Lipstik Matte Cokelat
Makeup

5 Rekomendasi Lipstik Matte Cokelat Cocok Untuk Sehari-hari

Lipstik jadi salah satu makeup yang tidak boleh dilupakan setiap wanita, bahkan kamu yang masih remaja, sudah punya pemulas bibir andalan tersendiri. Bukan hanya mewarnai bibir, melainkan memberikan perawatan hingga membuat bibir jadi lebih sehat. Tapi untuk kesan alami, coba gunakan lipstik matte cokelat, inilah trend lipstik nude.

Jangan salah, hasil matte kini tidak akan membuat bibirmu kering, pasalnya banyak brand sudah menemukan formula baru untuk memberikan hasil akhir matte tanpa membuat bibir jadi pecah-pecah, bahkan terbilang water proof karena tidak akan ada transfer lipstik di makanan atau minuman. Tapi apakah aman digunakan setiap harinya? Ini sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya hampir semua wanita mengikuti trend lipstik terbaru tersebut.

Apalagi untuk lipstik matte cokelat, dimana kamu jadi terlihat tanpa lipstik namun bibir tetap merona secara alami. Kesan hangat, natural dan apa adanya, jelas jadi misi utama kamu menggunakan warna nude. Bukan hanya untuk sehari-hari saja, lipstik nude juga banyak digunakan wanita untuk acara penting, bahkan untuk ke pesta.

5 Rekomendasi Lipstik Matte Cokelat Untuk Segala Suasana

Rekomendasi Lipstik Matte Cokelat

Sumber : refinery29.com

  1. Make Over – Intense Matte Lip Cream Shade 14 (Coco)

    Make Over – Intense Matte Lip Cream Shade 14 (Coco)

    Sumber : mrshidayah.com

    Lipstik brand lokal yang banyak menjadi incaran, pasalnya bisa memberikan apa yang diinginkan dan kebanyakan wanita Indonesia cocok. Termasuk lipstik pigmented, sehingga cocok untuk menutupi bibir menghitam, apalagi di bagian pinggirnya. Warnanya super intens, bahkan bisa dibilang water proof tapi cocok digunakan sehari-hari.

    Kamu harus coba shade nomor 14 dengan nama Coco, pasalnya akan membuat penampilan kamu jadi terlihat natural. Bukan hanya untuk membuat warna bibir jadi terlihat berbeda, kamu tetap merawat kesehatan bibir. Pasalnya mengandung vitamin C dan E yang sangat bagus untuk kulit, ini akan melindungi dari masalah bibir kering, terlihat lebih hitam atau sulit membersihkan makeup.

  2. L’Oreal – Color Riche L’Extraordinaire Matte Shade 102 ( Samaritaine Beige)

    L’Oreal – Color Riche L’Extraordinaire Matte Shade 102 ( Samaritaine Beige)

    Sumber : snapdeal.com

    Datang ke pesta dengan undangan bergengsi tentu tidak bisa berdandan biasa saja, kamu pasti ingin makeup spesial yang membuat penampilan terlihat lain dari sebelumnya. Bahkan jika bisa, semua orang akan mengatakan kamu terlihat berbeda. Kali ini kamu bisa mencoba lipstik matte cokelat dengan nuansa rose gold, sehingga akan terlihat lebih elegan.

    Coba pilih shade Samaritaine Beige nomor 102, ini akan memberikan hasil matte tanpa terasa kering, bahkan membuat bibir kamu jadi lebih lembap tanpa lengket. Pasalnya ini di formulasikan precious oil, sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Kamu yang punya masalah warna bibir gelap (hiperpigmentasi), jangan khawatir, lipstik matte ini memiliki mattifying powder sehingga pigmennya cukup pekat dan bisa memberikan hasil matte.

  3. Posy Beauty – Lipstick Matte Shade Greed

    Posy Beauty – Lipstick Matte Shade Greed

    Sumber : cyndiadissa.wordpress.com

    Mau coba lipstik yang sudah mendapatkan sertifikasi halal, matte lipstik dari Posy Beauty cocok jadi pilihan utama. Bahkan berani mengklaim jika ini lipstik matte ini criely free dan vegan, jika ingin digunakan harian, coba pilih shade greed. Hasilnya tetap matte dengan warna cokelat yang soft mengarah ke nude.

    Baca juga :5 Serum Vitamin C Dari Brand Lokal Rekomended Untuk Di Coba

    Meskipun matte, tapi tetap terasa lembut sehingga kamu tidak akan merasakan menggunakan lipstik. Untuk pengguna pemula sangat direkomendasikan, apalagi untuk bibir kamu yang terasa kering akibat terlalu banyak terkena paparan sinar matahari. Bukan hanya sekadar lipstik, Posy Beauty juga memberikan kandungan vitamin E yang bisa menutrisi bibir.

  4. They Talk About – Matte Lipquid Shade Sandstone

    They Talk About – Matte Lipquid Shade Sandstone

    Sumber : devinanggraeni.blogspot.com

    Jika kamu ingin mendapatkan hasil lipstik matte cokelat yang lebih terang, bisa mencoba matte lipquid dari They Talk About Matte, pilih shade Sandstone. Ini akan memberikan warna cokelat yang cukup terang hingga undertone warm, sehingga jangan khawatir untuk kamu yang punya bibir agak gelap atau terkena masalah hiperpigmentasi, kamu mendapatkan solusi terbaik di sini.

    Pasalnya warna cokelat tidak akan tenggelam, tetap terang dan memberikan hasil akhir matte nude. Jangan salah, kamu juga bisa menggunakan sehari-hari, apalagi jika pekerjaan sedang padat dan wajah berubah jadi lebih pucat di siang hari. Coba oleskan satu lapis saja, ini akan membuat wajah jadi lebih terang dan tidak terlihat pucat.

  5. Lakme – Absolute Reinvent Lip Pout Matte Shade Vintage Brown

    Lakme – Absolute Reinvent Lip Pout Matte Shade Vintage Brown

    Sumber : makeupandbeauty.com

    Lipstik matte baru yang berhasil mencuri perhatian banyak wanita datang dari Lakme, uniknya jika competitor lainnya datang dengan liquid lipstik, Lakme memberikan terobosan baru dengan menawarkan lipstik bentuk crayon. Hampir seperti mainan, sangat unik dan lucu, ini membuat banyak wanita gemas dan tidak ragu membelinya.

    Meskipun cepat terasa kering, matte lipstik ini tetap nyaman digunakan, teksturnya ringan sehingga cocok untuk lipstik harian. Jika kamu ingin mendapatkan hasil nude, coba gunakan shade vintage brown, ini memberikan warna cokelat lembut dengan hasil akhir chubby, aplikatornya juga bisa dengan mudah digunakan untuk pemula.

Jangan khawatir, trend makeup tahun depan nampaknya akan sama saja, meskipun banyak yang berpendapat lebih colour full. Namun nyatanya lipstik matte cokelat lebih disukai, apalagi dengan hasil akhir nude. Ini akan memberikan warna bibir lebih natural sehingga meninggalkan trend lipstik merah yang awalnya jadi warna lipstik andalan setiap wanita.

Baca Juga:  Saat Menggunakan Facial Wipes, Pastikan Menghindari Hal Ini

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply