5 Trik Cerdas Mix ‘n Max Baju Pink Tanpa Terlalu Feminin

Perempuan memang selalu ingin tampil cantik, namun tidak selalu terlihat feminim. Tampilan akan terlihat lebih girly dengan menggunakan baju pink, warna merah muda akan membuat setiap perempuan jadi lebih imut bahkan terlihat mengemaskan, ini kata sebagian besar laki-laki yang menyukainya.

Tapi tidak semua perempuan suka dengan baju pink, karena terlihat sangat feminim. Tenang saja, warna merah muda ini tidak selalu terlihat sangat girly dengan cara mensiasatinya. Beberapa artis muda bahkan terlihat sangat cantik dengan baju warna pink, bahkan berani menggunakan hot pink yang sangat cerah dan menggoda.

Tertarik untuk mix ‘n match baju pink, coba beberapa rekomendasi style pakaian berikut ini. Anda bahkan bisa menggunakan baju merah muda di setiap kegiatan, mulai dari acara formal seperti ke kantor, acara semi formal hingga santai tanpa terlihat sangat feminim, bahkan menegaskan jika sekarang sudah menjadi wanita dewasa.

5 Style Baju Pink Untuk Wanita Dewasa Tanpa Terlihat Feminim

Fashion baju pink
Sumber : lilbitsofchic.com
  1. Formal Outfit With Pink

    Formal Outfit With Pink
    Sumber : pt.aliexpress.com

    Anda tentu bosan dengan outfit ke kantor dengan warna netral, seperti putih, hitam dan abu-abu. Ingin coba hal baru di acara kantor yang santai, coba gunakan baju pink. Tidak harus dari ujung kaki hingga kepala menggunakan warna merah muda, namun selipkan secara pintar. Coba gunakan blazer warna pink, ini akan membuat sentuhan lebih wanita.

    Kombinasikan dengan dalaman pakaian warna gelap seperti hitam, lebih bagus lagi jika menggunakan dress yang tertutup dengan blazer warna pink. Tambahkan aksesori belnd warna metal seperti silver, ingin lebih manis bisa menggunakan perhiasan seperti kalung warna silver, agar terlihat lebih muda. Sentuhan akhir, gunakan stiletto atau high heels agar penampilan tetap terlihat formal.

  2. Pink With Jacket

    Pink With Jacket
    Sumber : i0.wp.com

    Mau jalan dengan pasangan? Tentu ingin terlihat cantik, namun Anda tidak mau berpenampilan terlalu feminim, coba kombinasikan dress dengan jacket. Coba cari dress warna pink tanpa lengan dan panjang hingga lutut, tambahan jacket kulit warna hitam. Sengaja memilih warna yang kontras, agar tidak terlihat sangat girly.

    Jika jalan di tempat terbuka dan sedang cerah, coba tambahkan kacamata hitam. Bawa saja slingbag ukuran kecil, sehingga bisa tetap muat smartphone dan dompet, pilih warna gelap senada dengan slingbag. Bisa menambahkan flat shoes atau wedges, tetapi jika merasa kurang tinggi, gunakan saja high heels, namun ini tidak akan membuat Anda leluasa bergerak.

  3. Tomboy On Pink

    Tomboy On Pink
    Sumber : popbela.com

    Siapa bilang cewek tomboy tidak bisa terlihat anggun dengan baju pink, coba ikut Outfit Of The Day berikut ini. Cari dress atau jumpsuit yang panjang minimal hingga lutut, jika untuk acara santai bisa ambil yang tanpa lengan agar tidak gerah di siang hari yang cukup terik. Tambahkan dengan sneaker, ini akan membuat penampilan tetap terlihat anggun namun tidak terlalu girly.

    Baca juga : Intip Gaya Full Colour dan Superful Dari Milan Fashion Week SS19

    Mau jalan dengan teman, bisa tambahkan kacamata hitam dan sling bag warna hitam. Ini akan menegaskan jika Anda ingin menanggalkan kesan feminim pada baju pink, bahkan terlihat cukup kasual. Anda tetap bisa bergerak bebas, sekalipun menggunakan dress atau jumpsuit. Ini OOTD menyenangkan bukan, bahkan cocok ke acara semiformal.

  4. Feminim Pink

    Feminim Pink
    Sumber : missguidedfr.fr

    Sesekali tampil cantik dengan baju pink memang harus, agar semua orang tahu seperti apa Anda dalam balutan busana wanita sesungguhnya. Coba cari bawahan atau rok panjang warna pink, pilih yang warna soft saja agar tidak terlihat menantang. Padukan crop top atau tank top warna putih atau netral, sehingga pusat perhatian tidak terfokus pada satu titik saja.

    Biarkan rambut tergerai panjang saja, bawa cluth ukuran sedang sebagai tentengan saja. Gunakan high heels, maka siap untuk datang ke acara kondangan siapa saja. Semua orang akan terpukau, bahkan dengan menggunakan riasan flawless saja. Ini akan memperlihatkan kesan anggun, bahkan terlihat sangat santai.

  5. Soft Pink For Traveling

    Soft Pink For Traveling
    Sumber : selflovers.ru

    Liburan dengan pasangan dan ingin terlihat serasi, coba gunakan baju pink. Laki-laki tidak akan mungkin pakai baju warna merah muda, namun ini akan membuat foto bersama menjadi lebih bagus dan romantis. Coba saja gunakan soft pink, jika untuk traveling gunakan bahan yang nyaman seperti katun atau balotely yang ringan.

    Pilih dengan belahan yang cukup panjang untuk rok, jika tidak gunakan dress hingga lutut saja. Ini akan membuat Anda jadi lebih santai, jangan lupa outfit wajib kalau liburan, kacamata warna hitam, sehingga bisa melindungi mata dari sengatan sinar matahari langsung. Sentuhan akhir, coba gunakan sandal atau sepatu anyaman saja, cari yang berbahan ringan karena Anda akan mendatangi banyak tempat nantinya.

Jadi tidak semua OOTD baju pink itu akan membuat Anda terlihat sangat feminim bukan, sesekali tampil girly boleh saja, namun jangan sampai meninggalkan karakter sebelumnya. Ini tidak akan membuat Anda nyaman, gunakan style yang seperti Anda saja. Jangan mudah tergoda untuk mencoba hal baru, jika tanpa didasari rasa percaya diri yang tinggi.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “5 Trik Cerdas Mix ‘n Max Baju Pink Tanpa Terlalu Feminin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *