Relationship

5 Tanda Pasangan Menyayangi Sebatas Teman Saja

Mengenal dan dekat dengan pria baik, siapa wanita yang tidak merasa nyaman. Anda bahkan tidak mempermasalahkan tanpa adanya ikatan atau komitmen apapun, rasa nyaman memang sering kali membutakan seseorang. Namun apakah Anda sudah tahu hanya dianggap pasangan atau teman saja? Banyak sekali hubungan yang terjebak dalam ketidakpastian, jangan sampai Anda jadi salah satunya.

Tidak ada salahnya menjadi pria baik yang menjadi penolong wanita, namun banyak perempuan yang menyalahartikan hal tersebut. Dimana menganggap kebaikan itu sebagai bentuk perhatian, bahkan dengan berani mengatakan pria tersebut sedang melakukan pendekatan. Padahal hanya ingin bersikap baik, apakah ini salah?.

Banyak hal yang disalahartikan hanya karena tidak adanya kejelasan, jika ada pria yang sedang dekat dan baik dengan Anda. Sebenarnya ada sinyal bahkan kode keras hubungan ini sebagai sepasang kekasih atau sekadar teman saja, Anda sebagai wanita harusnya peka akan kemana hubungan ini dan tidak perlu baper.

5 Tanda Pasti Akan Jadi Pasangan Atau Teman Saja

hanya teman saja

Sumber : lovepanky.com

  1. Tidak Ada Niat Serius

    Sudah jelas, pria dan wanita yang sering berinteraksi namun tidak ada hubungan cinta, ini sebuah hal mustahil yang tidak bisa dijalankan. Anda tentu akan saling lempar godaan bahkan flirting, lihat bagaimana cara dia menanggapinya. Ini penting sekali, jadi jadi kode akan jadi pasangan atau sekadar teman saja.

    Jika saat Anda melemparkan godaan yang bersifat menjurus, ditanggapi dengan serius maka memang tidak perlu kata ‘I Love You’ untuk jadi pasangan. Namun jika tertawa dan menanggapi ini tidak serius, bersiaplah terjebak dalam hubungan persahabatan rasa cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan, cobalah untuk tidak baper.

  2. Curhat Tentang Orang Lain

    Dekat dengan pria bukan berarti tidak akan bergosip, apalagi jika Anda berada di lingkungan yang sama. Bahkan tidak jarang membicarakan keburukan atau kebaikan orang lain, saat pria menceritakan wanita lain. Sudah jelas, Anda akan tersinggung dan mencoba mengalihkan topik pembicaraan, sehingga tidak perlu lagi membahas wanita tersebut.

    Baca juga : Wanita Kini Lebih Yakin Menikah Dengan Pria Lebih Muda, Ini Alasannya!

    Namun saat pria mulai mengatakan kriteria wanita idamannya, bisa jadi Anda termasuk atau orang lain yang tengah di ceritakan. Mulailah untuk peka dan menangkap kode tersebut, ini akan menjadi kelanjutan hubungan Anda berdua. Apakah tetap jadi teman rasa pacar atau menyudahi dengan menjadi teman biasa saja.

  3. Perlakuan Sama Seperti Orang Lain

    Jangan Ge-Er dulu jika ada pria yang baik dan mau menolong Anda saat mengalami kesulitan, bisa saja dia sedang gentleman dan menunjukkan sebagai pria baik. Anda boleh mengklaim memiliki hubungan lebih lanjut, jika mendapatkan perlakuan istimewa. Seperti prioritas untuk beberapa hal, selalu mendahulukan Anda di atas kepentingannya.

    hanya teman saja

    Sumber : lifehacks.io

    Jika semua wanita mendapatkan perlakuan yang sama dengan Anda, dimana letak istimewanya. Bisa jadi hanya akan berakhir sekadar teman saja, padahal Anda sudah menaruh rasa lebih. Terluka itu jelas, namun harus bisa move on karena tidak mungkin memaksakan rasa yang sama, masih banyak pria baik yang bisa jadi pasangan Anda.

  4. Panggilan Spesial

    Saat dengan orang lain, Anda bisa jadi punya panggilan spesial. Jadi bukan pacar saja yang bisa memiliki panggilan lain, sahabat atau teman juga bisa. Anda dan pria tersebut punya panggilan spesial, belum bisa diartikan sebagai pasangan, bisa saja dia nyaman dengan Anda dan merasa menemukan teman yang tepat.

    Hubungan sekadar teman saja itu memang menyakitkan, apalagi jika Anda sudah merasa nyaman dan tidak ingin berbagi dengan orang lain. Jangan heran, jika dia juga memberikan panggilan spesial untuk orang lain, bisa jadi Anda hanya teman saja di matanya, jadi sudah tidak perlu menaruh harapan lebih, anggap saja seperti teman lainnya.

  5. Meminta Carikan Pasangan

    Anda tentu akan merasa kaget saat mendapati teman pria dekat tiba-tiba mengatakan ‘kenalin teman kamu dong, biar jadi pacar aku’, nah mau di bawa kemana hubungan ini. Sudah jelas, ini kode keras jika hubungan ini hanya sekadar teman dan tidak akan berubah ke arah yang lebih serius lagi, apalagi jika dia memang ingin berhubungan dengan perempuan lain.

    Cobalah untuk dewasa dan menganggap jika hubungan ini sekadar teman saja, pria memang tidak pernah spesifik mengatakan suka atau tidak. Ini yang membuat banyak wanita bingung dengan semua sinyal yang diberikan, namun lihat pria yang menyukai Anda tidak akan banyak berkata-kata namun membuktikan dari tindakan.

Jangan bersedih jika mendapati ini hanya hubungan teman saja, tidak ada salahnya dekat dengan pria namun hanya sahabat. Cobalah untuk mengubah cinta menjadi sayang, ini akan jadi hubungan baik dan terjalin hingga tua nantinya. Cobalah mengurangi baper jika ada pria yang berbuat baik, bisa saja ini sifatnya yang tidak tega melihat wanita kesulitan.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply