5 Skin Care Korea Paling Rekomended Dengan Kandungan Vitamin C

Skin care dari Korea Selatan kini memang banyak disukai wanita Indonesia, bagaimana tidak jika Anda akan terlihat lebih cantik, segar dan muda. Hal ini karena menggunakan bahan alami, tidak mengandung hewan, pengawet dan tidak mengeluarkan aroma menyengat. Sehingga aman digunakan remaja hingga wanita dewasa.

Namun bagaimana jika Anda memiliki masalah kulit seperti terlihat kusam dan adanya flek hitam, tepat sekali menggunakan perawatan wajah dari negeri ginseng yang memiliki kandungan vitamin C. Dimana dapat memperbaiki kondisi kulit, meratakan warna kulit sekaligus mencerahkan. Bahkan bisa melindungi dari sinar UVA dan UVB, ini jika Anda sering kali berada di bawah sinar matahari secara langsung.

Ternyata ada banyak sekali skin care dari Korea Selatan yang masih ke Indonesia, bagi Anda yang bingung memilih dan tergoda ingin coba khasiat dari perawatan wajah yang mengandung vitamin C. Berikan ini ada beberapa rekomendasi produk yang patut di coba, ini akan cocok untuk penggunaan pertama.

5 Skin Care Asal Korea Selatan Dengan Kandungan Vitamin C Tinggi

  1. Yuja Water C Whitening Ampoule

    Yuja Water C Whitening Ampoule
    Sumber : niasha.ch

    Ini merupakan skinfood yang sangat bagus untuk kulit, terbuat dari sari minyak yuja Goheung murni dan dipadukan dengan jeruk yang hanya ada di Asia Timur. Anda akan menemukan manfaat skinfood yang mengandung vitamin C tinggi, bahkan lebih dari kandungan vitamin C yang di konsumsi setiap harinya, namun tetap awet di gunakan.

    Skinfood yang berbentuk serum ini sangat bagus untuk mengatasi noda hitam, bahkan saat masih dalam bentuk bintik. Berbentuk liquid sehingga sangat mudah diserap oleh kulit, sebaiknya gunakan terakhir setelah rangkaian perawatan wajah. Hasil lebih maksimal jika digunakan bersama paket perawatan wajah Yuja Water lainnya.

  2. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

    Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop
    Sumber : rosesandbeauty.com

    Ini merupakan serum yang sedang naik daun dan banyak diburu penggemarnya, skin care ini memang mengandung vitamin C. berkhasiat untuk menenangkan kulit yang mengalami iritasi, mengecilkan pori-pori di wajah bahkan bisa menutupi dan meratakan warna kulit. Hebatnya lagi, jika Anda mengalami mata panda, ini bisa diatasi dengan serum vitamin C tersebut.

    Baca juga : 5 Makeup Drugstore Terbaru Dan Paling Diburu Tahun Ini

    Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap di kulit, Anda tidak perlu terlalu lama menggunakan perawatan wajah tersebut sebelum  aplikasi makeup. Sangat cocok untuk penggunaan harian, karena membuat kulit satu tingkat lebih cerah dan mengencangkan. Ukurannya cukup kecil, hanya 35 mili saja dengan kisaran harga 300 ribuan saja.

  3. Wish Formula I’m Pro Vitamin C Ampoule Pad

    Wish Formula I’m Pro Vitamin C Ampoule Pad
    Sumber : thebeauparlour.com

    Anda tidak hanya ingin mendapatkan kulit lebih cerah dan putih, namun harus menjaga kesehatan kulit juga. Masker Ampoule ini jadi pilihan tepat, pasalnya memiliki kandungan konsentrasi hingga 10 persen dan ini merupakan vitamin C murni. Sehingga bisa mengembalikan warna kulit sebelumnya, bahkan menyamarkan bintik hitam.

    Ukurannya yang cukup kecil sehingga bisa dibawa saat bepergian, ini akan cocok untuk menenangkan wajah yang berada di bawah sinar matahari terus menerus. Anda tidak perlu takut gosong, sebelum berada di luar ruangan, usapkan pada seluruh bagian wajah, cairan ini akan menghalau sinar UVA dan UVB. Tetapi Anda harus melalui pre-order yang cukup panjang, pasalnya belum masuk ke Indonesia, padahal harga yang ditawarkan cukup murah hanya USD4 saja sekitar 60 ribuan saja.

  4. COSRX Triple C Lightning Liquid

    COSRX Triple C Lightning Liquid
    Sumber : chelsikay.com

    Ini merupakan serum yang paling cocok digunakan pada akhir tahap penggunaan skin care, pasalnya memiliki ascorbic acid yang cukup tinggi, selain itu hanya menggunakan vitamin C murni saja. Terdapat pula kandungan buah yang termasuk superfood, aronia berry, dimana terkenal banyak mengandung polypenols alami.

    Corsx bahkan berani memberikan garansi jika produknya dapat menyamarkan garis halus penuaan, menyamarkan hingga menghilangkan bekas jerawat dan luka, merangsang produksi kolagen alami kulit dan bisa menghilangkan noda gelap (kusam) di beberapa bagian wajah. Namun saran penggunaan di malam hari saja, karena sinar UV akan merusaknya. Harga produk memang cukup tinggi, sekitar 360 ribu namun ini sepadang dengan hasilnya dan cocok untuk semua jenis kulit.

  5. Innisfree Whitening Pore Synergy Serum

    Innisfree Whitening Pore Synergy Serum
    Sumber : miiniscorner.com

    Skin care yang sudah terkenal dengan penggunaan bahan alami, dimana kini ditambahkan vitamin C. Bertujuan untuk mencerahkan di beberapa bagian wajah, selain itu juga bisa merangsang regenerasi sel kulit baru dan menghilangkan penumpukan sel kulit mati. Produk perawatan wajah dari Pulau Jeju ini memang sudah terkenal dan menjadi masker rutin dan memberikan banyak manfaat.

    Anda akan merasa warna kulit semakin merata, pori-pori mengecil sehingga produksi minyak dapat terkontrol dengan baik. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan setelah menggunakan sebagai masker, wajah akan lebih tenang, pasalnya mengandung 6 macam citrus flavonocide, di klaim hanya ada di Pulau Jeju.

Apakah sudah memiliki skin care Korea Selatan dengan kandungan vitamin C? Jika sudah segera gunakan secara rutin, pasalnya produk perawatan wajah tidak akan bisa memberikan hasil secara instan. Ini bergantung pada jenis kulit dan kondisinya, jika sudah bagus maka hasilnya akan terlihat lebih cepat.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “5 Skin Care Korea Paling Rekomended Dengan Kandungan Vitamin C

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *