5 Tulle Outfit Street Style Finish Chic Look, Why Not?

Tulle outfit kini telah mencuri perhatian fashionista, bagaimana tidak jika sekarang bisa digunakan ala street style. Sebelumnya, kain berenda ini hanya muncul di pakaian tidur seksi, busana pesta tertentu dan hanya disukai wanita untuk tampilan elegan dan klasik. Namun kini hampir semua wanita berani menggunakan style berenda tersebut.

Pasalnya sudah diciptakan beberapa item fashion dari brand ternama dunia, mulai dari skirt, kaos dengan tambahan tulle, ripped jeans dengan tambahan tulle. Ini bahkan cocok di kombinasikan dengan beberapa fashion item kekinian, seperti sneaker. Dimana tampilan akhir akan terlihat lebih edgy dan feminin, ini cocok untuk wanita tomboy yang tetap ingin tampil anggun.

Tertarik untuk mencoba tulle outfit masa kini, ada beberapa brand yang menawarkan item fashion terbarunya. Sudah jelas, ini menyesuaikan keinginan anak muda yang tetap ingin tampil gaya namun bisa menggunakan semua jenis pakaian. Selain itu, tulle juga bisa digunakan untuk sekadar hangout atau seru-seruan dengan teman.

5 Item Fashion Tulle Outfit Dari Brand Ternama Dunia

tulle outfit
Sumber : gogirlmagz.com
  1. Molly Goddard – Ruffled Tulle Dress

    Molly Goddard - Ruffled tulle dress
    Sumber : refinery29.com

    Dress dari Molly Goddard ini cocok untuk sekadar hangout atau acara semi formal sekalipun, ini bisa mengatasi masalah terlalu pendek atau menghilangkan ilusi paha terlalu besar. Potongan menggantung akan membuat ilusi kaki lebih jenjang, coba tambahan high heel 12 sentimeter, maka Anda sudah bisa datang ke acara resmi.

    Jika ingin santai, coba kombinasikan dengan sneaker warna putih dan gunakan topi. Anda sudah bisa terlihat santai seperti anak muda, cocok untuk pergi ke mall hingga pantai. Ini outfit ringan yang menarik, apalagi tulle akan terbawa angin akan memberikan kesan lebih feminin dan menarik perhatian orang di sekitar.

  2. Zara – Tulle T-Shirt with Bustier Top

    Zara - Tulle t-shirt with bustier top
    Sumber : zara.com

    Zara mencoba membuat tulle outfit sebagai atasan yang menarik, dimana memberikan kesan lebih transparan namun tetap terlihat seksi dan tidak terlalu mencolok. Menggunakan warna pastel, ini outfit yang masih terbilang aman dan nyaman. Apalagi di bagian bra tertutup dengan baik, sehingga ilusi tidak akan terlihat aneh.

    Coba kombinasikan dengan celana stripes sehingga kaki terlihat lebih jenjang, bisa menggunakan high heels agar terlihat rapi, namun saat santai gunakan sneaker atau kets saja dengan warna netral seperti putih. Ini kombinasi yang menarik, bisa juga digunakan OOTD untuk ke kantor, namun gunakan blazer agar tidak terlihat sangat transparan.

  3. Mango – Tulle Floral Embroidered Dress

    Mango - Tulle floral embroidered dress
    Sumber : mango.com

    Mau datang ke acara keluarga yang santai karena di gelar di tempat terbuka, tepat sekali menggunakan tulle style dari Mango ini. Menggunakan warna ungu tua dengan tambahan aksen motif bunga kecil, ini akan menampilkan kesan ceria sekaligus santai. Ini cocok untuk wanita usia 25 tahun, namun tetap terlihat seperti anak remaja.

    Baca juga : Lupakan Jeans, 5 Rekomendasi Model Celana Baru Biar Makin Modis

    Coba kombinasikan dengan tanktop warna hitam atau putih, agar tetap terlihat dari tulle style yang transparan. Gunakan kombinasi warna monokrom untuk celana, sehingga terlihat dari tulle tersebut. bisa menambahkan sepatu jenis apapun, flat shoes juga bisa membuat Anda tampil gaya. Namun untuk mengimbangi pasangan yang terlalu tinggi, bisa menggunakan wedges atau high heels.

  4. Molly Goddard – Ruffled Tulle Coat

    Molly Goddard - Ruffled tulle coat
    Sumber : goxip.com

    Siapa bilang tulle hanya digunakan untuk tambahan saja, Molly Goddard berhasil membuat coat dengan tulle outfit. Ini tentu sangat menarik perhatian, pasalnya tulle yang digunakan berwarna merah maroon sehingga cukup mencolok, tetap menggunakan gaya tulle tumpuk, ini bisa menjadi fashion item yang menarik.

    Coba gunakan untuk luaran dari pakaian yang tidak terlalu menonjol, misalkan gunakan kaos atau blus dengan warna serupa. Ini akan membuat tulle sebagai bintangnya, bisa menambahkan wedges seperti model atau high heels agar tetap mengilusi kaki jenjang. Ini sangat cocok sebagai outfit acara makan malam hingga formal, Anda akan terlihat berbeda dan tetap santai.

  5. Mango – Swiss Tulle Skirt

    Mango - Swiss Tulle Skirt
    Sumber : mango.com

    Pakai tulle warna merah, why not? Mango berhasil menciptakan skirt warna merah menyala dan cocok sebagai bawahan untuk acar formal sekalipun. Tulle style kali ini lebih rapi dan nyaman, karena cukup tertutup, hanya transparan di bagian bawah saja, sehingga cocok untuk outfit ke kantor sekalipun.

    Coba Anda padukan dengan blazer warna hitam seperti model, bisa mengikuti style dengan flatshoes atau high heels, ini akan membuat OOTD harian ke kantor jadi berbeda. Selain itu, Anda akan terlihat lebih tinggi dan anggun, tidak ada salahnya mencoba hal berbeda, ini akan menghilangkan kesan monoton dan lebih bersemangat ke kantor.

Well, ternyata tulle oufit bisa digunakan untuk berbagai acara, mulai dari santai, semi formal hingga acara resmi sekalipun. Padukan dengan fashion lainnya sehingga membuat tampilan menjadi elegan, selain itu tulle juga membuat Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak perhiasan, karena sudah berhasil menarik perhatian.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “5 Tulle Outfit Street Style Finish Chic Look, Why Not?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *