Cewek Korea
Fashion

5 Selera Fashion Cewek Korea Supaya Terlihat Tetap Chic

Korean Style kini tengah jadi trend tersendiri, lihat saja apa yang kamu gunakan sekarang. Kenapa cewek korea kini jadi kiblat tersendiri, pasalnya mereka cenderung terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya. Bahkan selera fashion uptodate tanpa meninggalkan kesan chic and fresh. Kamu bahkan jadi terlihat muda terus bukan, tanpa harus diingatkan soal usia.

Item fashion yang dipilih tidak melulu mewah dengan harga selangit, kamu bahkan bisa mix and match dengan pakaian yang sudah dimiliki sebelumnya. Tampilan vintage juga banyak diminati, apalagi jika kamu berani memadukan kesan modern dan minimalis, ini akan jadi trendsetter tersendiri. Bahkan tanpa harus menyontek gaya pakaian orang lain.

Jika kamu ingin seperti cewek korea yang terlihat muda, menarik dan segar, coba ikuti trend fashion yang sedang booming sekarang ini. Cukup nyaman dan sopan, bahkan untuk digunakan sehari-hari. Ii tidak akan membatasi pergerakan, usia bahkan membuat kamu jadi lebih muda. Coba ikuti beberapa style fashion berikut ini.

5 Style Fashion Cewek Korea Patut Dicoba

Fashion Cewek Korea

Sumber : facetofeet.com

  1. Korean Overall Skirt

    Korean Overall Skirt

    Sumber : wholesale7.net

    Baju monyet yang tetap terlihat manis dan chic buat cewek korea, kamu juga bisa kembali menggunakan style fashion yang sudah ada sebelumnya. Coba cek lagi, overall skirt ini, pasti ada dan sudah digunakan sebelumnya. Untuk mix and match, kebanyakan Korean style menganut adat fashion barat, dimana jika atas tertutup bawah terbuka dan sebaliknya.

    Benar saja, saat menggunakan overall skirt potongan kaki di atas lutut, maka lebih memilih kemeja lengan panjang dengan motif. Biasanya motif floral yang lebih girly, tapi bisa sesuai keinginan kamu. Coba padukan overall skirt dengan kemeja kotak-kotak yang lagi hits, ini akan membuat penampilan kamu jadi berbeda, tidak percaya diri dengan skirt yang diatas lutut, kombinasikan dengan legging ya.

  2. Korean Pleated Skirt

    Korean Pleated Skirt

    Sumber : wheretoget.it

    Kebanyakan wanita Asia memang tidak terlalu tinggi, tapi punya kulit halus dan pigmen yang bagus. Sehingga sah saja jika kamu menggunakan rok mini, coba lihat rok mini ala korea. Pleases skirt sudah digunakan cewek korea sejak zaman dahulu, bahkan ini dijadikan seragam sekolah. Kebanyakan rok pleased ini selalu di atas lutut, tapi tidak terlalu pendek.

    Meskipun pendek, tidak selalu menimbulkan kesan seksi dan menggoda, pasalnya dibuat dengan model mengembang, sehingga kamu tetap terlihat imut dan chic. Biasanya digunakan untuk acara santai, seperti hangout dengan teman atau sekadar keluar makan siang saja. Ini jadi outfit harian yang disukai hampir semua wanita Korea, apalagi di musim panas.

  3. Korean Blazer

    Korean Blazer

    Sumber : dhgate.com

    Terlihat imut dan cantik, kebanyakan wanita korea itu pekerja keras loh. Mereka tidak suka menunggu dan hanya mengandalkan orang lain, buat kamu pekerja kantoran bisa ikut menyontek style cewek kantoran ala Korean women. Bahkan hanya dengan menambahkan blazer, bisa terlihat lebih manis dan tetap rapi.

    Baca juga : 5 Gaya Wanita Korea Supaya Tetap Chic Sepanjang Hari

    Modelnya sama dengan blazer pada umumnya, namun terlihat lebih imut dengan lengan ¾ yang dibuat menggulung jika kamu menaikkan siku. Hal kecil yang memberikan kesan berbeda, bahkan warnanya lebih kalem dan full colour, jadi tidak melulu menggunakan warna hitam ya. Kamu bisa memadukan dress tanpa lengan dengan blazer Korean style.

  4. Korean Graphic T-Shirt

    Korean Graphic T-Shirt

    Sumber : aliexpress.com

    Siapa bilang tampil cantik tidak bisa minimalis, lihat dong gaya cewek korea yang tetap stylish meskipun cuma pakai kaos. Padahal tanpa merk branded yang terkesan polos dan super santai, hanya menggunakan kaos dengan tambahan graphic kecil yang cukup full colour. Ini sudah membuat kamu terlihat santai dan tetap cantik.

    Biasanya cewek Asia lebih terlihat manis saat polos tanpa menggunakan banyak aksesori atau menggunakan fashion yang terlalu berat, coba gunakan kaos polos warna netral seperti hitam atau putih. Tambahkan aksesori yang memiliki nilai plus, seperti jam tangan atau kacamata jika memang akan ke luar ruangan, ini tetap membuat kamu fashionable.

  5. Korean Pattern Dress

    Korean Pattern Dress

    Sumber : zjcsxh.com

    Mau terlihat manis, cute dan chic sekaligus, coba lihat cara cewek korea mix and match dengan dress. Kali ini pattern dress agar tidak terlihat super polos, sehingga kamu bisa terlihat cantik tanpa banyak aksesori tambahan. Pilih warna yang soft seperti nude atau soft pink, sehingga tidak terlihat mencolok dan bisa memperlihatkan diri kamu.

    Motifnya, bisa memilih floral, abstrak atau flower yang super girly. Ini akan memberikan kesan kamu ingin tampil manis, ini bisa digunakan di berbagai acara. Misalkan ingin datang ke acara formal, pilih pattern dress dengan lengan panjang dan potongan hingga lutut, ini akan memberikan kesan sopan. Jika ingin santai, pilih pattern dress tanpa lengan dan panjang di atas lutut.

Kebanyakan style cewek korea untuk OOTD harian cukup aman dan sopan, ini bisa digunakan di Indonesia tanpa mendapatkan tatapan aneh dari semua orang. Bahkan kamu jadi terlihat lebih muda, tidak aneh dan terkesan pamer. Tidak perlu selalu menggunakan baran branded, gunakan pakaian yang membuat kamu nyaman sehingga tetap percaya diri.

Baca Juga:  5 Aksesori Untuk Tampil Modis, Banyak Cowok Yang Suka Loh

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply