Chemistry
Relationship

7 Tanda Chemistry Yang Kuat Bisa Jadi Cocok Untuk Pasangan Hidup

Chemistry banyak diartikan perasaan nyambung dengan orang lain, jika ini terjadi dengan lawan jenis bisa jadi nantinya akan menjadi pasangan. Hubungan yang kuat memang diawali dengan kecocokan satu sama lain, perbedaan memang bagus namun ini bisa jadi jurang pemisah karena merasa tidak ada ikatan sama sekali.

tanda chemistry kuat

Mengenali tanda chemistry dengan lawan jenis bisa mengartikan jika ada ketertarikan dari hati dan sifat, sudah jelas jika ada keterikatan yang kuat maka hubungan berjalan dengan baik bahkan bertahan hingga maut memisahkan. Namun banyak orang atau anak muda tidak menyadarinya, terlalu jauh menjadi pasangan yang sesuai kriteria padahal sudah ada orang terdekat yang cocok untuk Anda.

5 Tanda Chemistry Kuat Yang Bisa Jadi Pasangan

  1. Bisa Tertawa Dalam Hal Sama

    Ikatan istimewa sering kali membuat kontak batin, Anda kadang bisa tersenyum bahkan tertawa dalam satu hal, namun belum tentu orang lain. Tapi saat ada orang lain yang tertawa pada hal yang sama dengan Anda, bisa jadi ada ketertarikan yang sama. Bahkan memiliki kesukaan yang sama, ini awal bagus untuk menjalin hubungan.

  2. Merasa Sudah Saling Kenal

    Pernah merasa melihat atau mengenal satu orang, padahal baru pertama kali bertemu. Inilah yang dinamakan chemistry dengan pasangan, alam bawah sadar sudah bisa mengenali dengan benar, bahkan tanpa berkenalan sebelumnya.

    Hal yang lebih mengejutkan lagi, setelah berkenalan dan ngobrol, bisa nyambung begitu saja. Tidak ada rasa canggung atau risih sama sekali, semua hal yang Anda lakukan bisa mengalir begitu saja. Ini hal yang sudah mendukung untuk menjalin hubungan yang lebih serius, kenapa tidak yakin untuk melangkah bersama, jodoh tidak akan ada yang tahu bukan.

    Baca juga : Tetiba Pacar Menghindar? Hindari 5 Kesalahan Fatal Ini!

  3. Selera Humor Sama

    Terkadang seseorang tidak menganggap jokes lucu, bahkan terkesan garing. Tapi kalian bisa tertawa pada satu humor yang sama, ini tentu bisa jadi karena memiliki kesamaan bahkan kemiripan dalam sifat dan pemikiran satu sama lain. Ini yang akan membuat Anda dan pasangan bisa menjadi lebih nyaman, bukan itu saja Anda juga bisa merasakan perasaan yang sama.

  4. Mirroring

    Ada orang yang bisa menirukan cara bicara, berjalan atau sikap orang lain, namun pasangan sudah tahu apa yang Anda inginkan. Pasalnya chemistry membuat kalian seperti memiliki cermin, dimana bisa melakukan sesuatu yang sama, memiliki pemikiran serupa dan bisa merasakan emosional hanya dengan gestur tubuh saja.

  5. Tidak Canggung Kontak Fisik

    Banyak wanita yang tidak menyukai kontak fisik, namun berbeda jika memiliki chesmistry pasangan. Anda tidak akan ragu jika menggenggam tangan, membelai pasangan bahkan melakukan sentuhan lainnya. Namun belum tentu ini nyaman jika dilakukan dengan orang lain, bisa jadi ini jodoh yang dikirimkan Tuhan untuk Anda.

  6. Punya Kesukaan dan Minat Sama

    Anda tidak bisa membohongi adanya chemistry dengan pasangan saat sudah mengetahui kesukaan bahkan punya minat yang sama, ini bahkan langsung Anda rasakan satu sama lainnya. Kesamaan inilah yang membuat Anda bisa nyaman satu sama lain, bahkan ngobrol berjam-jam juga tidak akan terasa sehingga mau kan menjadi teman hidup selamanya.

  7. Mudah Kangen Bahkan Gampang Rindu

    Bukan hanya pasangan kekasih saja yang gampang rindu, saat Anda sudah menemukan chemistry satu sama lain, maka akan merasa mudah kangen dan selalu ingin bertemu. Ini adalah hal yang sudah jelas terasa dan tidak mungkin diingkari, bukan hanya terjadi pada lawan jenis namun juga sesama karena merasa nyaman dan ingin terus bersama.

Jika semua tanda chemistry tersebut Anda temukan dengan pasangan, tunggu apalagi. Segera saja bersatu dan hidup bersama, ini akan memberikan rasa sayang dan memiliki satu sama lain. Terlebih bisa nyambung, perbedaan memang membuat hubungan menjadi lebih menyenangkan. Namun memiliki kesamaan akan membuat Anda jarang untuk bertengkar atau timbul masalah dari diri sendiri.

You Might Also Like...

3 Comments

Leave a Reply