Sembuh dari Patah Hati
Relationship

5 Tanda Wanita Sudah Sembuh Dari Patah Hati

Putus cinta momen yang tak terlupakan, karena bagi sebagian wanita sulit untuk melupakan cinta sebelumnya. Jadi jangan bilang susah move on, melupakan dengan semua kenangan manis itu bukan hal mudah. Tapi bagi wanita yang sudah sembuh dari patah hati, sudah siap kok menerima cinta baru, siapa tahu jodoh.

Sebagian wanita memang sulit melupakan pahitnya momen putus cinta, pasalnya ini akan membuat dunianya hampa sejenak sebelum nantinya bisa bangkit lagi. Siapa bilang obat dari patah hati itu menemukan cinta yang baru, ada baiknya menata hati terlebih dahulu, jangan sampai salah pilih pasangan dan bikin sakit hati lagi.

Bagi para laki-laki yang ingin mencari pasangan, jangan sampai salah pilih. Biasanya wanita suka baper dengan mantan pacar, cari yang benar-benar sudah sembuh dari patah hati, sehingga bisa menjalani hubungan ini dengan baik. Jika belum, jangan marah jika tiba-tiba ada momen di bandingkan atau dia mengenang masa lalunya dengan mantan.

5 Kondisi Wanita Sudah Sembuh Dari Patah Hati

Tanda Sembuh dari Patah hati

Sumber : truelovedates.com

  1. Mampu Berteman Kembali Dengan Mantan

    Sebelum jadi pasangan, tentu kamu dan mantan berteman terlebih dahulu. Karena merasa ada kecocokan dan saling dekat, maka memutuskan untuk bersama. Namun nampaknya ada banyak perbedaan sehingga memutuskan berpisah saja, tidak banyak yang berani dan ikhlas berteman kembali dengan mantan.

    Sebagian wanita yang sudah sembuh dari patah hati memang tidak masalah berteman kembali dengan mantan, namun memiliki batasan tertentu. Seperti kurang nyaman saat jalan berdua saja, sehingga memilih jalan dengan banyak orang. Kurang nyaman berada satu meja dan saling berhadapan, maklum saja dahulu itu kan ada rasa.

  2. Mampu Mengendalikan Perasaan Pada Mantan

    Muncul debaran aneh saat akan bertemu mantan dahulu saat masih jadi pasangan, ini tanda normal. Pasalnya saat bertemu dengan orang yang kamu sayangi, ada rasa grori dan nervous, karena ini tampil yang terbaik. Jika debaran ini masih ada saat status sudah jadi mantan, maka harus bisa mengendalikan terlebih dahulu, sebelum bertemu kembali dengan mantan.

    Pasalnya wanita lebih banyak menggunakan hati dan perasaan, sedangkan pria lebih banyak pakai logika. Jadi waktu move on yang dibutuhkan laki-laki lebih cepat, pasalnya jika belum jodoh maka mau bagaimana lagi, tidak mungkin memaksakan cinta yang akhirnya hanya bisa menyakiti bukan. Ada baiknya bisa mengendalikan emosi, apalagi jika ada mantan di radius dekat.

  3. Masa Lalu Nggak Lagi Bikin Sedih

    Tanda penting cewek benar-benar sudah sembuh dari patah hati, tidak lagi baper kalau ingat momen masa lalu. Sudah jelas ada banyak momen yang membahagiakan, nantinya bisa jadi terulang kembali dengan pasangan baru atau banyak dikatakan de javu. Jika kamu sudah tidak lagi sedih, bahkan hingga menangis, maka bisa dikatakan sukses move on.

    Tanda Cewek Sembuh dari Patah Hati

    Sumber : baca.co.id

    Tidak banyak wanita yang suka dan siap dengan perpisahan, apalagi jika sudah bersama terlalu lama, maka rasa saling memiliki sudah terbentuk dengan sempurna. Cobalah untuk mengikhlaskan semua yang ada, buka lembaran baru dengan lebih hati-hati. Kenali pasangan nantinya dengan baik, sehingga tidak ada lagi rasa sakit hati di akhir hubungan asmara.

  4. Tertawakan Masa Lalu Pahitmu

    Ada baiknya menertawakan kebodohan diri sendiri dari pada melihat orang lain, ini akan membuat kamu jadi lebih kuat dan berhati-hati agar tidak melakukan kebodohan yang sama. Kenapa tidak menertawakan masa lalu yang dilakukan dengan mantan, ini bahkan jadi tanda positif kamu sudah sembuh dari patah hati.

    Baca juga : 5 Kegiatan Selingkuh Kecil, Nggak Marah Tapi Bikin Baper

    Jangan simpan sendiri rasa sakit hati, jika memang sulit untuk cerita, coba tertawakan apa yang sudah dilakukan sebelumnya dan jadikan pelajaran berharga. Jangan sampai mengulang kebodohan serupa, ini cara yang cukup efektif untuk bisa normal dan move dari patah hati. Tapi lebih menyenangkan lagi jika ada teman curhat, sehingga bisa lebih lega dan menerima kenyataan yang ada.

  5. Mulai Membuka Hati

    Bagi pria, menjalin hubungan asmara itu tidak ada istilah main-main, semuanya serius karena ingin akhir bahagia. Tapi jika di tengah jalan harus putus, maka ini hal yang juga disesalinya. Maka dari itu, harus bisa melihat dengan jeli mana wanita yang sudah sembuh dari patah hati, tandanya mudah bisa membuka hati untuk kamu.

    Kenali pasangan dengan baik, apakah mau terbuka satu sama lain. Berani menceritakan masa lalunya, bahkan berterus terang dengan semua kekurangan yang dimiliki. Jika sudah begini, maka tinggal saling menerima satu sama lain saja. Kenapa tidak, toh tidak ada manusia yang sempurna maka cobalah untuk jadi pasangan sempurna.

Cewek memang gampang baper cuma karena lihat mantan jalan dengan wanita lain, tapi kalau sudah bisa menerima bahkan kembali berteman, tandanya sudah benar-benar sembuh dari patah hati. Tidak akan ada lagi dendam, kebencian dan bisa mendapatkan cinta yang lain. Bahkan dapat pasangan lebih baik dari mantan, lebih menguntungkan move on bukan dari pada terus menangis di kamar.

Baca Juga:  4 Ketakutan setelah Menikah yang Kerap Dibayangkan Wanita

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply