Fashion

5 Trend Fashion Kekinian Yang Sedang Booming

Trend fashion memang akan mengalami perkembangan setiap menitnya, hal ini karena banyak pengaruh. Para fahionista akan selalu menggunakan trend terbaru, seperti apa yang di bahas dalam Vogue  lalu, dimana nantinya akan muncul kembali trend aksesori bahkan aksen pakaian yang sebelumnya tidak muncul.

Misalkan seperti Sweater Dress, ini menjadi trend yang kini booming di 2018. Ini adalah sweater pria yang akan digunakan terlalu besar bahkan hingga menutupi paha perempuan, namun menjadi trend karena banyak yang berani menggunakannya. Di tanah air ini juga menjadi street style yang digunakan beberapa artis ternama, kenapa tidak berani mencoba.

Selain itu, masih ada beberapa trend fashion yang kabarnya akan booming di 2018 ini, sudah bersiap punya beberapa aksesori hingga pakaian ini di lemari. Coba lihat lagi, ini beberapa trend yang kabarnya akan berkembang nantinya. Pastikan Anda menjadi trendsetter bukan hanya para follower, ini akan menjadi sebuah kemenangan tersendiri.

5 Trend Fashion Di Prediksi Booming Di 2018

trend fashion sweater dress

Sumber : poshmark.com

  1. Blazer Kotak Kotak

    blazer kotak-kotak

    Sumber : id.aliexpress.com

    Motif kotak-kotak memang identik dengan laki-laki yang banyak digunakan untuk kemeja hingga celana, namun kali ini trend fashion mengembangkan blazer kotak-kotak yang nampaknya di sukai para wanita. Padahal tanpa tambahan apapun, hanya motif kotak-kotak saja dan akan membuat Anda terlihat formal, namun ada hal lain yang diberikan para fashionista.

    Biasanya akan di kombinasikan dengan dalaman berpotongan rendah atau menggunakan celana pendek atau short skirt, sehingga akan menonjolkan blazer kotak-kotak tersebut. Tetap trendi bukan, nampaknya jika muncul di Indonesia, ini akan jadi luaran pilihan untuk acara formal dan lebih bagus dikombinasikan dengan dalam polos saja.

  2. Orange More Playful

    Orange More Playfull

    Sumber : stylecaster.com

    Ragu untuk menggunakan warna cerah yang terkesan playful, ini saatnya kembali mengambil pakaian berwarna kulit jeruk tersebut. Orange nampaknya akan jadi warna dalam item fashion mendunia, bagaimana tidak beberapa artis Hollywood nampaknya santai saja menggunakan warna orange, nampaknya ini dipengaruhi musim.

    Bukan hanya busana atasan, namun juga bawahan hingga dress. Ada juga yang menggunakan aksesori dengan warna orange, seperti kacamata dan topi. Ini tentu akan memberikan kesan cerah dan ceria, cocok untuk pembawaan Anda yang ingin selalu playfull. Sudah jelas, ini OOTD untuk acara di luar ruangan atau ingin pergi berkemah.

  3. Short For Effortless

    Short For Effortless

    Sumber : fashioncopys.us

    Sekarang ini banyak artis Hollywood yang terlihat lebih effortless dengan menggunakan bawahan serba pendek, mulai dari celana hingga rok pendek. Namun tetap menggunakan atasan yang lebih tertutup dengan lengan panjang, bisa menggunakan sweater oversize hingga blazer bahan denim yang lebih ringan.

    Baca juga : Black Skirt Bikin Kaku? Coba 5 Tips Mix ‘n Mach Baru Agar Lebih Stylish

    Trend fashion effortless ini memang digemari anak muda, sudah jelas agar tampil lebih gaya dan terkesan simpel. Bagi Anda yang suka tampil cuek dan serba instan, ini akan jadi OOTD menyenangkan. Namun pastikan menggunakan sunblock mengingat matahari sedang bersinar terik, jangan sampai membuat kulit menjadi satu tingkat lebih gelap.

  4. Kacamata Jadi Aksesori Wajib

    Trend Small Sunglasses

    Sumber : thecut.com

    Masih masuk di musim panas, ini waktunya tampil gaya dengan semua aksesori. Nampaknya kacamata mencuri perhatian lebih dan menjadi trend fashion. Kini muncul berbagai macam bentuk kacamata yang sebelumnya sudah menjadi trend, misalkan ukuran kecil yang hanya bertengger di atas hidung saja dengan kegunaan sebagai aksesori saja.

    Namun tetap ada yang memberikan fungsi untuk melindungi mata, seperti oversize sunglasses yang akan menutupi mata setelah bangun tidur. Mau tampil lebih gaya, coba gunakan kacamata over-shape. Ini tengah menjadi trend. Pastikan menggunakan tatanan rambut sederhana saja untuk menjadikan kacamata sebagai fokus utama.

  5. Topi Jadi Trend Penutup Kepala

    newsboys cap

    Sumber : fashionstylemag.com

    Ini akan jadi aksesori wajib di musim panas, sudah jelas untuk menghalau sinar matahari tidak datang secara langsung. Topi kini telah menjadi trend fashion yang wajib digunakan pada siang hari, ada beberapa jenis topi yang menjadi trend, mulai dari beret hingga newsboys cap. Hal ini terlihat digunakan beberapa artis di akun sosial media mereka.

    Sudah jelas, ini memberikan kesan welcome to summer, bukan lagi menggunakan topi dengan ukuran oversize, namun lebih simpel dan memberikan kesan personal. Ini akan membuat Anda menjadi lebih hangat, tanpa perlu memikirkan tatanan rambut. Jadi lebih simpel bukan saat akan pergi ke luar rumah, cukup gunakan topi maka masalah sudah terselesaikan.

Mana yang akan jadi aksesori wajib yang akan digunakan, semua ini dipastikan menjadi trend fashion booming di 2018. Pastikan memiliki semuanya dan di pakai saat yang tepat, kenapa tidak di padu padankan dengan pakaian yang sudah ada. Buat trend sendiri dan semua orang akan mengikuti apa yang Anda gunakan nantinya.

Baca Juga:  Badan Size Plus Bikin Nggak Pede? Coba Siasati dengan Outfit Ini!

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply