Makeup

5 Rekomendasi Produk Lokal Untuk Cegah Penuaan Dini

Cegah penuaan dini dengan perawatan wajah, inilah hal yang dilakukan wanita ketika memasuki usia 30 tahun. Dimana produksi kolagen pada kulit semakin menipis, hal ini akan membuat kelembutan dan kekenyalan kulit berkurang. Anda bahkan akan merasakan kulit menjadi lebih kasar dan sensitif, apalagi dengan perubahan cuaca ekstrem.

Ini bukan hanya karena alam, namun juga dampak kurangnya merawat kulit. Pasalnya bukan hanya perut yang butuh diisi namun juga kulit yang memerlukan nutrisi. Bukan dari makanan saja, namun harus diberikan perawatan langsung. Ada baiknya mulai menggunakan skincare secara rutin, ini produk perawatan wajah yang akan mengembalikan kondisi kulit.

Memang tidak secara instan, namun efektif cegah penuaan dini terjadi lebih cepat. Tenang saja, tidak perlu merogoh kantung dalam, pasalnya sekarang sudah ada produk lokal yang memiliki kualitas jempolan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk yang akan menjadi pencegah terjadinya penuaan dini pada semua wanita.

5 Produk Lokal Efektif Cegah Penuaan Dini

Skincare Cegah Penuaan Dini

Sumber : manado.tribunnews.com

  1. La Tulipe – Anti Aging Serum

    La Tulipe – Anti Aging Serum

    Sumber : gogobli.com

    Tersedia dalam satu produk yang bertujuan cegah penuaan dini, penggunaan serum dirasa paling tepat karena memiliki kandungan tertinggi. Dimana La tulipe memberikan kandungan Methylsilanol Mannuronate yang didapatkan dari ekstrak alga coklat, ini efektif mencegah tanda-tanda penuaan. Ditambah dengan croton lechleri yang merupakan anti oksidan, sehingga bisa mencegah radikal bebas.

    Penggunaan hanya perlu di malam sebelum tidur, pastikan wajah sudah bersih terlebih dahulu dari kotoran dan makeup. Serum anti aging ini berbentuk botol pipet, hingga tidak perlu takut menggunakan terlalu banyak. Cukup beberapa tetes saja dan tarakan ke seluruh wajah, maka dari menyamarkan garis halus hingga kerutan di wajah.

  2. Sensatia Botanicals – Anti Wrinkle Serum

    Sensatia Botanicals – Anti Wrinkle Serum

    Sumber : shopee.co.id

    Memasuki akhir 20 tahunan, Anda akan merasa ada mulai tanda-tanda penuaan dini, hal ini terlihat dari munculnya wrinkle. Ini memang tidak bisa dibiarkan begitu, cegah penuaan dini dengan produk alami dari Sensatio Abotanicals. Serum yang di klaim dalam menjadi anti wrikle, sehingga Anda tidak akan terlihat tua.

    Terbuat dari bahan alami, seperti geranium, minyak chamile, schizandra berries dan minyak neroli. Ini dapat menyeimbangkan sebum di wajah, buka hnya menghilangkan kerutan namun juga membuat kulit lebih bercahaya. Selain itu, Anda akan juga akan lebih muda lagi, pasalnya kulit terasa kencang dan lembut seperti saat remaja.

  3. Skin Dewi – Ginkgo Biloba Firming Facial Cream

    Skin Dewi – Ginkgo Biloba Firming Facial Cream

    Sumber : reviews.femaledaily.com

    Kali ini Skin Dewi mengeluarkan cream untuk facial yang berbahan dasar ginklo biloba. Ternyata bukan hanya bagus untuk kesehatan, namun efektif cegah penuaan dini. Di klaim dapat memperbaiki kulit yang rusak, dimana akan menghilangkan sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit baru lebih cepat. Bukan hanya menyehatkan dengan kandungan omega, namun juga melembapkan, cocok untuk kulit kering.

    Baca juga : 4 Pilihan Terbaik Masker Ketiak Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Noda Hitam

    Selain mengatasi masalah penuaan dini, Anda juga memudarkan noda hitam bekas jerawat. Terdapat juga ekstra daun teh, ini memberikan perlindungan pada kulit agar tetap ternutrisi, merangsang produksi kolagen lebih banyak dan mengatasi masalah dehidrasi karena tidak menerapkan kebiasaan konsumsi air putih.

  4. Ocean Fresh – Collagen Face Mask

    Ocean Fresh – Collagen Face Mask

    Sumber : jagapati.com

    Anda sudah tahu bukan, jika kandungan kolagen dalam kulit akan semakin berkurang seiring bertambahnya usia. Maka dari itu untuk cegah penuaan dini, Ocean Fresj mengeluarkan fase mask dengan kandungan kolagen tinggi. Tujuannya untuk membantu kebutuhan nutrisi kulit, sehingga bisa tetap lembut dan kenyal.

    Terdapat kandungan 17 asam amino, ini berguna untuk merangsi produksi bahkan dapat meningkatkan sintesis kolagen. Kandungan rumput laut dalam face mask juga efektif memperbaiki sel kulit mati, tambahan kandungan pkamunis oil, ini merupakan anti oksidan tinggi sehingga bisa mengembalikan keremajaan kulit, bahkan mengatasi masalah jerawat langsung dari penyebabnya.

  5. Sariayu – Econature Nutreage Eye Cream 24/12

    Sariayu – Econature Nutreage Eye Cream 24/12

    Sumber : qoo10.sg

    Ini merupakan skincare cegah penuaan dini di area mata, apalagi untuk Anda yang suka begadang atau menggunakan gadget sepanjang malam. Ada cara untuk mengatasinya, bukan terus menerus menutupinya dengan makeup, ini akan memperburuk kondisinya. Tenang saja, jika kondisinya sudah parah hingga iritasi misalkan, produk ini tetap aman digunakan dan bisa menyembuhkan.

    Sariayu selalu memastikan setiap produknya hanya menggunakan bahan alami, bahkan untuk mencegah semakin cepat penuaan dini diberikan ekstra buah delima yang efektif merawat area mata tanpa takur terjadi gangguan mata. Efektif untuk mengurangi kerutan, bahkan saat masih dalam garis halus saja. Keunggulannya, bisa mengatasi lingkaran hitam di bawah mata.

Ada banyak bukan produk lokal yang dapat mengatasi sekaligus cegah penuaan dini, hal ini bisa terjadi pada siapa saja, baik laki-laki atau perempuan yang tidak merawat wajah dengan benar. Pastikan Anda sudah membersihkan makeup sebelum tidur dan menggunakan skincare tersebut, memang tidak memberikan dampak langsung namun manfaatnya jangka panjang.

Baca Juga:  Hindari 3 Jenis Makanan Dapat Memicu Uban Datang Lebih Cepat

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply