Rekomendasi NYX Complexion
Makeup

5 Rekomendasi Produk NYX Complexion Wajib Dicoba!

Kamu masih memilih makeup berdasarkan brand atau merk nya? Hal ini memang jadi pertimbangan tersendiri, bahkan untuk pemula selalu memilih brand besar yang sudah punya banyak produk. NYX Professional Makeup, memang brand makeup dunia yang sudah tidak perlu diragukan produknya. Apalagi NYX Complexion yang membuat semua wanita jadi terlihat berbeda.

Series Complexion memang laris manis, bagaimana tidak jika hampir semua wanita Indonesia punya masalah dengan pigmentasi. Cara mengatasinya, sudah pasti harus menyamakan skin tone, sehingga hasil makeup tidak belang. Caranya gampang gampang susah, asalkan mendapatkan produk yang tepat maka masalah bisa beratasi dengan mudah.

NYX Complexion memang brand makeup drug store yang paling cocok hasilnya memuaskan, teskturnya terbilang ringan sehingga bisa digunakan setiap harinya. Bahkan NYXProfessional Makeup menyediakan lebih dari satu produk foundation dan concealer, ini semua untuk mengatasi masalah skin tone pada semua jenis kulit.

5 Rekomendasi Produk NYX Complexion Hilangkan Skin Tone

Produk NYX Complexion

Sumber : loreal.ca

  1. Can’t Stop Won’t Stop Foundation

    Can’t Stop Won’t Stop Foundation

    Sumber : glamourmagazine.co.uk

    Ini produk yang langsung jadi pusat perhatian sejak diluncurkan pada pertengahan 2018 lalu, bagaimana tidak jika produk NYX Complexion ini hadir dengan 40 shade berbeda, jelas ini solusi tepat untuk mengatasi masalah skin tone. Tersedia shade tergelap, cokelat gelap hingga warna nude sampai normal, sehingga semua wanita bisa menggunakan foundation ini.

    Full coverage, ini bisa mengatasi noda hitam akibat bekas jerawat hingga flek yang ada di wajah. Menutup maksimal dengan formula yang cukup ringan, kamu tidak akan merasa menggunakan topeng bahkan makeup, nyaman digunakan sepanjang hari sebagai dasar makeup daily. Hasil akhir matte, sangat cocok untuk cegah makeup jadi mengkilap akibat produksi minyak.

  2. Stay Matte Not Flat Powder Foundation

    Stay Matte Not Flat Powder Foundation

    Sumber : surrealserene.com

    Sulit aplikasi foundation cair, NYX Professional Makeup sengaja membuat dalam bentuk powder atau bubuk. Ini pilihan tepat untuk kamu yang punya kulit berminyak, pasalnya ini bisa menyerap minyak secara maksimal, tidak disarankan untuk kulit kering karena full cover pori-pori guna mengurangi produksi minyak.

    Sekalipun foundation powder, NYX tetap memberikan 30 shade berbeda. Mulai dari nutmeg hingga Ivory, ini cocok untuk wanita dengan kulit sawo matang agar terlihat lebih putih dan terang. Jadi, kamu tidak perlu malu saat menggunakan makeup, dimana hasil akhirnya jadi lebih glowing tanpa gliter sekalipun.

  3. Total Control Drop Foundation

    Total Control Drop Foundation

    Sumber : ulta.com

    Masih memberikan pilihan foundation cair, seperti yang jadi trend di tahun 2018 lalu. Hasil akhir Total Control Drop Foundation tetap matte, meskipun lebih cair dari Can’t Stop Won’t Stop Foundation. Hal ini membuat kamu bebas menentukan daya coverage sendiri, sehingga cocok untuk semua jenis kulit semua kondisi.

    Baca juga : 6 Tahapan Wajib Skin Care Ala Korea

    Aplikasi berbentuk pipet, kamu bebas tentukan sendiri berapa coverage yang diinginkan. Jika untuk hasil minimalis atau sebagai makeup daily, cukup satu tetes saja, ini bisa bertahan seharian di ruangan berpendingin udara. Sedangkan jika memberikan 2-3 tetes, ini bisa bertahan di luar ruangan dengan daya coverage sedang. 5 Tetes penggunaan foundation ini akan memberikan hasil full coverage, bahkan membuat kamu jadi manusia tanpa pori-pori.

  4. Total Control Mesh Cushion Foundation

    Total Control Mesh Cushion Foundation

    Sumber : redhacshinta.blogspot.com

    Mau makeup singkat tapi hasil sempurna, cocok sekali menggunakan Total Control Mest Cushion Foundation. Pasalnya cushion saat ini sedang menjadi trend makeup, bahkan bisa memberikan daya coverage minim sehingga kesan flawless tanpa makeup jelas terlihat. Ini cocok untuk makeup korea dengan sentuhan akhir dewy.

    Cushion dengan formula yang cukup ringan untuk kelas drug store, namun tetap buildable. Daya Coverage yang bervariasi, mulai dari sedang hingga full coverage, ini tergantung penggunaan. Tapi tenang, hasil akhit tetap matte, kamu tetap terlihat sempurna dengan powder makeup saja untuk setting akhir.

  5. Gotcha Covered Concealer

    Gotcha Covered Concealer

    Sumber : nyxcosmetics.com

    Masalah kantong mata dan menyamarkan noda akibat masalah pigmentasi memang jadi hal utama dalam pemilihan foundation, NYX Complexion lebih mengarahkan pada Gotha Covered Concealer. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa meng cover bermacam masalah noda di wajah, bahkan hasil akhir tetap matte dan nge blend dengan makeup lainnya.

    Formula waterproof akan membuat concealer ini tahan lama, sekalipun kamu habis menangis. Full coverage yang terdapat kandungan coconut oil, ini akan membuat wajah tetap terasa lembap dan lembut sekalipun menggunakan concealer sepanjang hari. Ada banyak pilihan shade yang sesuai masalahmu, jika kurang paham coba gooling dahulu.

Sudah jelas, NYX Professional Makeup akan menawarkan produk drug store berkualitas dengan harga ramah di kantong, meskipun sudah melewati samudra untuk sampai ke Indonesia. Varian NYX Complexion jadi solusi tepat untuk mengatasi masalah skin tone, jadi hilangkan rasa pesimis saat menggunakan makeup, karena semua wanita itu ditakdirkan untuk jadi cantik.

Baca Juga:  5 Kebiasaan Buruk Menghapus Makeup Yang Masih Dilakukan Banyak Wanita

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply