Relationship

6 Cara Tepat Menarik Perhatian Laki-Laki Tanpa Terlihat Mencolok

Siapa bilang menarik perhatian laki-laki itu perkara sulit, makhluk adam ini akan lebih mudah tertarik dengan penampilan secara visual. Sehingga tampil menarik jadi harga mati, dimana hal pertama yang akan diperhatikan dari wanita adalah penampilannya. Tetapi jangan salah, beberapa pria memiliki pendapatan lain, tidak semua penampilan itu segalanya.

Beberapa pria malahan suka melihat hal lain yang kadang luput dari perhatian wanita, sebuah pemikiran yang unik dan aneh. Namun ini dimiliki oleh orang spesial, coba Anda tanyakan kenapa pasangan menyukai Anda. Jika jawabannya bukan lagi soal fisik, maka bisa jadi inilah jodoh yang sebenarnya. Karena tidak akan melihat Anda dari penampilan saja, namun tidak pernah keberatan jika Anda tampil cantik untuk dirinya saja.

cara menarik perhatian laki-laki

Sumber : hackspirit.com

Ternyata bukan hanya penampilan fisik saja yang bisa menarik perhatikan laki-laki, dilansir dari Brainberries.co, diketahui bahwa ada beberapa hal yang membuat pria jatuh hati pertama kalinya. Hal ini bukan sesuatu yang spesial atau terlalu mencolok, namun cobalah untuk menjadi diri sendiri karena pasangan akan menemukan hal tersebut.

6 Hal Dari Wanita Menjadi Magnet Menarik Perhatian Laki-Laki

  1. Aroma Parfum

    Percaya atau tidak, beberapa laki-laki suka dengan aroma tertentu. Bahkan tidak dijelaskan secara spesifik, apakah ini wangi atau hal yang aneh lainnya. Namun aroma diri Anda bisa jadi magnet kenapa dia menyukai Anda, wewangian atau parfum yang Anda gunakan bisa jadi mendeskripsikan diri tanpa perlu menggunakan kata.

    Jadi, sebaiknya memilih parfum yang membuat nyaman. Biasanya wanita berkelas cenderung akan mencari aroma yang soft dan segar, hal ini yang menarik attention pria untuk melihat Anda. Cobalah untuk semprotkan parfum di beberapa titik tertentu, maka akan ada beberapa pria yang coba menarik perhatian Anda.

  2. Makeup

    Wanita memang suka tampil gaya dan cantik, sehingga jangan heran jika laki-laki harus menunggu untuk kencan atau mengajaknya keluar. Jangan pergi dengan lawan jenis dalam keadaan buruk, secara penampilan dan makeup, ini akan membuat sebagian besar merasa ilfeel atau mengasihai pasangan Anda.

    Baca juga : Rasakan 5 Keberuntungan Menjalin Kasih Dengan Pria Lebih Tua

    Coba gunakan makeup yang simple atau bisa jadi flawless seperti yang sedang menjadi trend, ini akan membuat wajah akan terlihat segar dan enak dipandang. Ini sebuah rahasia, pria lebih menyukai wanita dengan dandanan sederhana namun memperlihatkan dirinya sendiri. Pasalnya ini jadi alasan kenapa dia mencintai Anda.

  3. Bulu Mata Asli

    Merasa bulu mata tidak lentik dan terlalu sedikit, Anda menambahkan bulu mata palsu. Ini memang membuat Anda lebih enak dipandang di kaca, namun apakah pria berpikiran serupa. Ternyata ada banyak pria tidak suka wanitanya menggunakan bulu mata asli, bahkan sangat menghargai jika Anda hanya menggunakan bulu mata asli dan merawatnya.

    Jika tidak, coba buat riasan di bagian mata untuk menonjolkan bagian lainnya. Ini akan membuat pria senang, tambahkan juga maskara untuk membuat efek bulu mata menjadi lebih lebat, tidak perlu menggunakan bulu mata anti badai dalam setiap kencan atau pertemuan. Karena tidak semua pria menyukainya.

  4. Kaki

    Jangan mengira semua pria suka dengan wanita terlalu tinggi dan selalu memamerkan kaki jenjangnya, Anda bisa memperlihatkan kaki yang bersih dan suka berolahraga, bisa jadi akan menarik perhatian laki-laki. Hal ini luput dari perhatian banyak wanita, dimana hanya berkutat dengan high heels dan membuat penampilan semakin tinggi.

    Kenapa tidak bersyukur dengan apa yang Anda miliki sekarang ini saja, toh kaki Anda cukup proporsional. Beberapa laki-laki bahkan mencari wanita yang lebih pendek darinya, hal ini karena bisa melindungi dan terlihat serasi ketika berjalan bersama. Jadi tidak perlu cari banyak sepatu dan cobalah untuk tampil be your self yang membuat Anda nyaman.

  5. Pakaian

    Banyak wanita akan stres memikirkan apa yang akan digunakan saat kencan dengan pasangan, apalagi dim momen spesial. Sehingga akan mengaduk semua pakaian di lemari untuk mencari dres terbaiknya, namun apakah Anda tahu pakaian yang simpel dan terlihat cantik di tubuh Anda sudah bisa menarik perhatian laki-laki.

    Itulah sebabnya tidak perlu pusing dan gunakan pakaian yang membuat Anda nyaman, tidak perlu terjebak dalam pakaian yang menyiksa seperti terlalu terbuka atau terlalu ketat, ini akan membuat ada dating menjadi hancur dengan momen tidak menyenangkan. Asalkan menggunakan pakaian yang enak di lihat, tanpa branded sekalipun tetap membuat laki-laki Anda senang.

  6. Kekurangan Bentuk Fisik

    Merasa tidak percaya diri dengan badan berlebihan berat? Ini jadi sebuah masalah besar dan membuat wanita rela diet habis-habisan, padahal ada pria yang melihat Anda apa adanya dan bisa menarik perhatian laki-laki tersebut. Kekurangan Anda bisa jadi sebuah kelebihan yang dicari karena membuat Anda berbeda dari wanita lain.

    Seperti halnya wanita yang sedang hamil, merasa dirinya terlalu ‘gembrot’ dengan perut besar dan mengalami kenaikan berat badan. Padahal ada laki-laki yang sangat tertarik dengan perut buncit Anda, ini akan sangat seksi katanya. Jadi jangan pernah mempersoalnya tentang fisik, asalkan Anda sehat dan merasa nyaman inilah yang terbaik.

Jadi, tidak setiap pria mendambakan pendampingnya bak model atau putri kerajaan, ini memang disukai namun tidak semuanya ingin menjadikan seseorang yang spesial. Cobalah untuk menarik perhatian laki-laki dengan cara Anda sendiri, tidak perlu terlalu mencolok namun perlihatkan kebaikan hati dan inner beauty akan terpancar dengan sendirinya.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply