Makeup

5 Rekomendasi Liquid Eyeliner Lokal Harga Super Murah

Mau dapatkan makeup tajam di bagian mata, coba gunakan liquid eyeliner. Ini salah satu varian untuk membuat garis tegas di mata, kenapa memilih dalam bentuk liquid, karena lebih mudah aplikasinya apalagi untuk pengguna pemula. Ini produk yang tepat, dari pada menggunakan eyeliner pen yang cukup keras.

Banyak juga beauty vlogger yang menyukai gaya winged liner, memilih eyeliner cair tersebut. Bagian ujung yang runcing akan membuat Anda mudah membentuk garis sesuai keinginan, bahkan bisa jadi tidak akan sama dengan makeup orang lain. Apalagi jika mendapatkan aplikator yang sesuai, ini akan sangat fleksibel dan mudah digunakan pada penggunaan pertama kali sekalipun.

Sayangnya harga liquid eyeliner cukup tinggi, karena kebanyakan berasal dari brand luar negeri. Jangan berkecil hati, jika Anda ingin memulai tampil cantik dengan makeup namun hanya memiliki budget minimal saja. Kenapa tidak melirik brand lokal, kini sudah banyak yang mengeluarkan produk eyeliner cair tersebut, bahkan dengan harga terjangkau.

5 Rekomendasi Liquid Eyeliner Brand Lokal Harga Super Murah

liquid eyeliner

Sumber : herworld.com

  1. Wardah – Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

    Wardah – Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

    Sumber : tampilcantik.com

    Sudah jelas, brand Wardah banyak disukai wanita Indonesia. Produk lokal dengan formula tepat dan alami, bahkan harganya sangat terjangkau. Ini bukan hanya digunakan wanita dewasa, namun anak remaja sekalipun. Untuk eyeliner cair tersebut, Wardah sengaja membawa warna glossy yang menjadi incaran banyak beauty vlogger.

    Ini akan sangat cocok di aplikasikan dan tidak berat, karena teksturnya sangat ringan dan tidak akan membuat wajah terasa kering. Adanya kandungan Reflex Pearl akan membuat eyeliner terlihat berkilau, meskipun ringan ini tetap waterproof dan tahan lama. Harganya hanya 40 ribuan rupiah saja, ini sudah termasuk aplikator berbentuk spidol yang akan memudahkan penggunaan.

  2. My Darling – Liquid Eyeliner Waterproof

    My Darling – Liquid Eyeliner Waterproof

    Sumber : tokopedia.com

    Anda bisa menikmati eyeliner cair dengan harga kurang dari 20 ribu rupiah, bahkan sudah waterproof. My Darling memang produk lokal dengan harga sangat terjangkau, namun kualitas boleh di adu. Pasalnya sudah memberikan aplikator dengan kuas cukup lentur dan ukuran gagal cukup panjang, sehingga memiliki jangkauan lebih panjang.

    Bukan itu saja, Anda juga bisa mengatur ketebalan garis eyeliner lebih mudah, warnanya juga cukup pekat, namun untuk hasil maksimal tunggu hingga beberapa detik. Di klaim memiliki ketahanan akan air dan sudah pasti waterproof, ini sangat menarik bukan. Harganya terjangkau dengan kualitas produk jempolan, kenapa tidak mencobanya.

  3. Viva Queen – Perfect Shape Liquid Eyeliner

    Viva Queen – Perfect Shape Liquid Eyeliner

    Sumber : vanisagita.com

    Viva hadir dengan brand terbarunya, dimana memiliki kemasan cukup menarik dengan botol ramping dan bagian ujung kerucut. Ukurannya cukup lumayan hingga 2,5 ml, bahkan bisa bertahan dengan pemakaian rutin setiap harinya hingga 3 bulan ke depan. Sudah terdapat aplikator di ujung dengan bentuk spidol, sehingga memudahkan penggunaan.

    Baca juga : Coba Lebih Teliti Untuk 3 Hal Ini Saat Membeli Lip Cream

    Hasilnya cukup bagus untuk digunakan sehari-hari, natural dan tidak terlalu tebal. Di klaim waterproof dan dapat bertahan hingga enam jam setelah makeup. Memilih finish glossy sehingga terkesan mewah, harganya sangat terjangkau berada di bawah 40 ribu rupiah saja. Tentu tidak akan kesulitan menemukan produk Viva, Anda bisa mendapatkan di swalayan dan apotek terdekat.

  4. Inez – Fine Liquid Eyeliner

    Inez – Fine Liquid Eyeliner

    Sumber : shopee.co.id

    Produk lokal yang tak mau kalah mengeluarkan liquid eyeliner adalah Inez Cosmetic, dimana memilih aplikator yang cukup unik dan memudahkan penggunanya. Sudah diberikan kuas ultra fine, sehingga memudahkan membuat garis mata yang lebih crisp dan presisi. Selain itu, eyeliner cair ini bersifat waterproff dan cukup pekat, namun saat digunakan cepat kering.

    Kemasannya dalam botol kecil warna hitam, sekilas memang sama seperti liquid eyeliner lainnya, namun diklaim tahan lama. Memiliki formula smudgeproof, sehingga tidak akan mudah hilang saat tergores atau tergosok tanpa sengaja. Harganya sangat bersahabat untuk produk berkualitas tersebut, hanya 40 ribuan saja.

  5. LT Pro – Long Wear Liquid Eyeliner

    LT Pro – Long Wear Liquid Eyeliner

    Sumber : ltpro.com.my

    Salah satu produk best seller LT Pro ini memang menarik perhatian, kemasan menarik dengan warna perak yang terkesan elegan. Memilih kandungan Sodium Polycrylate, sehingga memberikan hasil waterproof dan smudgeproof, sudah jelas ini long lasting dan cocok untuk makeup sehari-hari, tanpa perlu khawatir luntur jika terkena air.

    Aplikator kuasnya sangat membantu, dimana cukup fleksibel dalam membentuk garis hitam. Ujung kuas yang runcing, memudahkan untuk membuat garis tipis halus saja, bahkan untuk pemula hasilnya bisa jadi tanpa cela. Hasil akhirnya memang semi matte, sehingga akan terkesan agak basah, namun ini sengaja untuk melembapkan kulit. Liquid eyeliner ini di banderol dengan harga 85 ribu rupiah, jika melihat semua yang ditawarkan cukup worth it kan.

Jika di lihat dari kelima rekomendasi liquid eyeliner di atas, menawarkan banyak pilihan yang sesuai kebutuhan bukan. Ternyata brand lokal juga punya produk andalan tersendiri dan harganya relatif terjangkau, selain itu Anda juga bisa mendapatkan langsung di toko terdekat, bahkan pembelian online akan lebih murah.

Baca Juga:  Boleh Dicoba 5 Produk Peel Off Mask Brand Lokal Cocok Semua Jenis Kulit

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply