Relationship

Ajak Pasangan Kencan Hemat di Rumah, Tetap Fun dan Romantis Kok

Kesibukan kerja yang padat di weekday membuat banyak pasangan anak muda harus merasakan hubungan LDR, meskipun masih berada dalam satu kota. Sehingga jangan bisa bertemu langsung di akhir pekan saja, ini tentu akan memengaruhi hubungan asmara. Ingin makin dekat, coba bikin kencan hemat di rumah saja.

Terdengar kekanakan? Ini hanya anggapan awal saja, padahal banyak wanita menginginkan kencan romantis ala rumahan hanya berdua saja. Dari pada harus berdandan heboh dan berakhir dengan kemacetan, kenapa tidak membuat quality time sendiri di rumah. Hemat budget, memberikan kesan tersendiri dan bisa lebih intim berdua saja.

Ini bisa dilakukan untuk pasangan muda, agar bisa lebih mengenal satu sama lain. Biasanya akan ada banyak penyesalan, karena baru tahu tentang keburukan pasangan setelah menikah. Kenapa tidak mengatakan itu semua dalam kencan hemat di rumah, ada banyak hal seru yang bisa dilakukan dan ini tidak membutuhkan waktu lama.

5 Cara Kencan Hemat Fun dan Romantis di Rumah

kencan hemat di rumah

Sumber : freepik.com

  1. Benteng Selimut

    Pernah main rumah-rumahan saat kecil? Nah ini hampir sama, coba bentangkan selimut dan kaitkan pada beberapa tiang yang ada di rumah. Di dalamnya berikan kenyamanan berupa, sofa, bantal, bed cover, bisa juga memasukkan televisi untuk menonton film berdua. Ini kencan romantis yang tidak bisa di dapatkan di luar bukan.

    Beberapa pasangan mengaku lebih menikmati kencan hemat di rumah, karena lebih memberikan privasi.  Lebih terbuka dengan pasangan, tidak ada lagi batasan dan memberikan kebahagiaan yang belum didapatkan sebelumnya. Persiapan juga tidak terlalu banyak, coba lakukan ini di akhir pekan saat tidak tahu lagi akan kemana berdua saja.

  2. Memasak Bersama

    Kenapa tidak mencoba membawa pasangan ke area yang tidak pernah dijamah hampir semua pria, dapur. Ini memang kekuasaan sang ratu, namun tidak ada salahnya membuat kencan romantis di dapur. Coba memasak bersama, jangan pikirkan rasanya namun nikmati prosesnya. Sang istri bisa memberikan instruksi dan duduk manis di kursi bar tinggi, ini akan sangat menyenangkan bukan.

    Tidak ada salahnya suami yang menyiapkan makanan, meskipun hasil akhirnya tidak seperti restoran bintang 5. Namun lihat bagaimana cara dia mempersiapkan itu semua, rasa cinta tentu membuat masalah hambar menjadi sangat lezat. Setelah itu, lanjutkan dengan menyiapkan candle light dinner dengan mematikan semua lampu dan mengganti penerangan dengan lilin saja.

  3. Pijatan Romantis

    Akhir pekan waktunya tidur lebih panjang, tanpa ada gangguan pekerjaan. Namun ini akan sangat membosankan, cobalah memberikan pijatan ringan pada pasangan. Hal spontan yang tidak pernah diduga, namun saat keluar leguhan nikmat, menandangan pasangan menerima dengan baik, tapi jangan egois, berikan pijatan romantis untuk pujaan hati juga.

    kencan hemat romantis

    Sumber : photosantucci.com

    Sebelumnya, coba siapkan lilin aroma terapi dan musik klasik yang hanya instrumen saja, ini akan menciptakan suasana pendukung yang baik. Lakukan pijatan ringan saja, ini sudah membuat relaks dan nantinya bisa bangun lebih segar. Tanpa tukang pijat atau petugas massage sudah bisa menikmati kesegaran setelah bangun tidur, pasangan jelas akan makin cinta nantinya.

  4. Bath Boms

    Pernah merasakan sensasi mandi bersama pasangan? Banyak suami istri yang sudah menikah meninggalkan kebiasaan romantis ini, coba di akhir pekan titipkan anak pada orang tua, bersama nenek dan kakek di akhir pekan sangat menyenangkan, karena anak bisa mendapatkan semua yang diinginkan. Manfaatkan ini untuk membuat kencan hemat di rumah dengan pasangan.

    Baca juga : Menyukai Pria Kutu Buku, Temukan Fakta Menariknya

    Coba ajak untuk mandi bersama, siapkan air hangat di bath up, tambahkan sabun aroma terapi, lilin dengan aroma serupa. Berikan kejutan saat pasangan baru pulang kantor dan ingin membersihkan diri, sebuah kejutan kecil yang sangat manis akan akan membuat wanita tidak pernah menduganya. Selanjutnya, bisa mendapatkan malam membahagiakan.

  5. Pillow Talk

    Apa yang bisa dilakukan dua pekerja keras di malam hari? Tentu ingin pulang, membersihkan tubuh dan ingin tidur. Namun coba tunggu pasangan pulang kerja dan lakukan pillow talk berdua, ini quality time yang sangat membahagiakan. Coba tanyakan dan ceritakan apa yang terjadi hari ini, berikan komentar ringan dan bahas joke berdua.

    Ini akan jadi tawa kecil yang menyenangkan, setelah hampir seharian tidak bertemu. Ini kencan hemat di rumah, bahkan tanpa budget, hanya membutuhkan pengertian satu sama lain. Jangan sampai, jarak dan waktu yang hanya sedikit tidak lagi berkualitas, pernikahan hanya sekali jika tidak dijaga dengan baik, bisa jadi pasangan mendapatkan perhatian dari orang lain.

Ada banyak kesenangan dan kebahagiaan dalam kencan hemat di rumah bukan, coba lakukan improvisasi sendiri, apa yang disukai pasangan. Tidak ada salahnya melakukan hal kecil yang menyenangkan, ini akan menjaga hubungan cinta dan menumbuhkan kembali gelora asmara yang biasanya padam dengan kejenuhan.

Baca Juga:  5 Bahasa Cinta yang Harus Kamu Tahu Biar Makin Hangat sama si Dia

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply