Music

5 Rekomendasi Lagu Patah Hati Bikin Cepat Move On

Galau akibat patah hati, ini masalah utama anak milenial. Dimana kebanyakan kegalauan datang setelah serangan virus cinta, namun inilah hidup pasti ada senang dan sedih. Saat galau ada baiknya mendengarkan lagu galau, mitos atau fakta? Ternyata ini memang obat yang paling mujarab dengan membuat siapa pun menangis dan nantinya bikin cepat move on.

Semua orang mengatakan ‘ayo move on, tinggalin galau’ tapi tidak pernah memberitahu bagaimana caranya untuk move on. Setiap orang punya cara tersendiri untuk bangkit pasca patah hati, pasalnya ini sudah terjadi pada semua orang, namun harus punya pelampiasan yang tepat dan usahakan untuk tidak melakukan hal negatif yang memberikan penyesalan nantinya.

Kenapa tidak coba mendengarkan beberapa lagu galau dari artis barat, beberapa musik western punya genre galau yang paling pas buat nangis untuk menyesali semua rasa yang harus selesai begitu saja. Setelah menangis, ada pesan singkat yang tersiarat, bahkan memberikan semangat tersendiri untuk bangkit bukan semakin terpuruk.

5 Rekomendasi Lagu Galau Bikin Move On

lagu galau bikin move on

Sumber : bustle.com

  1. Picture to Burn – Taylor Swift

    Hampir semua lagu Taylor Swift diciptakan sendiri, sudah jelas ini akan berkisah tentang kehidupan dan sekitarnya. Kebanyakan menyoal kisah asmara, tidak sedikit memberikan warna membara akibat patah hati. Bahkan Taylor tidak segan mengungkapkan perasaan akan mantan pacarnya, semua orang akhirnya tahu berapa jumlah mantannya.

    Dalam lagu Picuture to Burn, nampaknya Taylor ingin mengajak semua yang sedang patah hati untuk membakar semua kenangan dengan mantan dan bisa berdiri kembali. Bahkan Taylor berani menjabarkan, jika semua kenangan, memori dan benda pemberian dari mantan ini di bakar saja, untuk memberikan rasa lega dan bisa move on.

  2. Shout Out to My Ex – Little Mix

    Jangan pernah menangisi pria yang memilih wanita lain dari pada kamu, bahkan jika itu sahabat sendiri. Sangat menyakitkan membayangkan mereka menjalin hubungan di atas kesedihanmu, Little Mix menyampaikan itu pada lagunya Shout Out My Ex. Keempat wanita cantik ini memberikan pesan, jangan galau dan segera move on.

    Kamu nggak terlalu cinta kok sama dia, masih banyak pria baik. Malahan memberikan semangat, setelah putus nanti pasti ada banyak pria baik yang akan jadi jodohmu nanti. Diluncurkannya single ini juga memberikan pertanyaan tersendiri, pasalnya kini Little Mix hanya beranggotakan empat wanita cantik, sebelumnya ada Camela Cabelo, apakah jadi sindiran tersendiri?.

  3. Thnks Fr The Mmts – Fall Out Boy

    Siapa bilang cowok nggak boleh nangis saat patah hati, mereka makhluk adam yang ngakunya berpikir pake logika juga bisa mewek saat putus dengan wanita kesayangannya. Hal ini bahkan dikatakan dengan lantang oleh Patrick Stump, vokalis Fall Out Boy, itu sendiri. Ini dikatakan dalam satu kalimat yang bikin semua cewek tertusuk.

    Baca juga : 5 Manfaat Mendengarkan Lagu Galau Saat Sedih

    Pada bagian reff di teriakan dengan jelas, Thaks for the memories, even They were not so great, He tastes like you, only sweeter. Ini cukup dalam bukan, bahkan memberikan sindiran jika kini sudah punya pasangan lagi yang lebih baik, namun tidak akan melupakan kenangan manis bedua sebelumnya. Cowk juga bisa galau kan, terbukti lagu galau dari Fall Out Boy mewakili semuanya.

  4. Too Litle Too Late – JoJo

    Lagu galau yang cukup santai namun mengena, memang lebih cocok dibawakan wanita karena bisa menyampaikan pesan yang sebenarnya. Ini menceritakan cewek yang sudah move on, apalagi dengan banyak kenangan bersama. Pesan yang ingin disampaikan sederhana, berusaha untuk melepaskan dan cintai diri sendiri.

    Ini cara move on terbaik dan memberikan banyak keuntungan, mulailah membuat list pencapaian, keinginan hingga mimpi yang belum tercapai sebelumnya. Ini waktunya mewujudkan semuanya, jangan hanya melihat dan menjadikan mimpi, saatnya memperlihatkan jika kamu tetap baik-baik saja tanpa dia, bahkan jadi lebih baik.

  5. Sorry – Beyonce

    Mau move on dengan cepat, coba ikuti cara Beyonce yang cukup keras, say no to mantan dengan memberikan jari tengah di depan wajah mantan pacar dan secara lantang mengatakan selamat tinggal. Ini memang cara yang cukup ekstrem, bahkan tidak disarankan, tapi kalau susah move on, why not? Ini akan memberikan rasa lega tersendiri.

    Bahkan Beyonce juga mengatakan jika jangan seenaknya dalam hidupnya, jangan membuat dirinya semakin galau dan tidak ingin hidup lagi. Cocok untuk mantan pacar yang masih saja ada di kehidupan kamu, bahkan sering kali mengingatkan dengan kenangan masa lalu. Kapan bisa move on coba, tidak ada salahnya mencoba cara Beyonce bukan.

Ada banyak cara move, mendengarkan lagu galau bukan salah satu hal buruk. Ini memang membuat semua orang menangis, apalagi jika mengerti lirik lagu yang dinyanyikan. Selalu ada pesan tersirat, dimana boleh menangis sekarang tapi ingat untuk tersenyum besok, move on tidak sulit asalkan bisa ikhlas dan lega melepaskan semuanya.

Baca Juga:  5 Referensi Playlist Soundtrack Drama Korea yang Bisa Bikin Hati Adem

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply