pacar menghindar
Relationship

Tetiba Pacar Menghindar? Hindari 5 Kesalahan Fatal Ini!

Pasti ada kalanya di dalam sebuah hubungan terjadi yang namanya pasang dan surut. Ini merupakan hal yang wajar karena di dalam hidup semuanya akan datang secara berdampingan, apapun itu. Namun, jika tiba-tiba pacar menghindar, tanpa kabar dan bahkan terlihat tak acuh ketika kamu mencoba menghubungi dan menanyakannya secara langsung. Maka, jangan coba-coba lakukan 5 kesalahan fatal berikut ini.

Pacar Menghindar? Mungkin Ini Kesalahan Fatal Kamu!

  1. Jangan Terlalu Memaksakan

Pastinya kamu bakalan merasa kesal, sedih dan bingung ketika si dia tiba-tiba berubah. Namun, semua orang memiliki alasan tersendiri dan rahasaia tersendiri yang mungkin belum waktunya untuk dibagi denganmu. Kebanyakan orang akan mencoba langsung menghubungi dan menayakan banyak hal secara bertubi-tubi ketika pasangannya tiba-tiba saja berubah.

Ini memang bukan hal yang sepenuhnya salah. Karena sebagai pasangan, tentunya ini akan sangat mengangu, karena pada dasarnya wanita akan lebih cenderung menggunakan perasaan ketimbang logika nya. Hanya saja, jika kamu secara terus-terusan menanyakan apa yang salah kepadanya dan dia bahkan tidak merespon dan terkesan menghindari pembicaraan tersebut. Maka yakinlah bahwa kamu hanya akan semakin menjauhkannya jika kamu tidak segera berhenti dan kembali tenang.

  1. Menduga dan Mulai Berfikir Negatif

Setiap orang memiliki karakter dan cara berfikirnya masing-masing ladies, jadi cobalah untuk memahami bahwa kamu dan dirinya adalah dua orang yang berbeda. Jika mungkin dia berusaha menghindari dan tidak ingin membahas semua hal kepadamu, maka jangan mencoba memaksakan apalagi menduga-duga apa yang telah terjadi. Sesuatuyang kamu coba fikirkan atau asa praduga tersebut hanya akan mengantarkan hubungan kamu ke fase yang lebih buruk.

Ya, ini akan menimbulkan beragam asusmsi negatif yang belum tentu benar-benar terjadi. Bisa jadi dia memang mebutuhkan waktu untuk memberitahukan hal ini kepadamu, atau memang dia hanya ingin waktu untuk sendirian dan menyelesaikan apapun maslahnya tanpa melibatkanmu. Ketahuilah satu hal bahwa laki-laki tidak sepeka wanita, mereka kadang memiliki jalan hidup dan caranya sendiri untuk menyelesaikan sebuah masalah.

  1. Menyalahkan

Ketahuilah bahwa tidak ada yang suka disalahkan bahkan jika itu memang kesalahannya sekalipun. Begitu juga dengan pacar kamu yang tiba-tiba menghindar tersebut. Ini hanya akan membuat dirinya kian enggan berbicara dan menghubungimu jika yang kamu lakukan hanyalah terus menyalahkannya dan mengungkit kesalahan tersebut disetiap kali kalian berusaha untuk berkomunikasi.

  1. Bersikap Dingin

Ya, apapun alasannya tiba-tiba menghilang dan tidak meberimu kabar adalah hal yang salah. Namun, bukan bererti kamu bisa bersikap tidak dewasan dan malah balik dingin kepadanya bukan? Jika dia memerlukan dirimu dan tiba-tiba menghubungimu, cobalah untuk bersikap biasa saja.

Terlepas dari apapun yang sedang kamu rasakan kala itu. Karena dia yang benar-benar menyayangimu akan kembali berkomunikasi dan mencoba menghubungimu. Dan jika kamu mampu menunjukan kulaitas kamu sebagai pasangannya maka ini kan menjadi poin plus bagi penilaiannya terhadap dirimu.

  1. Meminta Mengakhiri Hubungan

Percayalah, tergesa-gesa dalam mengambil sebuah keputusan bukanlah hal yang baik. Apalagi mengambil keputusan ketika kamu sedang kalut dan marah. Coba tenangkan dirimu terlebih dahulu, beri dia waktu. Jika dalam beberapa selang waktu tidak ada yang berubah dan dia juga tidak memeberimu sebuah alasan, maka cobalah untuk tanya hati kecilmu. Masih pantaskah dia untukmu?

Permasalahan akan selalu melanda sebuah hubungan. Hubungan yang baik bukanlah hubungan yang dilalui tanpa ada masalah. Namun, hubungan yang kedua belah pihak bisa saling mengerti dan mengalah jika menemukan sebuah masalah.

Pacar menghindar? Tentunya tidak perlu takut akan hal tersebut jika kamu tidak melakukan kesalahan-kesalahan di atas.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply