rekomendasi film untuk wanita single
Film

5 Rekomendasi Film Untuk Wanita Single Supaya Tetap Happy

Single be happy, tenang saja memilih masih single bukan berarti tidak ada yang tertarik. Singel dan jomblo itu beda status, kebanyakan wanita single memang jadi pilihan sedangkan jomblo ini karena ditinggalkan dan ingin kembali pada mantan. Kenapa harus bete, kalau ada film untuk wanita single, be happy saat single itu sebuah keharusan.

Setelah putus dengan pasangan, tentu banyak waktu luang yang sebelumnya selalu sibuk dengan pacar. Coba habiskan waktu tersebut dengan keluarga, teman dan sahabat. Jika memang harus sendiri, kenapa tidak menonton acara menarik saja, kini ada banyak film tentang wanita single dan mencoba untuk jadi lebih banyak.

Kebanyakan memang dari Hollywood, dimana ada beberapa rekomendasi film untuk wanita single. Ini menceritakan bagaimana cara move on dengan terhormat, tanpa harus tersayat-sayat setelah patah hati. Bahkan bangkit dengan pribadi yang lebih baik, buat mantan menyesal karena telah mensiasiakan rasa cintamu untuknya dahulu.

5 Rekomendasi Film Untuk Wanita Single di Akhir Pekan

rekomendasi film untuk wanita single

Sumber : audienceseverywhere.net

  1. (500) Days of Summer

    Ini film untuk wanita single yang wajib ditonton, pasalnya memberikan keberanian dan cara move sebenarnya, cewek juga harus bahagia. Bukan lagi soal membahagiakan orang lain, namun cari tahu dahulu kebahagiaan yang kamu inginkan. Coba tonton film ini bersama dengan sahabat, maka akan ada tawa, tangis hingga caranya untuk move on.

    Coba jadi Summer yang mengambil langkah berani berpisah dengan pasangannya, setelah tidak tahan lagi harus menjadi pribadi lain saat menjalin asmara. Apakah kamu juga termasuk? Kebanyakan wanita rela loh berubah jadi wanita idaman pasangannya, padahal tanpa ditanya lagi apakah nyaman menjadi pribadi tersebut, karena semua orang harus bisa menjadi diri sendiri.

  2. Gone Girl

    Film dewasa yang memberikan pelajaran berharga, dimana harus tahu dahulu caranya bahagia dan menghargai kebahagiaan tersebut, baru bisa membahagiakan orang lain. Ami sebagai tokoh utama mengambil langkah tegas dalam hidupnya, setelah sebelumnya hanya menjadi pribadi orang lain dan tampak tersiksa.

    Status single sekarang ini bukan membuat kamu malu, tegakkan kepala dan percaya diri. Single itu pilihan, bukan ditentukan oleh siapa pun. Jangan bangga punya barisan para mantan, kalau hanya terus menerus disakiti. Kenapa tidak mencoba untuk membahagiakan diri sendiri, karena kamu berhak bahagia sebelum membuat orang lain bahagia.

  3. Eat Pray Love

    Film yang mengambil setting di Indonesia ini di perankan oleh aktris senior, Julia Robert. Dimana mengambil langkah berani untuk menjadi single, setelah menjalin hubungan cukup lama. Dalam film ini akan diperlihatkan, bagaimana wanita mencari jati dirinya, meraih kebahagiaan dan menjadi diri sendiri sesuai yang diinginkan.

    Baca juga : 5 Film Box Office Hollywood Dengan Tokoh Utama Jagoan Wanita

    Ini merupakan film untuk wanita single yang paling direkomendasikan, pasalnya memberikan gambaran bagaimana jadi wanita dewasa yang hidup di zaman modern namun sulit percaya dengan komitmen dan cinta. Bahkan patut bangga, Bali jadi salah satu lokasi pengambilan gambar, bahkan membuktikan pada dunia, jika Indonesia patut jadi destinasi wisata dunia.

  4. Blue Valentine

    Bukan hanya diputar saat perayaan valentine di 14 februari saja, ini bukan sekadar film percintaan. Namun bagaimana caranya anak muda memahami komitmen untuk menjalin hubungan serius, sehingga keduanya memilih untuk single terlebih dahulu. Untuk mencari jati diri sebelum menemukan komitmen yang tepat.

    Ini bukan hanya film untuk wanita single, namun banyak pria bisa mengambil pelajaran berharga, bagaimana cara menjaga hubungan agar langgeng, ternyata kuncinya mudah, menghormati dan menyayangi satu sama lain. Ini akan membuat hubungan saling berketergantungan, sehingga tidak akan ada kata pisah.

  5. How to be Single

    Film untuk wanita single yang tidak boleh terlewatkan, di rilis pada 2016 lalu, ini menceritakan indahnya kehidupan sebagai wanita single. Dimana banyak menikmati dunia ini sebenarnya, awalnya memang terpuruk setelah perpisahan dengan pasangan, namun berhasil bangkit dan jadi pribadi yang lebih baik lagi. Bahkan pasangannya tidak menduga, jika mantan pacar jadi seperti sekarang ini.

    Jangan mengira menjadi wanita single itu bencana dan terlihat menyedihkan, tapi lihat lagi sisi positifnya. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, pergi dengan teman tanpa gangguan, tidak perlu ketahuan orang tua, bahkan tidak perlu menghadapi pasangan yang tiba-tiba posesif karena mendapati kamu sedang pergi dengan teman laki-laki.

Ada banyak nonton film untuk wanita single ini saat merasa sendiri dan galau, keputusan untuk menjadi wanita single bukan hal buruk. Malahan bisa memberikan banyak waktu, pikiran dan mengubah diri menjadi lebih baik. Coba lihat lagi, apa manfaat setelah tidak lagi menjalin cinta dengan pasangan, tentu lebih perhatian pada orang terdekat.

Baca Juga:  Drama Korea It's Okay to Not be Okay Raih Rating Tinggi, Ini Alasannya!

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply