5 Tanda Klise Pria Mulai Selingkuh !

Kesalahan tak termaafkan bagi wanita adalah perselingkuhan, sayangnya pria sangat rentan dengan hal tersebut. Bahkan bisa jadi mengulang hal serupa, baik disengaja atau tidak. Kamu sebagai pasangan tentu saja merasa khawatir, tapi ternyata ada tanda saat pria mulai selingkuh. Hal ini memang cukup terlihat jelas, namun kamu selalu mencoba menutup mata.

Cinta memang membutakan segalanya, namun kamu tentu tidak mau tersakiti karena cinta bukan. Sebuah buku karya Allan & Barbara Pease, Why Men Want Sex and Women Need Love, disebutkan secara jelas tanda pria yang mulai berselingkuh. Sekalipun, ini hal kecil yang dimulai dari ketidak sengajaan, namun pada akhirnya akan menyakiti dirimu.

Coba amati dari beberapa perubahan kecil yang terjadi sekarang ini, bisa jadi merupakan tanda pria mulai berselingkuh tanpa kamu ketahui. Biasanya memang hanya hal kecil yang tidak kentara, ini yang akan membuat kamu terlena. Tapi saat kamu sadari, pasangannya sudah berselingkuh terlalu jauh dan ini sangat menyakitkan.

5 Tanda Jelas Pria Mulai Selingkuh

Tanda Pria Selingkuh
Sumber : blog.drgmeity.com
  1. Terjadi Perubahan Kecil Secara Rutin

    Semua orang punya kebiasaan masing-masing bukan, misalkan tidak mengunci pintu saat mandi, mengunci lemari pakaian atau mengunci smartphone. Tapi, akhir akhir ini, pasangan seperti menyembunyikan sesuatu yang tidak biasanya dilakukan. Seperti kini mengganti password smartphone, padahal kamu dan dia dahulu sama sama tahu.

    Mulai terjadi perubahan kecil, seperti selalu berganti pakaian luaran setiap keluar dengan kamu, padahal dahulu sulit sekali ganti baju. Perubahan kecil ini bisa jadi tanda pria mulai selingkuh, memang tidak semuanya benar. Tapi saat ditanyakan kenapa kamu, pasti akan mengelak dan mengatakan pertanyaan kembali, kenapa tidak boleh. Ini sudah jadi sesuatu yang janggal bukan.

  2. Kedekatan Intim Mulai Berkurang

    Bagi pasangan yang sudah menikah, ini akan terlihat jelas. Pasalnya pasanganmu mengurangi frekuensi hubungan seks, dimana muncul rasa bosan dan enggan. Ini hal yang sangat aneh bukan, dimana saat pertama kali melakukan dengan kamu, dia seakan paling bersemangat dan selalu meminta kembali, kenapa sekarang tidak.

    Lain halnya jika kamu masih dekat dan belum punya ikatan lebih dalam, misalkan hanya pendekatan atau pacaran saja. Kamu akan merasa dia semakin menjauh, tidak lagi memegang tanganmu saat jalan berdua, seakan kamu itu teman di tempat umum dan mulai menjauhi sentuhan saat bersama teman lainnya, bisa jadi pasanganmu sedang menjalin affair dengan orang terdekat yang kamu kenali.

  3. Penampilan Mulai berubah

    Ada yang tiba-tiba rajin beli baju, ganti parfum hingga merubah gaya rambut. Ini sudah termasuk puber kedua yang patut kamu waspada, pasalnya dia ingin terlihat lebih tampan saat bertemu dengan wanita yang disukainya. Sudah jelas ini masuk tanda pria mulai berselingkuh, gejalanya sangat jelas namun kamu sering kali terkecoh.

    Gejala Pria Mulai Selingkuh
    Sumber : lovepanky.com

    Tanda main serong yang sangat jelas, namun pria akan selalu beralasan. Ini patut diwaspadai, apalagi jika terlihat mengunci smartphone atau mulai berdandan berlebihan. Bahkan hanya beralasan supaya kamu merasa senang dan ini memicu kejanggalan, jangan menutup mata, lihat lebih jauh apa yang disembunyikan darimu.

  4. Selalu Bereaksi Tegang

    Percayalah saat pria mulai berselingkuh, dia akan selalu tegang saat bersamamu. Ini wujud rasa bersalah, tapi ada keinginan nakal untuk selingkuh, apalagi jika tidak ketahuan. Beberapa pria, merasa hal ini sangat hebat dan patut di banggakan sendiri. Sehingga saat berbicara atau dekat denganmu, akan ada ketegangan yang tidak menyenangkan.

    Baca juga :Jatuh Cinta Pandangan Pertama, Coba Waspada Akan Hal Ini 

    Misalkan, kamu mengajak pergi ke satu tempat A, tapi dia mendadak membatalkan dengan sangat memaksa dan memastikan kamu tidak akan pernah sampai disana. Ini hal yang patut dicurigai, pasalnya kenapa dia menolak dengan sangat keras, pasti ada hal yang disembunyikan. Semakin dia bersikeras, kamu tentu akan semakin penasaran bukan.

  5. Muncul Teman-Teman Baru

    Saling kenal satu sama lain, kamu tentu tahu pergaulan pasanganmu. Dengan siapa dia bermain, lingkungan bahkan teman kerja. Jika muncul teman baru yang tidak kamu kenal sebelumnya dan dia enggan memperkenalkan kalian, ini tandanya mulai ada yang patut dicurigai. Pasalnya kenapa tidak memperkenalkan seperti teman lainnya.

    Ini patut dicurigai dan sudah jelas menjurus pada tanda pria mulai selingkuh, kenapa tidak coba bertanya pada teman baru. Namanya, lingkungan dan ada perlu apa. Ini hal standar, ini membuat kamu seperti pasangan posesif yang serba tahu. Bahkan bisa membuat kamu jadi lebih baik lagi, tenang saja kebusukan akan terap terbongkar.

Jadi, jika sudah melihat semua tanda di atas, kamu bisa menyimpulkan bukan apakah pria mulai selingkuh atau tidak. Jangan hanya mengandalkan insting saja, coba cari bukti yang membenarkan hal tersebut. Cobalah untuk tidak cinta secara buta, kamu harus membuka mata. Bisa jadi pasangan sekarang bukan jodoh sejatimu.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *