Inspiration

7 Hal Yang Jadi Masalah Wanita Di Kantor

Permasalah memang tidak akan ada habisnya, satu selesai maka akan datang lagi lebih banyak. Dimana ada banyak masalah wanita di kantor itu hal wajar, pasalnya tidak semua perempuan memutuskan untuk menjadi wanita karir. Bukan hanya mengurus urusan rumah tangga, namun bekerja seperti sebelum menikah.

Perempuan dan masalah di kantor memang bisa menjadi drama yang tidak berkesudahan, bahkan bersambung setiap harinya jika tidak diselesaikan dengan baik. Ini akan menimbulkan kebencian dan atmosfer kantor yang tidak nyaman, masalah kecil akan menjadi besar itu bisa saja, jika kedua pihak atau pihak yang bertikai tidak ingin menyelesaikannya.

Kenapa membuat masalah, jika sudah banyak pekerjaan di kantor. Ada baiknya menghindari masalah wanita di kantor, ini juga berlaku untuk karyawan laki-laki, agar tidak menjadi musuh makhluk hawa yang terkenal sangat rumit dan misterius. Coba mulai abaikan hal kecil ini yang berpotensi jadi masalah untuk wanita di kantor.

5 Hal Bisa Jadi Masalah Wanita Di kantor

mengatasi masalah wanita di kantor

Sumber : ipapa.co.id

  1. Gangguan Suara Merusak Konsentrasi

    Kantor memang jadi tempat yang tenang karena pekerjaan membutuhkan konsentrasi, wanita yang sedang atau akan datang bulan sering kali terganggu dengan adanya suara tambahan. Bahkan suara kecil seperti decitan pintu yang terbuka, gigitan makanan ringan dari kubikel sebelah atau bunyi siulan bahkan gumanan kecil.

    Akibatnya, ini membuat konsentrasi buyar dan pekerjaan tidak selesai tepat waktu. Jelas ini jadi masalah wanita di kantor, namun berakibat buruk pada teman-teman lainnya. Ada baiknya, jika dalam satu ruangan dengan wanita, jangan menimbulkan suara aneh, apalagi jika sedang sensitif setelah moodnya hancur di pagi hari.

  2. Berkaca Saat Melihat Cermin

    Wanita memang lebih narsis dari pada laki-laki, dimana tidak bias diam saat melihat cermin, apalagi yang ukurannya cukup besar. Bahkan saat berjalan saja, rasanya sayang melewatkan melihat penampilan di depan cermin. Ini jadi masalah wanita di kantor, pasalnya hampir semua kubikel yang memisahkan ruangan karyawan dan atasan di batasi dengan kaca.

    Bagaimana jadinya jika Anda tidak tahu kaca tersebut tembus pandang di dalam, sehingga merasa nyaman saja bercermin namun tiba-tiba mendapatkan teguran dari atasan, ada baiknya menahan diri untuk berkaca saat melihat cermin. Ini juga mengurangi rasa narsis dan tiba-tiba akan malu sendiri, berkaca saja di cermin toilet.

  3. Makanan Datang Terlalu Lama

    Saat jam istirahat baru akan di mulai 10 menit lagi, banyak wanita sudah berdiri dan kursinya dan bersiap untuk datang ke kantin atau menuju tempat makan. Semua orang juga lapar, namun wanita lebih menyeramkan saat kondisi perut kosong dan bisa cepat marah. Hal ini semakin di perparah dengan antrean makanan yang mengular, apalagi di jam makan siang.

    berbagai masalah wanita di kantor

    Sumber : rona.metrotvnews.com

    Ini bisa jadi masalah wanita di kantor, pasalnya menunggu makanan datang membuat harap-harap cemas, apalagi jika mencoba makanan di restoran baru yang belum pernah sebelumnya. Jangan salah, beberapa wanita bisa kehilangan selera makan jika terlalu lama menunggu. Hal ini membuat mood mereka semakin buruk dan berakhir dengan marah-marah.

  4. Bertemu Mantan di Lift

    Menjalin hubungan asmara dengan lawan tidak semuanya berakhir indah di pelaminan bukan, maka ada istilah mantan. Banyak wanita nampak menghindari bertemu atau berada satu ruangan dengan mantan, tapi apa jadinya jika harus bertemu di kantor dan mengharuskan berwajah manis untuk memperlihatkan kesan baik.

    Baca juga : 5 Ciri Membedakan Mana Orang Pintar Dan Sok Pintar

    Terlebih lagi jika bertemu di lift dengan kondisi penuh, ada atasan di pojok sana. Biasanya pria akan menganggap mantan pacar biasa saja dan menyapa, tentu harus menjawab sapaan. Wanita memang lebih sering baper, sehingga akan salah tingkat sendiri. Bahkan meruntuki lift yang berjalan terlalu lambat dan mantan semakin gencar memberikan pertanyaan.

  5. Rencana Tak Semanis Kenyataan

    Wanita memang punya daya imajinasi lebih tinggi dari laki-laki, sehingga suka membuat rencana atau pengandaian, apa yang akan dilakukan nantinya. Tidak jarang karena sudah sebal dengan pekerjaan di kantor yang tak kunjung habis, maka berniat melakukan kegiatan menyenangkan, seperti memasak misalnya.

    Sehingga membuat rencana apa makanan yang akan di masak, tentu menyiapkan bahan-bahan terlebih dahulu dan berencana membelinya di supermarket. Karena semua jam pulang kantor karyawan di kota itu saja, maka tidak jarang terjebak macet. Akibatnya terlambat masuk ke mini market tersebut, hal ini bertambah buruk jika bahan belanjaan yang diinginkan tidak ada, wanita bisa uring-uringan, padahal hanya perlu memasak dengan bahan makanan yang tersedia saja bukan.

Ada banyak hal yang bisa jadi masalah wanita di kantor, ini bahkan membuat makhluk hawa ini marah tanpa kejelasan dan menyemburkan kemarahan pada orang terdekat. Ada baiknya jika melihat wanita sudah marah, diamkan saja dan berusaha cuek. Kadang waktu bisa membuat mereka tenang dengan sendirinya.

Baca Juga:  3 Keuntungan Di Zaman Now Lancar Berbahasa Inggris

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply