal hingga semi formal, coba padukan dengan high heels atau pump, namun untuk acara santai bisa menggunakan sneaker juga kets. Ini akan membuat tampilan tetap santai tapi terlihat lebih feminin, pria yang akan datang tentu saja mereka yang juga berpakaian serupa, Anda tentu lebih menyukainya.

  3. Zara – Die Cut Embroidered Blouse

    Zara - Die Cut Embroidered Blouse

    Sumber : poshmark.com

    Ada cara ke cafe dengan teman di siang hari untuk sekadar ngopi cantik, mulai rubah tampil dengan kaos atau blouse yang terkesan sangat rapi. Coba ganti ke Embroidery Outfit, Zara sebagai brand fashion ternama berhasil membuat Die Cut yang cukup manis dengan sentuhan lengan panjang namun sangat nyaman digunakan pada siang hari.

    Baca juga : 5 Trend Fashion Kekinian Yang Sedang Booming

    Motifnya cukup unik dan kecil, sehingga tidak perlu takut aset akan terlihat, sekalipun berani menggunakan dalaman warna gelap. Anda akan terlihat lebih santai dengan memadukan dengan denim panjang, tetap aman dan nyaman bukan. Ini akan jadi hangout yang menarik, bahkan sangat fotogenic di foto media sosial nantinya.

  4. Ann Demeulemeester – Asymmetric Embroidered Top

    Ann Demeulemeester - Asymmetric Embroidered Top

    Sumber : net-a-porter.com

    Mau terlihat berbeda, coba gunakan Embroidery Outfit dari Ann Demeulemeester satu ini. Menggunakan potongan Asymmetric dengan tambahan Embriodery, hal yang sangat jarang dan harus cukup berani menggunakan atasan satu ini. Anda harus memastikan jika bahu dalam kondisi mulus tanpa noda, pasalnya akan terlihat salah satu bagiannya.

    Tidak cukup rendah, namun bisa membuat Anda tidak percaya diri jika terdapat noda kecil seperti jerawat punggung. Jika memang yakin ingin membuka bagian bahu hingga ke punggung, sebaiknya memastikan memberikan ilusi yang tepat. Agar fokus tidak tertuju ke bagian bahu saja, gunakan bawahan gelap panjang.

  5. Zara – Top With Cutwork Embroidery

    Zara - Top With Cutwork Embroidery

    Sumber : zara.com

    Ini OOTD ke pantai yang sangat nyaman, meskipun setelah itu harus bersiap dengan adanya bayangan lebih gelap karena Embroidery Outfit memberikan motif yang cukup besar. Namun Zara pintar dalam mensiasatinya, hanya memberikan motif di ujung tertentu, sudah jelas ini membuat outfit terlihat lebih chic dan anak muda.

    Coba padukan dengan bawahan yang lebih berwarna, misalkan warna kuning seperti model. Ini akan membuat Anda menjadi terlihat lebih full colour dan more playfull, OOTD yang cocok untuk ibu muda yang sedang bersama buah hati. Gunakan saja sandal atau flat shoes, ini akan membuat penampilan Anda lebih santai namun tetap sopan.

Bagaimana apakah sudah tak sabar untuk mencoba Embroidery Outfit yang ada di atas? Jangan ragu jika memiliki kulit yang cenderung gelap, Anda akan terlihat lebih bersinar bahkan stunning. Jangan ragu padukan dengan bawahan lebih colour full, sehingga memberikan kesan ceria dan more energy. Bisa menambahkan aksesori seperti kacamata dan topi, jika memang ingin di acara luar ruangan.

Baca Juga:  5 Tulle Outfit Street Style Finish Chic Look, Why Not?

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply