Relationship

5 Tempat Kencan Romantis Yang Selalu Sukses Buat Pasangan Bahagia

Kencan jadi agenda wajib sebagai kedok bertemu pujaan hati, sebenarnya tidak begitu penting akan pergi kemana, namun dengan siapa nanti perginya. Banyak wanita lebih memikirkan hal tersebut, bahkan dengan pasangan datang tepat waktu sudah jadi kejutan tersendiri. Namun membawa pasangan ke tempat kencan romantis akan membuat wanita memancarkan kebahagiaan.

Hal inilah yang sering kali ditanyakan para laki-laki pada sahabat dekatnya, dimana tempat romantis untuk berkencan. Bukan hanya membuat wanitanya tersenyum, namun untuk menorehkan momen romantis tak terlupakan, bahkan jadi kenangan tersendiri saat menua nantinya. Ternyata bukan tempat fancy yang menguras kantong, melainkan keromantisan yang banyak dicari wanita.

Jika masih bingung, coba lihat rekomendasi tempat kencan romantis yang dilansir dari yourtango.com, dimana ada beberapa tempat yang tak terduga namun menurut para wanita sangat romantis. Bahkan beberapa diantaranya tidak membutuhkan banyak budget, hanya perlu kepekaan lebih lanjut dari para makhluk adam ini.

5 Rekomendasi Tempat Kencan Romantis Bersama Pasangan

ide kencan romantis

Sumber : konyoqueen.com

  1. Taman

    Wanita suka dengan pemandangan yang indah dengan banyak bunga, kenapa tidak mengajaknya pergi ke taman. Ini akan memberikan kesenangan tersendiri, bahkan para wanita tidak perlu berdandan terlalu lama dan berpakaian fancy. Hanya perlu santai saja dengan pakaian kasual, bahkan memperlihatkan sisi cantiknya sendiri.

    Ini tempat kencan romantis yang masih jadi andalan banyak pria, bahkan setelah menikah. Cukup jalan berdua di taman, bergandengan tangan dan makan es krim. Ini akan jadi quality time tak terlupakan, bahkan akan diingat saat kembali ke tempat ini. Beberapa pasangan yang sudah menikah juga suka piknik bersama dengan buah hatinya.

  2. Bioskop

    Movie freak akan menjadikan bioskop sebagai tempat kencan di malam minggu atau akhir pekan dengan pasangan, apalagi jika punya selera genre film yang sama. Tentu tidak perlu waktu lama untuk menentukan akan masuk ke bioskop yang mana, kencan di bioskop juga cukup romantis karena bisa duduk bersebelahan.

    Ngobrol pelan dan romantis di telinga pasangan, bahkan berbagi camilan berdua saja. Tidak lupa bisa menggenggam tangan pasangan sepanjang film di putar. Tidak perlu canggung satu sama lain, pasalnya dalam ruangan gelap. Jangan heran jika menemukan banyak pasangan melakukan hal serupa, bahkan ini terjadi pada anak remaja.

  3. Pantai

    Menyaksikan sunset di sore hari akan jadi kencan romantis menurut para gadis, bahkan suka menyandarkan kepala di bahu pasangan. Ini sebagai wujud terima kasih memberikan momen terbaik, bahkan bisa lebih terbuka satu sama lain. Jika memang sangat niat, datang pagi buta untuk menyaksikan sunrise, bahkan pulang di petang hati dan tidak ingin melewatkan matahari tenggelam.

    kencan romantis di pantai

    Sumber : inkedweddings.com

    Apa yang bisa dilakukan dengan pasangan di pantai, jalan berdua menyusuri bibir pantai, main air atau mengkhayalkan istana berdua dalam bentuk istana pasir. Jika lelah cuma duduk berdua, menatap pantai dan membicarakan hal penting. Ini akan membuat pasangan bisa lebih terbuka, untuk menentukan arah hubungan ini akan kemana.

  4. Restoran

    Hobi makan, kenapa tidak ajak pasangan menikmati restoran baru yang akan mengundang rasa penasaran bagaimana makanannya. Wanita yang suka makan lebih terbuka dan mudah ditebak apa yang diinginkan. Mengobrol berdua di restoran sambil menikmati makanan atau menunggu menu datang juga sangat menyenangkan.

    Baca juga : 5 Kelebihan Cinta Jarak Jauh, Lebih Banyak Kebaikannya!

    Pasangan suka kuliner memang akan punya bentuk tubuh bongsor dan terlihat berisi, namun ini bukan masalah, tanda kemakmuran bukan. Maka dari itu, jangan ragu untuk membawa pasangan ke tempat baru, bisa jadi tempat kencan romantis apalagi dengan tambahan lilin di malam hari. Jadi rekomendasi tempat juga untuk menyatakan cinta atau mengajak menikah.

  5. Kencan di Rumah

    Sudah kehabisan akal akan mengajak pasangan kencan romantis dimana, kenapa tidak menjadikan tempat tinggal atau rumah sendiri. Dekorasi saja ruang keluarga atau kamar sebagai tempat kencan yang disukai pasangan, malahan semakin santai dan menikmati waktu berdua tanpa takut kemalaman atau tidak enak terlalu lama di satu tempat.

    Gratis dan tidak perlu mengeluarkan banyak budget, makanan juga bisa dimasak sendiri atau delivery menu favorit pasangan. Jika memang ingin romantis, sulap teras belakang atau ruang makan untuk cadle light dinner. Siapa yang tidak menikmati kencan romantis dengan baju rumahan dan bisa tertawa lebar berdua, ini jadi tempat kencan romantis sempurna dengan privasi sesuai keinginan.

Jadi dimana akan menghabiskan kencan romantis dengan pasangan, jika sudah menikah dan terlalu banyak aktivitas di luar. Kenapa tidak menciptakan suasana romantis berdua saja di rumah, ini akan menjadi hal menyenangkan dan tak terlupakan. Jangan lupa, rumah ini dibangun untuk jadi istana berdua kenapa tidak digunakan secara maksimal.

Baca Juga:  Kenapa Cinta Pertama Tidak Pernah Kesampaian Dan Selalu Bertepuk Sebelah Tangan

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply