Relationship

7 Tipe Wanita Paling Dihindari Pria Jadi Pasangan

Wanita memang makhluk yang sulit di tebak apa maunya, maka dari itu jangan pernah menebak apa yang diinginkan wanita. Hal ini membuat pria membuat klasifikasi tipe wanita, bahkan beberapa memberikan lingkaran hitam pada wanita yang tidak ingin dijadikan pasangan hidup, karena merasa tidak tepat dan tidak mau hidup bersama.

Cinta memang datang tanpa diperkirakan, namun pria lebih banyak menggunakan logika dari pada perasaan. Jadi jangan heran, jika ada beberapa laki-laki yang bisa menolak tegas cinta wanita yang datang begitu saja. Ladies, jangan sakit hati. Pasalnya pria juga punya tipe wanita idaman yang akan dijadikan pendamping hidup nantinya.

Bukan itu saja, mereka juga punya beberapa tipe wanita yang wajib dihindari untuk jadi pasangan. Untuk sekadar teman hangout saja tidak, karena merasa sangat merepotkan, banyak maunya dan tidak bisa memberikan keuntungan apapun. Coba lihat beberapa daftar ini, jangan sampai masuk di dalamnya ladies, karena bisa jadi susah jodoh nantinya.

5 Tipe Wanita Paling Dihindari Pria Untuk Jadi Pasangan

tipe wanita dihindari pria

Sumber : worlderz.com

  1. Gila Social Media

    Pernah dengar istilah instagram boyfriend, dimana pasangan bertugas mengambil foto wanitanya dengan berbagai pose untuk di upload di akun instagram miliknya. Pria memang tidak keberatan mengambil gambar satu dua kali, namun jika terjadi terus menerus maka akan sebal dan mulai menghindari wanitanya.

    Banyak pria tidak suka dengan wanita yang selalu gila social media, bahkan terlalu banyak menghabiskan waktunya untuk melihat apa yang menjadi trending di dunia. Pria butuh perhatian itu pasti, bahkan beberapa cukup posesif dengan kepemilikannya. Maka dari itu jangan terlalu sering menggunakan smartphone saat bersama pasanganmu.

  2. Selalu Mengatur

    Wanita memang lebih bossy dibandingkan pria, namun kodratnya wanita berada dalam pengaturan laki-laki, bukan sebaliknya. Mengikuti apa yang diinginkan wanita, biasanya pria hanya tidak ingin ribut. Namun inilah tipe wanita yang paling dihindari untuk jadi pasangan nantinya, pasalnya pria ingin punya power dalam keluarganya sendiri.

    Awalnya memang pria tidak keberatan dengan pengaturan yang dilakukan wanita, namun lambat laun tidak ada yang akan tahan dan memilih pergi. Wanita yang terlalu banyak mengatur dianggap sudah menginjak injak harga diri laki-laki, dimana pemimpin harusnya bisa memberikan pengaturan bukan sebaliknya.

  3. Wanita Penggoda

    Laki-laki memang suka dengan wanita cantik, namun wanita penggoda masuk dalam tipe wanita paling dihindari sebagai pasangan. Pasalnya mereka juga menjadi incaran banyak pria lainnya, bukan untuk serius namun hanya main-main saja. Setelah bosan dan tidak lagi menarik, maka akan ditinggalkan begitu saja.

    tipe wanita penggoda

    Sumber : twentytwowords.com

    Selain itu, wanita penggoda identik dengan pakaian terbuka, terlalu seksi dan kecantikan buatan yang tidak lagi alami. Bahkan secara terbuka menjual dirinya sendiri, ini tentu tidak ada lagi kesucian yang akan dipertahankan. Laki-laki tidak baik sekalipun, menginginkan pasangan baik-baik yang tidak akan menghancurkan martabatnya.

  4. Materialistis

    Hidup memang butuh uang, namun tidak semua hal bisa dibeli dengan uang. Pria tidak menyukai wanita yang terlalu mementingkan uang, semua hal harus soal uang dan materi. Materialistis memang masuk dalam tipe wanita yang paling dihindari untuk dijadikan pasangan, sekadar bersenang-senang sementara memang boleh, namun pasangan seumur hidup, maaf saja.

    Baca juga :3 Kebiasaan Pasangan Jadi Pertanda Akan Segera Bercerai

    Ciri khas wanita materialistis adalah selalu melihat pria dari apa yang dimilikinya, tidak semua orang terlahir kaya. Namun mereka yang berjual dan bekerja keras maka bisa menjadi kaya dengan sendirinya, bahkan tanpa bantuan orang lain. Biasanya wanita macam ini sangat pandai bersilat lidah, bahkan tidak jarang mengumbar kebohongan.

  5. Mudah Cemburu

    Cemburu itu tanda cinta, jelas jika pria berdekatan dengan wanita lain, maka pasangannya akan marah. Namun jika sekadar marah kecil dan bertanya saja, pria tidak akan keberatan. Jika sudah sampai dalam tahapan pencemburu berat, ini masuk dalam tipe wanita yang paling dihindari semua pria. Pasalnya laki-laki itu menginginkan kebebasan.

    Kenapa tidak memberikan kepercayaan saja pada pasangan, toh semua orang akan berinteraksi satu sama lain. Tidak bisa memilih berteman dengan laki-laki atau perempuan, namun tentu akan mengenal batasan satu sama lain bukan. Maka dari itu, jangan jadi pasangan terlalu cemburuan. Ini akan membuat laki-laki enggan mendekat, karena sudah masuk terlalu posesif.

Ladies apakah memiliki sikap salah satu tipe wanita di atas, mulai berubah dari sekarang. Tidak perlu mengikuti sikap di atas, ini akan membuat banyak orang, bukan hanya pria menjauhi Anda. Jadilah diri sendiri dan pribadi yang menyenangkan, bukan hanya teman dan sahabat yang nantinya datang, namun jodoh bisa datang lebih cepat.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply