Baru Saja Menikah, Ini Dia 5 Film Tara Basro yang Wajib Ditonton
Film

Baru Saja Menikah, Ini Dia 5 Film Tara Basro yang Wajib Ditonton

Tara Basro baru saja menghebohkan warga net atas unggahan fotonya berupa jari dengan cincin di Instagram dengan caption “Semesta menyatukan”. Ya, Tara Basro baru saja resmi menikah dengan aktor Daniel Adnan. Doa bagi pasangan ini pun tak henti mengalir dari publik figur Indonesia.

Nah, di momen yang membahagiakan ini, nggak ada salahnya nih kamu tonton ulang film Tara Basro yang sering wara-wiri di bioskop. Kira-kira film mana nih yang jadi favoritmu?

Pendekar Tongkat Emas

Pendekar Tongkat Emas

sumber: Guneman

Indonesia jarang sekali mengangkat tema silat ke dalam sebuah film. Pada tahun 2014 lalu, Miles Film memproduksi film “Pendekar Tongkat Emas” yang isinya tentang dunia persilatan. Ini menjadi film Tara Basro yang cukup seru karena kamu bisa menikmati aktris cantik ini duel silat.

Di sini Tara Basro berperan sebagai Gerhana. anak dari salah satu guru silat yang disegani. Uniknya, film “Pendekar Tongkat Emas” nggak hanya ditayangkan di Indonesia. Film ini juga sengaja dipasarkan internasional dengan judul “The Golden Cane Warrior”.

A Copy of My Mind

A Copy of My Mind

sumber: Twitter

Film berikutnya ini cukup laris manis dan masuk banyak nominasi festival film. Beradu akting dengan Chico Jericho, Tara Basro mampu membuktikan kualitasnya sebagai aktris Indonesia. Lewat film ini, Tara Basro meraih penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik di FFI serta pemain utama wanita terfavorit di Umar Ismail Awards.

Baca Juga:  5 Drakor Bertema Persahabatan yang Bikin Hati Kamu Makin Hangat

“A Copy of My Mind” bisa dibilang merupakan film pertama di mana Tara Basro dan Joko Anwar terlibat kerja sama. Setelah “A Copy of My Mind”, Joko Anwar kerap memakai aktris cantik ini di film-film lainnya. Paduan sutradara dan aktris terbaik nih!

Pengabdi Setan

Pengabdi Setan

sumber: IMDB

Siapa yang setuju kalau “Pengabdi Setan” adalah salah satu film horor terbaik yang dimiliki Indonesia? Lagi-lagi Joko Anwar membuktikan kemampuannya sebagai sutradara lewat film ini. Tara Basro pun digaet untuk ikut main di “Pengabdi Setan”.

Film Tara Basro ini nggak hanya digemari di Indonesia loh. Beberapa negara yang sempat menikmati film ini antara lain Amerika Serikat, Spanyol, Malaysia, dan Thailand.

Gundala

Gundala

sumber: Era

“Gundala” disebut-sebut sebagai awal dari The Avengers versi Indonesia. Film tentang tokoh superhero Indonesia ini pun ternyata disambut baik oleh pencinta film. Setelah terlibat dalam tema drama dan horor, kali ini Tara Basro bertemu Joko Anwar lagi dalam genre cerita berbeda.

Tara Basro berperan sebagai Wulan yang merupakan teman dari sang tokoh utama, Sancaka. Ke depannya, sosok Wulan ini akan menjadi salah satu superhero Merpati dalam Jagat Bumi Langit. Jadi, nantikan saja kelanjutkan kisah Wulan alias Merpati ini beberapa tahun lagi ya!

Baca Juga:  4 Drakor yang Mewakili Kisah Perjuangan Single Mom, Bikin Haru

Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam

sumber: Kumparan

Mungkin benar jika aktris cantik ini lebih erat dengan film horor. Buktinya, Joko Anwar kembali mempercayakan Tara Basro di karya horor berjudul “Perempuan Tanah Jahanam”. Totalitas Tara Basro dalam berakting pun makin dibuktikan lewat film ini.

Tara Basro dipasangkan dengan Marisa Anita sebagai duet sahabat yang kompak. Perannya sebagai Maya mampu memicu adrenalin penonton dari awal hingga akhir film. Kira-kira bakal ada film horor baru buat Tara Basro nggak ya?

Film Tara Basro mana nih yang pernah kamu tonton? Setuju kan kalau aktris ini merupakan salah satu talenta terbaik perfilman Indonesia!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply