5 Rekomendasi Snail Skin Care Efektif Mencegah Penuaan Dini

Snail skin care kini tengah di gemari semua wanita di Indonesia, produk perawatan yang menggunakan kandungan lendir siput ini ternyata rahasia perawatan kulit pada zaman Yunani kuno, bisa jadi ini digunakan Cleopatra agar terlihat secara cantik, bahkan hingga tutup usia. Ada juga yang mengatakan bisa mengatasi penuaan dini.

Pasalnya dalam snail terdapat kandungan anti oksidan yang cukup tinggi, hal ini tentu akan sangat bagus untuk kulit, apalagi di oleskan secara langsung. Dimana bisa mengatasi garis halus hingga masalah kerutan di wajah, untuk remaja yang sedang dalam masa puber juga bisa mengatasi masalah jerawat dan noda hitam bekasnya.

Kenapa kini banyak yang menggunakan produk snail skin care, ternyata terdapat kandungan anti aging, sehingga bisa mencegah penuaan dini pada kulit. Bukan itu saja, jika digunakan untuk anak muda, kulit akan terlihat lebih muda, lembut dan empuk. Ini memang cocok jadi perawatan jangka panjang, dimana ada beberapa rekomendasi produk terbaik yang patut dicoba.

5 Rekomendasi Produk Snail Skin Care Terbaik Dari Korea Selatan

  1. Super Aqua Cell Renew Snail Cream – Missha

    super aqua cell renew snail cream – missha
    Sumber : K-beauty Europe

    Semua produk Missha memang selalu menawarkan keajaiban, bahkan jadi salah satu yang paling di buru. Apalagi untuk Super Aqua Cell Renew, dimana mengandung 70 persen snail mucin, sehingga sangat efektif untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit kering, segala kerusakan kulit, mengembalikan elastisitas kulit bahkan bisa memutihkan dari pigmen sebelumnya.

    Bukan hanya itu saja, masih terdapat kandungan Deep Sea Water dan Baobab Tree Extract yang dapat menutrisi kulit agar tidak dehidrasi akibat terlalu lama berada di bawah sinar matahari. Ini sangat cocok untuk kulit berjerawat yang sedang meradang, pasalnya bisa membuat kulit menjadi lebih segar karena krim yang dingin.

  2. Snail Bee High Content Cream – Benton

    Snail Bee High Content Cream – Benton
    Sumber : neovital.lt

    Ini sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan Benton memang menjadi salah satu produk snail skin care yang paling diandalkan. Berhasil membuat kombinasi racun lebah (bee venom) dengan snail mucin, sehingga memberikan banyak kebaikan untuk wajah. Tidak tanggung tanggung, Benton menggunakan 90 persen lendir siput yang dicampur dengan bee venom.

    Baca juga : Liah Yoo, Beauty Vlogger Dari Korea Berbagi Tips Atasi Jerawat Membandel

    Khasiatnya mulai dari mengatasi jerawat meradang (langsung saja oleskan setelah dibersihkan), mengatasi kulit kering, menyamarkan hingga menghilangkan bekas jerawat atau luka dan membuat kulit menjadi lembab sepanjang hari. Bagi Anda yang khawatir dengan kandungan bee venom, ini tidak akan memberikan dampak negatif, masalah bisa menjadi anti virus sekaligus anti inflamasi.

  3. Snail Essential EX Wrinkle Solution Cream – The Saem

    Snail Essential EX Wrinkle Solution Cream – The Saem
    Sumber : cosmetic-love.com

    Anda tentu sudah tahu dari namanya saja bermanfaat untuk mengatasi kerutan, hal ini ditawarkan oleh The Saem. Dimana sengaja meluncurkan rangkaian Snail Skin Care khusus, karena mengandung 79 persen snail mucus dan tambahkan kolagen, ini akan memberikan perawatan terbaik untuk kulit, tanpa mengenal usia.

    Kulit akan kembali elastis dan lembut, jika Anda gunakan secara rutin maka kerutan di wajah akan semakin memudar dan kembali seperti saat muda. Tenang saja, ini cocok untuk semua jenis kulit dengan adanya tambahan kandungan Hyaluronate Acid, dimana dapat melembapkan kulit, terasa kencang dan bisa membuat tampilan Anda awet muda.

  4. Advanced Snail 92 All In One Cream – CORSX

    Advanced Snail 92 All In One Cream – CORSX
    Sumber : modavracha.com

    Ini merupakan produk advanted dari Corsx, khusus untuk wanita usia di atas 40 tahun karena memiliki kandungan anti aging yang cukup kuat. Mengandung 92 persen snail mucin, ini merupakan cream all in one yang dapat mengatasi semua masalah kulit, teksturnya cukup ringan, sehingga cocok digunakan semua jenis kulit.

    Anda akan merasa lebih sehat, kulit tidak lagi kering dan sensitif, memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan kulit menjadi lebih lembab. Inilah keunggulan snail skin care milik Corsx, dimana akan mengembalikan kondisi kulit, bukan hanya sekadar menutrisi sementara saja. Sehingga jika tidak digunakan sekali saja, kulit tidak akan langsung kembali seperti dahulu.

  5. Premium Time Returning Cream – Dr. Jart+

    Premium Time Returning Cream – Dr. Jart+
    Sumber : bestproducts.com

    Ini merukan snail skin care yang cukup mahal dan menguras kantong, pasalnya diklaim sangat premium dan dapat mengatasi masalah kulit akibat waktu. Mengandung 77 persen snail mucin, terbukti ampun untuk mengatasi masalah kerutan di wajah, sekalipun kini Anda berusia 45 tahun dan tidak melakukan perawatan sebelumnya.

    Premium Time Returning  ini akan mengembalikan elastisitas kulit, menyamarkan flek hitam akibat sinar UV dan bisa mengangkat sel kulit mati lebih cepat dengan adanya kandungan Asam Glikolat. Selain itu, dapat juga merasangang pertumbuhan sel baru lebih cepat dengan adanya kandungan Allantonin, ini sangat cocok untuk melawan penuaan dini.

Jadi mana yang akan jadi pilihan snail skin care? Kebanyakan memilih yang sesuai dengan jenis kulit, biasanya hal tersebut dan jangan mengikuti trend yang sedang berkembang saja. Selain itu, Anda juga harus merawat wajah secara rutin, agar terlihat bagaimana perubahan. Sebagus dan semahal apapun produk skin care yang digunakan, tidak akan memberikan perubahan dalam satu dua kali penggunaan saja.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “5 Rekomendasi Snail Skin Care Efektif Mencegah Penuaan Dini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *