7 Item Fashion Warna Camel Dapat Menampilkan Kesan Elegan

Fashion tentu setiap harinya mengalami perubahan, dimana setiap penggunanya ingin mendapatkan penampilan yang berbeda. Jika Anda masih mengandalkan warna hitam untuk mendapatkan kesan elegan, ada baiknya mencoba warna camel. Ini lebih aman, nyaman dan cocok di kombinasikan dengan berbagai item fashion lainnya.

Bukan hanya memberikan kesan kasual, namun juga elegan hingga mewah. Sehingga cocok digunakan di acara penting, bahkan untuk jamuan makan malam di restoran. Beberapa wanita kantoran juga memilih outfit cokelat yang lembut ini untuk ke kantor, terlihat keren, rapi dan tetap modis bukan. Ini bisa jadi OOTD menarik yang tidak akan membuat bosan.

Sentuhan monokrom dengan warna hitam putih juga bisa digantikan dengan warna camel, ini akan membuat Anda terlihat lebih muda dan putih. Pasalnya warna cokelat akan menyerupai warna kulit, sehingga akan terlihat lebih natural. Berikut ini ada beberapa brand ternama yang menawarkan item fashion dengan warna camel.

7 Item Fashion Brand Ternama Dengan Warna Camel

fashion warna camel
Sumber : glitzmedia.co
  1. Zara – Dress With Pockets

    Zara - dress-with-pockets
    Sumber : .zara.com

    Item fashion yang cukup multifungsi, tetap bisa digunakan untuk acar formal karena cukup panjang hingga melebihi pinggang. Ini akan cocok dipadukan dengan blazer yang menggantung hingga pinggang saja dan menggunakan celana panjang, pilih slim fit agar terlihat lebih ramping dan menampilkan ilusi kaki lebih jenjang.

    Saat ingin tampil gaya kasual, coba padukan dress tanpa lengan dari Zara ini dengan boots tinggi, bisa dengan warna netral seperti hitam dan putih. Sempurnakan penampilan dengan penutup kepala, bisa menggunakan topi seperti model atau bandana sederhana, ini outfit yang cocok untuk menikmati hari libur tempat terbuka.

  2. Phillip Lim – Paneled Twill Trench Coat

    Phillip Lim - Paneled twill trench coat
    Sumber : net-a-porter.com

    Ini jenis terusan seperti coat yang akan memanjang hingga lutut, paling tepat memang digunakan saat musim dingin atau musim hujan di Indonesia. Outfit yang cocok digunakan di malam hari, cukup tebal dan stylish dengan penambahan warna hitam agar tidak terkesan monoton.

    Kancing besar bisa Anda mainkan, untuk style atau pun hanya sekadar aksen. Bisa ditambahkan celana slim fit, jika memang ingin santai gunakan saja shortpants dan tutupi dengan coat. Tambahkan kaos untuk menambahkan kesan kasual, ini akan jadi outfit hangout cukup nyaman dan aman di malam hari.

  3. Mango – Bow Cotton Skirt

    Mango - Bow cotton skirt
    Sumber : zalora.co.id

    Mau menikmati makan siang santai di ruangan terbuka, paling cocok dengan celana pendek bukan. Bisa menggunakan fashion warna camel dari Mango ini, dimana aksesnnya cukup lucu dan cocok untuk anak muda hingga dewasa.  Warna cokelat yang tidak terlalu tua, cocok di mix ‘n match dengan beberapa aksesori tambahan.

    Baca juga : 5 Item Fashion Trending Yang Masih Jarang Digunakan, Takut?

    Jika melihat dari model, Anda bisa menggunakan sepatu jenis slop yang sedang hits. Bawa saja clutch atau tas jinjing kecil dengan warna bertabrakan, seperti hitam. Tambahkan kaos polos atau bercorak agar terlihat lebih segar, ini OOTD hangout paling keren dan nyaman. Bahkan Anda akan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

  4. Zara – ZW Premium Sergeant Chino In Camel

    Zara - ZW premium sergeant chino in camel
    Sumber : zara.com

    Ini outfit santai yang sangat milenial, dimana Zara membuat celana panjang long skirt all size. Sehingga tidak akan menonjolkan lekukan tubuh, bahkan bisa menyamarkan masalah besar di bagian betis. Ini akan cocok digunakan untuk acara formal hingga kasual, pasalnya warna camel membuat celana ini jadi lebih mulitifungsi.

    Jika ingin pergi ke kantor, bisa menggunakan blus dan tambahan balzer dengan warna berbeda. Setelah jam kantor dan enggan pulang ke rumah, coba lepaskan blazernya sehingga Anda akan terlihat lebih santai dan siap bermain dengan teman kantor. Sempurnakan penampilan dengan sentuhan wedges atau high heels, tidak perlu membunuh dengan 12 sentimeter, cukup 8 atau 5 sentimeter saja.

  5. Bershka – Short Dress With Zip

    Bershka - Short dress with zip
    Sumber : bershka.com

    Dapat undangan ulang tahun anak sahabat, namun belum punya anak kecil. Anda tetap nyaman menggunakan warna camel yang cukup bersahabat dengan anak-anak namun tidak menimbulkan kesan childish, karena tidak menggunakan pakaian sesuai usia. Dress dari Bershka ini cukup nyaman digunakan dan tidak terlalu terbuka.

    Memilih lengan sehingga bisa digunakan untuk acara formal, cukup panjang hingga melewati pinggang, ini akan cocok sebagai atasan outfit harian ke kantor. Namun untuk acara santai, bisa menambahkan shortpants saja dengan sneakers, sehingga bisa terlihat lebih kasual, apalagi jika Anda datang ke pusat perbelanjaan atau pusat wahana permainan.

  6. Acne Studio- Double Reasted Cotton Velvet Blazer

    Acne Studio - Double breasted cotton velvet blazer
    Sumber : net-a-porter.com

    Merasa kurang enak badan namun harus ke kantor, coba gunakan Blazer dari Acen Studio ini. Menggunakan bahan katun, sehingga membuat Anda nyaman sekaligus hangat. Ukurannya yang cukup besar hingga melebihi pinggang, sehingga akan membuat kondisi tubuh menjadi lebih baik, apalagi jika harus bekerja di luar ruangan.

    Kombinasikan dengan atasan warna putih dengan celana hitam, kesan monokrom akan hilang setelah Anda menggunakan blazer warna camel ini. Penampilan juga terlihat lebih segar, meskipun wajah terlihat pucat. Gunakan tas dengan warna senada blazer, terakhir tambahkan high heels warna hitam 5 sentimeter saja.

  7. Topshop- Patch Pocket Crop Jacket

    Topshop- Patch pocket crop jacket
    Sumber : topshop.com

    Mau tampil gaya di malam hari namun kondisi sedang tidak sehat, coba gunakan jacket dengan kantung dari Topshop. Ini tetap membuat penampilan gaya namun menjaga kondisi tubuh bersuhu normal. Menggunakan material katun, sehingga nyaman digunakan bahkan tidak perlu menggunakan kaus terlalu tebal.

    Acara di luar ruangan juga cukup nyaman, bahkan Anda terlihat lebih chic dengan padupadan warna camel tersebut. Tambahan dalaman warna mencolok seperti merah dan celana warna senada dengan blazer, ini akan membuat penampilan sangat mulitifungsi. Bisa digunakan untuk acara resmi karena terlihat elegant atau ingin tampil santai dengan menggunakan sneaker.

Semua item fashion warna camel memang sukses membuat penggunanya menjadi lebih nyaman, terlihat kasual hingga elegan. Jika memang ingin datang ke acara formal, menambahkan aksesori berkilau seperti kalung atau giwang jadi pilihan tepat. Jangan lupa gunakan high heels untuk menyempurna penampilan di acara makan malam.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “7 Item Fashion Warna Camel Dapat Menampilkan Kesan Elegan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *