Grapeseed Oil
Makeup

5 Rekomendasi Produk Lokal Dengan Kandungan Grapeseed Oil

Skin cara ala korea kini jadi salah satu produk paling dicari semua wanita Indonesia, bagaimana tidak jika hasilnya kamu bisa secantik wanita Korea yang terkenal tidak pernah menua. Kini ada kandungan baru, grapeseed oil. Ini minyak alami yang didapatkan dari biji anggur, konon katanya bisa menyelesaikan semua masalah kulit, rambut dan jadi perawatan tubuh multifungsi.

Bahkan sudah banyak digunakan pada beberapa produk skin care Korea, sudah pasti karena penemuan terbaru dengan hasil memukau, harganya dipatok selangit. Meskipun begitu, peminatnya juga tidak pernah menurun, sehingga barang semakin langka. Apa sebenarnya manfaat dari biji anggur tersebut, apakah memang benar-benar efektif mengatasi semua masalah kulit.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba khasiat skin care dengan kandungan grapeseed oil tapi terhalang budget, tenang saja. Kini sudah banyak brand lokal yang membuat produk skin care tidak kalah canggih, meskipun tidak bisa bersaing secara ketat, namun kualitasnya cukup bagus dan pastinya cocok digunakan secara langsung.

5 Rekomendasi Skin Care Dengan Kandungan Grapeseed Oil

Skin Care Grapeseed Oil

Sumber : kanalberita.net

  1. Pampering Day

    Kamu akan dimanjakan secara penuh dengan produk ini, pasalnya khusus untuk masalah jerawat, tidak perlu lagi pusing dan uring-uringan apalagi menjelang datangnya menstruasi. Bagi kamu yang punya kulit acne prone dan oil skin, inilah jawaban dari kegundahan selama ini dalam pencarian skin care lokal terbaik.

    Pasalnya, pampering day menggunakan grapeseed oil untuk membuat srub yang cocok digunakan pada malam hari. Efektif mencegah, merawat dan mengatasi jerawat tanpa meninggalkan bekas noda. Bahkan kulit jadi lebih lembut, lembap dan bercahaya. Selamat tinggal untuk wajah bruntusan, kamu akan merasakan kulit halus seperti bayi. Produk seharga 60 ribuan ini worth it lah, ukurannya cukup cukup besar 25 ml.

  2. It’s Malika

    Tenang, ini bukan iklan kecap manis, melainkan salah satu produk dari It’s Malaka yang terkenal sebagai brand lokal menjual bahan masker organik, seperti activated charcoal yang sangat bagus untuk membersihkan kotoran hingga ke sela pori-pori. Dimana menjual varian baru carries oil yang memiliki kandungan biji anggur, inilah yang ditawarkan dan menjadi masterpiece.

    Pasalnya minyak biji anggur tersebut memiliki kandungan yang cukup kompleks, mulai dari vitamin C, D dan E, yang super bagus untuk kulit. Belum lagi beta karoten dan lemak, ini akan memberikan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Bahkan kamu juga punya masalah rambut bau dan rontok, gunakan saja secara rutin, maka akan muncul aroma terapi yang menenangkan. Harganya sangat terjangkau, hanya 39 ribu rupiah saja untuk kemasan 30 ml.

  3. Organic Supply Co

    Brand lokal yang terkenal dengan minyak aromatheraphy super menenangkan, spesialisnya produk organik yang dicintai semua pemilik kulit sensitif. Pasalnya bebas paraben dan kandungan minyak hewan, sehingga super aman digunakan. Biji anggur yang ditawarkan, bahkan sempat jadi buruan, pasalnya bisa menyelesaikan masalah jerawat dan rambut kering.

    Produk Grapeseed Oil

    Sumber : neighbourlist.com

    Ini masalah hampir semua dari kamu bukan, bahkan untuk ibu hamil atau setelah melahirkan, grapeseed oil ini juga mampu  mengatasi masalah selulit (spider veins) tanpa meninggalkan bekas atau mengganggu saat menyusui. Harganya cukup ramah di kantong dengan dua pilihan ukuran, botol 30 ml di banderol dengan harga 85 ribuan sedangkan full size 100 ml di banderol 220 ribu rupiah.

  4. Purivera Botanicals

    Brand lokal yang fokus pada masalah jerawat, bukan hanya mengobati namun bisa juga mencegah. Kali ini menggunakan kandungan grapeseed oil yang dipadukan dengan linoleic acid, sehingga efektif untuk mengatasi masalah jerawat, terutama untuk oil skin yang memang sulit untuk menghindari jerawat, terlebih di musim panas.

    Baca juga : 5 Tips Sebelum Mulai Menggunakan Produk Acne Spot Treatment

    Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, ini terbilang aman. Pasalnya 100 pernah menggunakan bahan alami dengan bahan baku food grade, terlebih lagi dengan metode cold-pressed, ini cara terbaik untuk mendapatkan oil dari buah. Harganya sangat terjangkau, meskipun terbilang produk lokal dengan kualitas bagus, kemasan 30 ml hanya di banderol 45 irbu rupiah saja, masalah jerawat akan terselesaikan dengan baik.

  5. Haple 

    Jagoan baru brand lokal yang dapat pengakuan dari skin care enthusiast, pasalnya kini menggunakan bahan utama biji anggur yang terbukti bisa mengatasi semua masalah kulit. Ini bahkan dirancang khusus untuk kulit berminyak up to normal. Hasil dari penggunaan rutin, kamu akan merasa pori-pori wajah mengecil, sebum semakin terkontrol dan jerawat tidak muncul merajalela.

    Bukan hanya bagus untuk wajah, namun memberikan efek positif untuk rambut. Bisa mengatasi masalah ketombe, rontok hingga rasa gatal berlebih. Gunakan saja sebelum keramas, buat pijatan pelan sekitar 10 menit, bilas dengan air dingin. Harganya hanya 49 ribuan saja, untuk ukuran 30 ml, ini cocok sebagai skin care multifungsi bukan.

Ternyata skin care dengan kandungan grapeseed oil bukan hanya bagus untuk mengatasi masalah jerawat, namun bisa merawat rambut dari masalah rontok dan ketombe. Brand lokal bahkan memberikan jaminan jika produknya aman, tidak mengandung bahan pengawet bahkan kandungan minyak hewan.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Makeup Wajib Punya Jelang 2019

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply