style kemeja putih
Fashion

5 Trik Cerdas Padu Padan Kemeja Putih Tanpa Kaku

Trend fashion memang mengalami perubahan setiap detiknya, hal ini membuat wanita lebih punya gaya dari pada laki-laki. Namun Anda cenderung mati gaya saat menggunakan kemeja putih, pasalnya ini outfot wajib setiap pria pergi ke kantor. Bagaimana cara mensisatinya, agar tampil beda dan menarik.

Kenapa tidak coba untuk memadu-padankan kemaja dengan warna basic itu dengan outfit lainnya, akan terlihat seru dan tidak menoton. Ini cocok untuk wanita kantoran yang memang akan tetap menggunakan kemeja warna basic tersebut, apalagi untuk acara formal ini tetap akan jadi pilihan warna andalan.

Pasalnya putih dan hitam menjadi warna netral, karena bisa dipadukan dengan warna, motif dan aksesori lainnya. Kenapa tidak coba untuk mengembangkan trend fashion kemeja putih, ada banyak Outfit Of The Day yang bisa Anda buat sendiri, apalagi untuk OOTD ke kantor. Kenapa tidak membuat atasan jadi senang melihat penampilan Anda, siapa tahu tidak jadi kena marah.

5 Kombinasi Padu-Padan Kemeja Putih Dengan Outfit Lain

  1. Padukan Kemeja Putih Dengan Blazer

    kemeja putih dengan blazer

    Sumber : beautynesia.id

    Hitam dan putih adalah warna outfit netral yang tidak akan membuat Anda mati gaya atau merasa salah kostum, ini bisa digunakan untuk berbagai acara, mulai dari santai, semi formal hingga acara resmi sekalipun. Kenapa tidak menghilangkan kesan monoton dengan tambahan blazer, ini akan membuat Anda lebih santai.

    Coba cari blazer dengan warna hitam, tidak perlu dengan banyak tambahan detail, cukup polos hitam saja yang menggantung hingga pinggang. Padukan dengan celana warna hitam juga, bisa skinny atau celana kain, ini akan jadi OOTD ke kantor seru di hari senin, bahkan semua orang akan berdecak kagum dengan penampilan beda kali ini.

  2. Kemeja Putih Dengan Vest

    kemeja putih dengan vest

    Sumber : wolipop.detik.com

    Banyak orang sulit membedakan vest dengan blazer, namun vest memiliki ciri tidak akan cover pakaian yang ada di bagian dalam seluruhnya, hanya mengambil spot kecil di pinggir kanan dan kiri, namun akan menjuntai ke bawah, bahkan hingga ke lutut. Inilah yang membuat beberapa hijabers menyukai vest dan memadukan dengan kemeja putih.

    Lihat saja gaya kemeja warna putih ini dengan vest cokelat, membuat penampilan terlihat lebih muda. Apalagi dengan tambahan celana denim dan sepatu kets putih, Anda sudah siap untuk hangout. Untuk para hijabers juga sangat friendly, karena tidak terlalu memperlihatkan lekukan tubuh. Tambahan kacamata di kepala, akan membuat Anda jadi lebih muda.

  3. Kemeja Putih Dengan Aksesori, Tambah Feminin

    kemeja putih dengan aksesori

    Sumber : kotaksurat.co

    Merasa malas untuk padu-padan sebagai OOTD ke kantor hari ini, karena semua orang hampir membenci senin, I Have Monday. Coba gunakan saja skirt pendek, bisa warna yang lebih gelap seperti cokelat. Untuk mengubah kesan monoton, bisa menambahkan aksesori seperti kalung, ini akan membuat leher menjadi terlihat jenjang.

    Baca juga : 6 Outfit Ngampus Ala Jessica Mila, Rapi Tapi Tetep Keren

    Bawa tas jinjing dengan tali pendek dan gunakan high heels kesayangan, ini outfit menarik ke kantor sekalipun Anda sedang malas untuk dandan. Memang akan sama dengan teman kantor lainnya, namun gaya ini tidak pernah gagal membuat tampilan Anda menjadi wanita kantoran yang berkelas dan memilih selera fashion bagus.

  4. Tampil Cantik, Kemeja Putih Dengan Dress, Why Not!

    kemeja putih dengan dress

    Sumber : theshonet.com

    Hari ini kunjungan ke kantor lain, kenapa tidak coba tampil lebih feminin dengan menggunakan dress. Tentu tidak bisa tampil mencolok dengan dress warna hidup, kenapa tidak mencoba memadukan kemeja putih dengan dress hitam yang menggantung hingga lutut. Ini akan membuat penampilan Anda berkelas dan mencerminkan wanita cerdas.

    Coba gunakan kemeja dengan lengan panjang, karena bagian bawah akan lebih pendek. Padukan dengan dress hitam tanpa lengan dan mengembangkan di bagian bawah atau memilih ramping menyesuaikan penting tubuh. Gunakan high heels warna hitam dengan tinggi 7 hingga 12 sentimeter, ini akan membuat kaki jenjang semakin terlihat.

  5. Kemeja Putih Oversize with Skinny

    kemeja putih oversize with skinny

    Sumber : spiceee.net

    Mau hangout setelah jam kantor, coba gunakan kemeja oversize warna putih. Awalnya memang akan masuk semua dalam kantung saat berada di kantor, namun setelah jam kantor selesai padukan dengan skinny jeans. Ini akan jadi OOTD hangout menarik, tanpa harus terlalu lama untuk touch up.

    Bahkan bisa langsung jalan dang anti baju di mobil saja, gunakan makeup natural dengan menonjolkan kesan flawless. Ini akan membuat Anda seperti sudah cantik dari asalnya tanpa makeup, padahal tetap menggunakan riasan wajah. Gunakan saja high heels 12 sentimeter untuk hangout, ini akan memberikan ilusi lebih tinggi namun tetap santai.

Mau tampil santai hingga formal dengan kemeja putih tidak jadi masalah, cobalah untuk mulai padu padan sendiri, mana yang paling cocok untuk Anda. Jangan ragu mencoba item fashion berbeda dan cobalah keluar jadi zona nyaman pakaian selama ini, sehingga bisa terus tampil beda setiap harinya, kuncinya hanya percaya diri saja.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply