Makeup

Boleh Dicoba 5 Produk Peel Off Mask Brand Lokal Cocok Semua Jenis Kulit

Masalah utama wajah akan muncul jika tidak membersihkan semua kotoran dengan bersih, namun ini tidak cukup hanya dengan cuci muka saja. Ada banyak sisa makeup, debu, kotoran bahkan minyak bercampur. Coba gunakan peel off mask, ini masker yang cukup efektif membersihkan hingga menyeluruh.

Jika Anda masih mengandalkan facial foam dan cleanser saja, ini tidak akan cukup dan tuntas membersihkan hingga menyeluruh. Sehingga masalah wajah seperti jerawat akan muncul begitu saja, meskipun jerawat sering kali muncul menjelang menstruasi dan ini normal saja. Namun jika jumlahnya berlebihan, Anda tentu akan kesan bukan.

Sekarang ini sudah banyak peel off mask brand lokal yang memiliki kualitas premium, ini tidak akan kalah dengan merk luar negeri yang sudah membuat produk serupa. Bukan hanya membersihkan semua kotoran dan mengangkat dari pori-pori wajah, namun juga bisa mencerahkan kulit jika digunakan secara rutin.

5 Rekomendasi Peel Off Mask Brand Lokal

women use peel off mask

Sumber : scmp.com

  1. Vienna – Spa Peel Off Mask

    Vienna – Spa Peel Off Mask

    Sumber : bukalapak.com

    Brand kecantikan yang memang khusus untuk masker ini sudah terlebih dahulu membuat peel off mask, sebelum muncul rend black mud mask. Dimana membuat gel warna hitam yang cukup kental, khasiatnya untuk mengangkat kotoran yang tersumbat di pori-pori. Ini bahkan berpotensi menyebabkan jerawat batu, sangat menyakitkan saat di ambil tanpa bantuan masker hitam ini bukan.

    Bukan itu saja, akan membersihkan lebih menyeluruh, bahkan bisa mengatasi komedo membandel sekalipun, sehingga wajah akan terasa halus dan mulus. Ini juga bisa mengatasi wajah yang terlihat kusam hingga bisa terlihat lebih bercahaya. Kemasan ekonomis dalam bentuk sachet, ini bisa Anda bawa kemana pun, bahkan saat traveling bisa tetap merawat wajah. Ukuran lebih besar tersedia dalam bentuk tube, ini cocok untuk penggunaan sehari-hari.

  2. Sariayu Putih Langsat – Peel Off Mask

    Sariayu Putih Langsat – Peel Off Mask

    Sumber : tokopedia.com

    Salah satu brand kosmetik nusantara, Sariayu tidak ingin melewatkan mencuri perhatian publik dengan masker yang bisa mengangkat kotoran, sel kulit mati bahkan bisa melembapkan kulit. Masker mulitifungsi ini bahkan sudah digunakan sejak zaman dahulu, hasilnya banyak orang tua yang masih terlihat cantik, kulit kencang dan terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya.

    Teksturnya gelnya cukup lengket, hal ini karena kental dan bisa menyerap ke seluruh wajah. Penggunaannya cukup mudah, bukan kemasan dan oleskan ke seluruh bagian wajah. Diamkan beberapa menit hingga masker agak mengering, setelah itu lepaskan masker secara perlahan dan cuci muka dengan air dingin.

  3. Inez – Brush-On Peel Off Mask

    Inez – Brush-On Peel Off Mask

    Sumber : intania28.blogspot.com

    Ini merupakan masker formula khusus dari Inez, di klaim dapat mengatasi komedo membandel, mengangkat sel kulit mati bahkan merangsang sel kulit baru lebih cepat tumbuh. Ini tentu yang diinginkan secara wanita, wajah menjadi lebih mulus, lembap dan terlihat bersinar.

    Baca juga :3 Rekomendasi Utama Skin Care Kulit Sensitif, Lembut Dan Tidak Kering

    Dimana penumpukan sel kulit mati akan membuat wajah terlihat kusam, wajah akan terlihat lebih cerah, kencang dan lembut jika melakukan perawatan secara rutin. Memiliki tekstur gel biru kental, ini akan sangat menyejukkan di wajah, cocok digunakan di sore hari untuk refresh wajah sekaligus membuat me time semakin menyenangkan.

  4. Zoya – Peel Off Mask

    Zoya – Peel Off Mask

    Sumber : tokopedia.com

    Ini merupakan perawatan wajah untuk mengatasi komedo membandel dari Zoya, ada dua varian yang bisa dijadikan pilihan, ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Pilihan Apricot dan Milk, berkhasiat mengangkat sel kulit mati, membuat kulit terasa segar dan melembapkan, cocok untuk kulit kering dan kurang nutrisi.

    Sedangkan Seawood and Aloe Vera, cocok untuk kulit berminyak karena ada kandungan yang bisa mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, juga bisa mengatur kadar air, sehingga wajah bisa tetap lembap tanpa kebanyakan minyak. Semua masker berwarna hijau dalam bentuk gel dan cocok untuk semua jenis kulit. Karena bukan hanya mengangkat sel kulit mati, namun jika digunakan rutin dapat memutihkan wajah.

  5. Mustika Ratu – Peel Off Mask

    Mustika Ratu – Peel Off Mask

    Sumber : beautynesia.id

    Kosmetik sepanjang masa nusantara nampaknya tidak mau ketinggalan tren d ngan mengeluarkan dua jenis peel off mask, kali ini dalam pilihan green tea dan lemon, dengan khasiat berbeda. Jika Anda memiliki wajah normal dan kering disarankan menggunakan green tea karena kaya kandungan anti oksidan, sehingga bisa membersihkan kotoran dan mengecilkan pori.

    Jika memilih lemon, ini cocok untuk kulit berminyak, dimana bisa mengontrol produksi minyak, mencerahkan wajah dengan menyamarkan bekas noda jerawat. Selain itu, wajah akan terasa segar dengan kandungan vitamin c. Teksturnya gel transparan dengan komposisi utama air, sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Keunggulannya ada label halal, sehingga tidak perlu khawatir dengan kandungan komposisinya.

Sudah jelas menggunakan peel off mask, minimal 3 hari sekali dapat membersihkan wajah secara menyeluruh. Ini secara efektif akan mengangkat sel kulit mati, bukan itu saja mengatasi masalah komedo membandel dan jerawat. Wajah akan semakin bersih, mulus dan putih dengan penggunaan teratur.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply