Lifestyle

5 Rekomendasi Pekerjaan Wanita Yang Diklaim Paling Membahagiakan

Era modern saat ini, bukan hal baru lagi melihat wanita bekerja. Bahkan tidak sedikit yang berhasil mengungguli laki-laki, ini membuktikan jika wanita juga bisa setara dalam hal pekerjaan. Anda bisa jadi masih bingung menentukan pekerjaan wanita yang membahagiakan, karena tidak mau bekerja hanya satu dua hari saja.

Pekerjaan bagi wanita bisa jadi rutinitas harian, bahkan tidak akan pernah bosan jika dilakukan setiap harinya. Bahkan terbukti, jika wanita lebih setia dengan pekerjaan dan bisa bertahan di saat terburuk sekalipun. Kekurangan pekerja wanita adalah bekerja dengan hati, sehingga sangat bergantung pada mood harian.

Ada baiknya Anda mencari pekerjaan wanita yang membahagiakan, bukan karena terlalu mengandalkan otot namun lebih baik berpikir cantik dengan bekerja cerdas. Tenang saja, masih ada pekerjaan yang bisa membuat setiap wanita tersenyum setiap saat, bahkan membuat Anda lebih awet muda karena menikmati hidup ini.

5 Rekomendasi Pekerjaan Wanita Yang Membahagiakan

pekerjaan wanita paling membahagiakan

Sumber : teach.nsw.edu.au

  1. Personal Assistant

    Bisa di bilang semua wanita tidak ingin melewatkan posisi penting ini, memang hanya mengatur jadwal namun ini selalu berkaitan dengan orang penting. Bahkan sudah Anda bayangkan bukan, sosok asisten pribadi untuk pemimpin perusahaan atau tokoh penting, ada juga public figure. Wanita cantik, angun dan seksi, ini jadi dambaan setiap wanita.

    Apalagi pada kenyataannya asisten pribadi punya beban kerja yang cukup berat, dimana membantu orang yang meng hire Anda, termasuk urusan pribadinya. Sering kali di pandang nakal, karena bisa jadi datang ke rumah atasan Anda, namun ternyata ini salah satu pekerjaan wanita yang paling membahagiakan, bahkan tidak ingin kehilangan pekerjaan ini dengan cepat.

  2. Pengajar

    Wanita selalu mengandalkan hati dalam menentukan sikapnya, itulah kenapa cocok menjadi guru atau pengajar, apalagi untuk anak yang memiliki kebutuhan khusus. Hal ini mengacu pada tingkat kesabaran yang lebih tak terbatas, ini bukan soal finansial, melainkan kepuasan pribadi. Sehingga jangan heran, jika untuk jadi volunteer hal kemanusiaan, wanita akan mendaftar tanpa berpikir dua kali.

    Baca juga : Galau Kerja Di Rumah Atau Di Kantor, Kenali Plus Minusnya

    Selain senang dengan pengalaman dan hal baru, berinteraksi dengan anak kecil selalu menyenangkan. Akan ada banyak sekali hal baru, bahkan yang tidak terduga sebelumnya. Jika berkaitan dengan anak yang kurang beruntung, wanita lebih banyak mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan dan bersyukur dengan apa yang didapatkan sekarang ini.

  3. Penguji Kasur Mewah

    Ini sebuah pekerjaan wanita yang cukup unik, bahkan berhasil didapatkan mahasiswa di Birmingham City University. Bagaimana tidak, jika hanya perlu menguji bagaimana kasur mewah yang baru di produksi dengan tidur dari jam 10 malam hingga 6 pagi, setelah itu hanya diminta memberikan review dan kekurangan dari produk tersebut.

    pekerjaan wanita unik

    Sumber : goodlife.luxury

    Pekerjaan sepele yang menyenangkan bukan, tidur di kasur mewah dan mendapatkan gaji. Bahkan fee yang diberikan tidak main-main sekitar seribu Euro jika di kurs ke rupiah sekitar 20 juta rupiah, padahal hanya perlu tidur dan mengatakan apa kekurangannya. Jika ini ada di Indonesia, berapa wanita yang akan melamar pekerjaan tersebut?.

  4. Perawat

    Wanita memang punya kesabaran lebih di bandingkan laki-laki, maka dari itu pekerjaan wanita yang bikin happy salah satunya perawat. Bisa merawat orang yang sakit hingga pulih kembali akan memberikan kebahagiaan, bahkan memberikan semangat untuk kesembuhan. Ini bukan hanya soal gaji dan materi, namun senyum yang berhasil dikembangkan pada orang sakit.

    Selain itu, perawat juga bisa menghibur keluarga yang sedang kesulitan. Melayani dengan lebih ramah dan sabar, pasalnya orang sakit akan lebih banyak marah dan tidak sabar karena kesakitan. Jika Anda memilih jadi perawat, pastikan sudah siap dengan kemungkinan terburuk dan akan selalu pulang dalam kondisi kelelahan namun selalu berkembang senyum.

  5. Hair Stylish

    Bukan hanya makeup artis (MUA) yang jadi pekerjaan wanita favorit, namun penata rambut juga jadi salah satu pekerjaan yang membahagiakan untuk wanita. Pasalnya ini biasanya berdasarkan passion dan hobi, bisa merapikan dan menata rambut orang akan akan memberikan kesenangan, bahkan terlihat sangat puas jika hasilnya bagus.

    Selain itu, lingkungan hair stylish juga wanita cantik dari berbagai golongan, sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mencari teman. Bahkan disela menata rambut bisa bergosip sesama wanita, apa yang tidak menyenangkan jika bisa tersenyum saat bekerja. Bahkan beberapa wanita bangga dengan pekerjaan tersebut dan di pandang seksi oleh sebagian laki-laki.

Jika harus memilih mana pekerjaan wanita yang akan membahagiakan Anda? Banyak yang memilih berdasarkan keinginan, pastikan jika Anda bekerja di tempat yang membahagiakan, karena ini akan Anda jalani setiap hari. Jika tidak, maka akan selalu menggerutu sepanjang hari, bahkan membuat Anda mudah sakit nantinya.

Baca Juga:  Sering Menyendiri ? Jangan Khawatir Anda Lebih Tangguh Dari Yang Lain

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply