Skin Care Sehat
Makeup

5 Rekomendasi Skin Care Sehat Dengan Kandungan Sayur

Skin care korea jadi produk incaran banyak wanita untuk bisa tampil cantik, sehat dan alami. Tahukah kamu, jika sekarang ini ada skin care sehat yang terbuat dari sayuran, ini bukan lagi aman digunakan, namun memberikan banyak manfaatnya. Dimana menggunakan sayuran sebagai bahan utama, sehingga tidak akan membuat kulit menjadi sensitif.

Kamu yang kesulitan mendapatkan skin care yang cocok, bisa coba menggunakan skin care yang terbuat dari bahan sayuran alami. Produk ini tengah menjadi perbincangan dan buah bibir, pasalnya berani menggunakan sayuran sebagai bahan alami. Seperti diketahui, sayuran sangat mudah layu namun mengandung banyak nutrisi, vitamin dan air.

Tenang saja, pembuatan skin care sayuran ini terbilang aman, dilakukan ahlinya di laboratorium canggih, sehingga bisa memberikan produk yang maksimal saat digunakan. Belum lagi, ini cocok untuk semua jenis kulit, sehingga kamu yang punya kulit kering, berminyak atau sensitif sekalipun bisa langsung digunakan tanpa takut menimbulkan efek samping negatif.

5 Rekomendasi Skin Care Sehat Berbahan Sayuran

Skin Care Sayuran

Sumber : papasemar.com

  1. Krave Beauty – Kale  Lalu yAHA

    Krave Beauty - Kale  Lalu yAHA

    Sumber : journal.sociolla.com

    Ini merupakan skin care sehat dari beauty vlooger ternama korea, Liah Yoo. Setelah berhasil mengambil spot sebagai beauty enthusiast, Yoo kabarnya membuat skin care chemical exfoliator yang mengandung sayur. Jika mendengar exfoliator, ini tentu bisa mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah jadi terlihat lebih putih.

    Bisa di bilang ini skin care multifungsi, bukan hanya mengandung sayuran, namun hingga acid. Ini akan jadi exfoliator yang paling aman, pasalnya mengandung bayam, kale hingga parsley, dimana efektif sebagai antioksidan dan mineral. Efektif untuk merawat kulit. Eksfoliator juga terbilang aman, karena menggunakan water base. Ini bisa mengatasi masalah hiperpigmentasi dan menyamarkan garis halus.

  2. First Aid – Beauty Hello Fab Vital Greens Face Mist

    First Aid - Beauty Hello Fab Vital Greens Face Mist

    Sumber : perfectshadeofmauve.com

    Saat udara sedang panas seperti sekarang ini, face mist bisa menjadi pertolongan tepat. Namun kebanyakan mengandung bahan kimia yang awalnya bisa menyegarkan, tapi akhirnya membuat kulit semakin kering. Berbeda dengan produk dari First Aid ini, pasalnya menggunakan bahan mentimun, sehingga bisa memberikan rasa dingin yang menenangkan.

    Setting spray yang sangat aman, pasalnya ini merupakan superfood. Mengandung banyak sayuran hijau seperti bayam, spirulina hingga kale, tentu saja ini kata akan kandungan antioksidan. Belum lagi ekstrak Rose of Jericho, ini dapat memberikan sensasi dingin, menenangkan sekaligus dapat mempertahankan makeup.

  3. Tony Moly – I’m Real Broccoli Mask Sheet Vitality

    Tony Moly – I'm Real Broccoli Mask Sheet Vitality

    Sumber : honestlyjamie.com

    Kamu pasti suka melihat kemasan dari semua produk Tony Moly, pasalnya selalu lucu dan mengemaskan, inilah yang menjadi daya tarik utama. Bukan hanya lucu, Tony Moly punya skin care sehat yang terbuat dari sayuran loh. I’M Real Broccoli Mask Sheet Vitality, ini salah satunya. Pasalnya mengandung ekstrak brokolo alami, sehingga efektif mengatasi noda hitam akibat paparan sinar matahari langsung.

    Baca juga :5 Rekomendasi Skincare Drugstore Jerawat 

    Bukan itu saja, konsumsi brokoli ternyata bisa menjadi penangkal radikal bebas, meningkatkan asam lemak dan vitamin C. Sehingga efektif menutrisi kulit, menjaga kelembapan wajah hingga mengangkat sel kulit mati. Bukan hanya sehat, tubuh juga mendapatkan nuutrisi yang dibutuhkan. Ini bisa jadi solusi cerdas, saat kamu malas makanan sayuran, apalagi brokoli.

  4. Skin Food – Premium Lettuce & Cucumber Watery Cream

    Skin Food – Premium Lettuce & Cucumber Watery Cream

    Sumber : nhaskinfood.com

    Ini merupakan skin care sehat yang merupakan ekstrak dari selada dan mentimun, hampir sama dengan First Aid, namun ini berfungsi lebih pada mencegah penunaan dini. Dimana selada terbukti kaya vitamin A, C hingga K. Ini sangat efektif untuk mengatasi bintik halus hingga menyamarkan garis halus, tanda penunaan dini.

    Bukan itu saja, mentimun yang memiliki kadar air tinggi akan menjaga kelembapan kulit, apalagi jika kamu berada di luar ruangan atau tempat berpendingin ruangan terlalu dingin. Teksturnya cream, sehingga cocok untuk produk sehari-hari yang bisa merangsang produksi sel kulit baru dan mengangkat sel kulit mati.

  5. Yes to Carrots – Daily Cream Facial Cleanser

    Yes to Carrots – Daily Cream Facial Cleanser

    Sumber : beautyfrontline.com

    Wortel memang sangat baik untuk mata, pasalnya bisa melindungi dari kerusakan. Ternyata, vitamin A sangat bagus untuk kulit karena kaya kandungan antioksidan. Melindungi kulit sentif akibat perubahan suhu ekstrem, jika kamu kurang suka dan tidak rajin menggunakan cream, facial cleanser ini jadi solusi tepat.

    Pasalnya mengandungan ekstrak wortel organik hingga 96 persen, cukup tinggi karena wortel jadi bahan dasar utama. Bukan itu saja, terdapat juga kandungan aloe vera, sehingga bisa memberikan efek smoothing. Kulit akan terasa tenang dan segar, ini cocok digunakan pada malam hari sebelum tidur dan basuh dengan air dingin saat bangun tidur.

Baca Juga:  5 Cara Makeup Ke Kantor Tanpa Harus Terlihat Mencolok

Sudah jelas semua produk skin care sehat bebas paraben, cruelty free dan SLS. Ini sangat bagus, namun hasilnya tidak akan cepat terlihat seperti penggunaan makeup. Ada baiknya digunakan secara rutin, sehingga kamu bisa melihat hasilnya. Perawatan dengan skin care, bukan membuat wajah jadi cantik seketika namun mengembalikan kondisi kulit seperti semula.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply