5 Rekomendasi Lipstik Lokal Dengan Finish Melembabkan Bibir

Lipstik salah satu alat makeup yang wajib dimiliki setiap wanita, bahkan Anda punya lebih dari satu pemulas bibir ini. Karena kini datang dengan puluhan, bahkan ratusan pilihan warna yang bisa sesuaikan dengan keinginan. Sayangnya tidak semua lipstik lokal cocok untuk Anda, kenapa bisa demikian?.

Sama halnya memilih bedak atau alat makeup lainnya, lipstik juga akan menempel langsung ke bibir tanpa dasar apapun. Hal ini sudah dilakukan berulang kali, namun kebanyakan wanita mengeluhkan bibir terasa kering hingga pecah-pecah. Sehingga membuat banyak wanita menggigit bibirnya hingga berdarah, akibatnya warna bibir akan semakin gelap.

Membeli lipstik brand luar negeri, sudah jelas akan menguras kantong. Harganya sudah tinggi, bahkan harus kena pajak masuk. Kenapa tidak mencoba lipstik lokal yang bisa menyesuaikan dengan semua wanita Indonesia. Dimana tidak akan terasa kering, berikut ini ada rekomendasi lipstik yang punya formula melembabkan, mulai dari harga terendah hingga termahal.

5 Rekomendasi Lipstik Lokal Dari Harga Terendah Hingga Termahal

  1. Intense Matte Lip Cream – Make Over

    Intense Matte Lip Cream – Make Over
    Sumber : Vemale.com

    Banyak wanita yang mengambil kesimpulan jika brand Make Over bukan asli milik Indonesia. Padahal ini masih menginduk dalam perusahaan kosmetik besar, Paragon Technology & Innovation (PTI). Dimana akhirnya berhasil mengembangkan satu varian lipstik yang memiliki formula pelembab.

    Bahkan ini sudah menuai banyak pujian dari beauty vlogger, bukan itu saja pengguna juga mengaku sangat puas dengan hasil matte, namun tidak terasa kering. Formula lipstik ini terbilang ringan, cocok untuk semua usia dan memiliki hingga 20 shade. Harganya juga ramah di kantong, di jual pada kisaran 100 ribuan saja.

  2. Lip Coat – BLP Beauty

    Lip Coat – BLP Beauty
    Sumber : blanja.com

    Sebuah brand lipstik yang mendapatkan dukungan penuh dari makeup artis (MUA) sekelas Lizzie Parra karena merasa sangat cocok digunakan dan direkomendasikan untuk semua pengguna, terutama pemula. Bahkan Lip Coat ini sudah mencuri perhatian, sejak berita peluncurannya.

    Baca juga : 5 Rekomendasi Snail Skin Care Efektif Mencegah Penuaan Dini

    BLP Beauty berhasil mengembangkan satu varian lipstik dengan kandungan dapat melembabkan bibir, hasilnya tidak terlalu matte dan cocok untuk bibir kering, bahkan tanpa lip blam sebelum aplikasi. Shade nya juga cukup banyak, namun beberapa shade selalu sold out karena memang sudah dinantikan banyak pengguna. Tertarik, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, berada di kisaran 120 ribu rupiah saja.

  3. Sueded! Lip and Cheek Cream – Rollover Reaction

    Sueded! Lip and Cheek Cream – Rollover Reaction
    Sumber : makeupjuseyo.blogspot.com

    Hampir semua wanita tergoda untuk mencoba produk Rollover Reaction, pasalnya ini lipstik multifungsi. Bukan hanya untuk pewarna bibir, namun juga bisa membuat rona merah di pipi. Hal yang cukup langka, sehingga menarik perhatian. Teksturnya juga lembut dan ringan, sehingga cocok sebagai lipstik harian.

    Bukan itu saja, ada banyak kandungan manfaat untuk bibir, mulai dari vitamin E sehingga menjaga kesehatan bibir. Bahkan ada juga anti oksidan dan proteksi terhadap sinar UV. Ini paket komplit, bukan hanya membuat cantik namun sekaligus sebagai perlindungan. Sudah jelas, Anda tertarik dengan lipstik lokal ini, di jual dengan kisaran harga 130 ribu rupiah, ini masih worth it lah.

  4. Lip Cream – SASC

    Lip Cream – SASC
    Sumber : kumparan.com

    Pernah berkolaboran dengan Titan Tyra dan Malvava, sudah pasti SASC tidak akan mengeluarkan varian makeup sembarangan. Kali ini datang degan Lip Cream, dimana bukan hanya untuk menutrisi bibir namun juga bisa menjadi pewarna alami yang terlihat natural, cocok untuk anak remaja yang baru mengenal lipstik.

    Lip cream memiliki kandungan vitamin E, moisturizer, perlindungan sinar UV hingga anti oksidan. Ini jadi salah satu pelumas bibir yang paling direkomendasikan, bahkan SASC berhasil mengembangkan sensasi kissproof sehingga bias digunakan jangka panjang, seharian penuh tanpa harus touch up kembali. Harga yang ditawarkan untuk barang berkelas ini terbilang murah, hanya berkisar 150 ribu rupiah saja.

  5. Velvet Matte Lipstick – Trope Cosmetics

    Velvet Matte Lipstick – Trope Cosmetics
    Sumber : fellixutama.myportfolio.com

    Ini jadi master pieces dari semua brand lipstik lokal di Indonesia, pasalnya memiliki tekstur yang sangat ringan, halus dan wangi. Bahkan Anda bisa mencium aroma creamy dari bibir, meskipun ini lip matte namun tidak akan membuat bibir kering dan bisa digunakan seharian penuh tanpa meninggalkan bekas.

    Di formulasikan dengan komposisi tepat, mulai dari jojoba oil, vitamin E dan Argan Oil, ini tentu efektif melembabkan bibir, bahkan untuk Anda yang memiliki bibir kering dan cenderung pecah-pecah jika menggunakan lipstik. Sangat direkomendasikan untuk penggunaan awal dan aplikasi lipstik sangat mudah, di jual dengan kisaran harga 180 ribu rupiah, ini nominal ringan untuk menebus lipstik multifungsi tersebut.

Ternyata ada banyak sekali pilihan lipstik lokal dengan kulitas premium, bahkan harganya sangat ramah di kantong sehingga tidak akan menghancurkan akhir bukan, jika memang ingin memiliki beberapa variannya. Namun disarankan untuk bibir kering dan cenderung pecah-pecah, lebih banyak minum air putih dan gunakan lip blam sebelum aplikasi lipstik.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “5 Rekomendasi Lipstik Lokal Dengan Finish Melembabkan Bibir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *