Bisa Di Coba 5 Sheet Mask Dari Brand Lokal, Aromanya Menenangkan

Sejak masuknya skin care korea, ada banyak wanita yang tergila-gila dengan produk perawatan yang membuat wajah bisa mengalami perubahan, cukup drastis namun aman. Anda tentu sudah mengenal, bahkan pernah menggunakan sheet mask, ini ternyata bukan hanya di produksi di Korea Selatan saja, namun sudah ada brand lokal yang memproduksinya.

Ini merupakan lembaran kertas tipis namun mengandung banyak nutrisi penting bagi kulit, biasanya akan sangat bekerja instan dan memberikan hasil dengan cepat. Bahkan semua beauty vlogger dari Korea menyarankan penggunaan kertas masker ini secara rutin, jika bisa hampir setiap harinya untuk memberikan kulit nutrisi tepat.

Sudah jelas, banyak brand Korea yang memproduksi sheet mask, namun tidak ada salahnya memilih brand lokal yang pasti di formulasikan khusus untuk wanita Indonesia. Ini tentu membuat Anda tidak perlu khawatir tidak cocok dan muncul banyak gejala aneh, harganya juga cukup terjangkau dan ramah di kantong.

5 Brand Lokal Sheet Mask Yang Perlu Di Coba

jenis sheet mask lokal
Sumber : nypost.com
  1. Vivelle Spa Systeme face Mask

    Vivelle Spa Systeme face Mask
    Sumber : dewiku.com

    Ini merupakan face mask termurah yang ada di pasaran, hanya 11 ribuan saja. Kulit sudah mendapatkan semua nutrisi penting, meskipun termasuk paling murah namun tersedia dalam berbagai pilihan varian. Tercatat ada 5 varian, mulai dari Lemon, Pomegranate, Charcoal Black, Bengkoang dan Vitamin C. Anda tinggal pilih mana yang di sukai karena cocok untuk semua jenis kulit.

    Sedangkan sheet mask sendiri terbuat dari Tancel, di klaim 100 persen dari tumbuhan dan sampahnya sangat ramah lingkungan. Teksturnya tipis, ringan namun lembut setelah di aplikasikan di wajah. Semua masker wajah ini sudah ditambahkan kolagen yang bisa mengembalikan kekenyalan kulit, aktif phyto Collagen dan Virigin Coconut Oil, sehingga bisa mengatasi masalah penuaan dini.

  2. Vienna Face Mask Sheet

    Vienna Face Mask Sheet
    Sumber : Shopee.com

    Vienna memang terkenal sebagai produk perawatan wajah alami, dimana menggunakan bahan dari alam tanpa bahan pengawet. Dimana produk Vienna sudah sangat populer, mulai dari peel off mask, wash off mask bahkan ada sleeping mask. Untuk Sheet mask, Vienna menyediakan tiga varian pilihan yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit.

    Brightening dari Bengkuang, ini berfungsi efektif untuk mencerahkan kulit secara alami, Revitalizing Pomegranate, ini paling cocok digunakan kulit kering karena efektif untuk melembapkan kulit. Purifying Tea Tree Oil, ini dapat merawat kulit berjerawat dan menghilangkan noda hitam. Semua varian dari Vienna ini hanya di banderol dengan 15 ribu rupiah saja, sangat terjangkau dan bisa digunakan untuk perawatan rutin bukan.

  3. Pixy – White Aqua Serums Sheet Mask

    Pixy - White Aqua Serums Sheet Mask
    Sumber : dewiku.com

    Brand lokal ini memang sudah memberikan banyak pilihan perawatan wajah, kali ini mengeluarkan Whitw Aqua Serum yang berbentuk masker kertas. Bahkan Pixy baru mengeluarkan produk ini belum lama ini, sengaja mengeluarkan dengan harga hanya 15 ribuan saja, diharapkan semua wanita untuk mencoba dan merasakan manfaatnya.

    Baca juga : 5 Pilihan Obat Jerawat Aman Dijual Di Apotek Terdekat

    Terdua dua varian, Masker Chacoal dan bamboo, dimana memiliki manfaat hampir serupa karena bisa lembapkan dan membuat muka satu tingkat lebih cerah. Ini akan Anda rasakan sendiri jika menggunakan masker secara rutin, minimal 3 sampai 4 hari sekali saja. Maka sudah bisa melihat hasilnya, ini cocok untuk semua jenis kulit.

  4. La Tulipe – Sheet Mask

    La Tulipe – Sheet Mask
    Sumber : shopee.co.id

    Brand besar La Tulipe memang sengaja mengikuti trend untuk membuat sheet mask, ini sudah masuk dalam produk perawatan skin care La Tulipe. Ukuran minimalis yang sangat mengemaskan sehingga Anda tidak akan kuasa untuk mencobanya, hanya terdapat dua varian masker saja. Hydrating Sheet Mask yang berfungsi untuk melembapkan sekaligus menyejukkan kulit.

    Sedangkan Brigtening Sheet Mask dengan kandungan cucumber extract dan red algae berkhasiat untuk merawat kulit yang bermasalah, seperti iritasi, jerawat parah hingga terdapat banyak bintik-bintik merah yang meradang. Selain itu, cocok untuk kulit sensitif dan dapat mencerahkan kulit dari pigmen sebelumnya.

  5. Miss Ruthie Face

    Miss Ruthie Face
    Sumber : thebigstart.blibli.com

    Hampir tidak bisa masuk dalam kategori sheet mask, karena masker yang digunakan terlalu elastis sehingga hampir menyerupai rubber. Hal ini karena mengandung hydrogel 100 persen dan adanya tambahkan essence lebih banyak, hingga 50 persen setiap masker, ini tentu akan memberikan nutrisi penting untuk kulit.

    Di jual dengan harga 50 ribu rupiah, ini memang harga tertinggi dari semua masker wajah yang terbuat dari kertas tersebut. Namun mampu memberikan khasiat cukup cepat, dimana ada 3 varian berbeda. White Glow terdapat kandungan lemon yang dapat mencerahkan kulit. Clear Booster terdapat kandungan aloe vera yang melembapkan dan Black Detoks dengan kandungan charcoal.

Jika memang penasaran dengan sheet mask, kenapa tidak memilih brand lokal saja yang sudah banyak digunakan. Bahkan di formulasikan khusus untuk wanita di iklim tropis, sehingga akan mendapatkan nutrisi yang tepat tanpa adanya efek samping. Semua produk brand lokal di atas bisa jadi pilihan, sesuaikan dengan jenis kulit sebelum menggunakan.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “Bisa Di Coba 5 Sheet Mask Dari Brand Lokal, Aromanya Menenangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *