Relationship

Buat Pria Jatuh Cinta Padamu, Ini Caranya!

Bagaimana cara membuat pria jatuh cinta padamu? Padahal sudah melakukan berbagai macam cara, mulai dari perawatan wajah, berperilaku baik dan terlihat menarik. Tapi apa yang terjadi, gebetan menoleh bahkan melirik saja enggan, apakah ini tandanya belum jodoh. Bisa juga, tapi ada caranya kok buat makhluk adam bertekuk lutut.

Siapa wanita yang tidak bangga dan bahagia di cintai laki-lakinya, tentu saja ini akan sangat membahagiakan, karena ada orang yang tulus sayang dan menerima apa adanya. Jika sudah mendapatkan pasangan seperti ini, jangan pikir panjang untuk menjaganya dan tidak perlu mencari yang terbaik, karena yang terbaik dari yang terbaik sudah jelas ada di depan mata.

Kamu masih saja mengeluhkan soal jodoh yang belum datang juga, tapi enggan melihat apa yang ada di depan mata. Jika mengutip dari laman yourtango.com, bahwa ada cara untuk membuat pria jatuh cinta padamu. Bukan itu saja, ini akan membuat pria setia dan benar-benar mencintai hingga hanya maut yang bisa memisahkan.

5 Cara Mudah Buat Pria Jatuh Cinta Padamu

buat pria jatuh cinta padamu

Sumber : medium.com

  1. Katakan Cintamu

    Bukan hanya pria saja yang harus mengatakan pengakuan cinta, jangan membuat pria bingung dengan kode-kode tanda sayang. Jika memang cinta, kenapa tidak mengatakan saja secara langsung, bilang aku cinta sama kamu, sudah cuma kamu saja. Ini akan membuat pasangan tahu, jika dirinya juga sangat dicintai.

    Memang cinta itu bukan hanya sekadar kata, namun pengakuan akan menjelaskan semuanya. Tidak ada teka-teki dan tanda-tanda apa yang harus dilakukan, pria makhluk logika dan harus mendapatkan bukti untuk membenarkan apapun itu. Sekarang sudah zaman modern, emansipasi wanita, kenapa tidak katakan cinta dahulu, siapa tahu gebetan juga punya rasa yang sama tapi takut mengatakan cinta.

  2. Terlihat Menarik Untuknya

    Bohong jika pria tidak suka dengan wanita cantik yang terlihat menarik, coba sesekali terlihat cantik sesuai yang diinginkan pasanganmu. Misalkan dia suka wanitanya dengan rambut panjang yang tergerai, menggunakan dress selutut dengan pita di kepala. Melihatmu saja akan membuatnya terpesona, bahkan tidak ingin berbagi dengan dunia ini.

    Ini salah satunya cara efektif untuk membuat pria jatuh cinta tanpa alasan, bahkan langsung mengejarmu tanpa tahu apa yang dilakukan. Buat pria tergila-gila, maka sudah jelas mendapatkan hatinya. Tidak perlu tampil bak model, cukup jadi manis dan cantik di hadapannya saja, biasanya dengan cara mengubah penampilan lebih rapi dan terlihat anggun.

  3. Berikan Pujian Sesungguhnya

    Generasi milenial sekarang ini tidak suka dengan pujian, bahkan selalu mengatakan itu sebuah kebohongan atau hanya bersikap manis. Hal ini juga harus diterapkan dalam hubungan asmara, jangan suka mengobral cinta dan mengatakan hal manis, padahal biasa saja. Pasangan akan lebih tersentuh, jika memberikan pujian tepat pada momennya.

    caranya bikin pria jatuh cinta padamu

    Sumber : localgrapher.com

    Misalkan saat baru potong rambut atau menggunakan pakaian baru, puji dia dengan mengatakan, kamu kok kelihatan beda, tambah ganteng deh. Ini akan menimbulkan rona merah di pipi pria manapun, apalagi jika terdengar dari bibir wanita pujaan hatinya. Sudah jelas, ini akan membuat makin cinta dan enggan melihat yang lainnya.

  4. Show Your Love

    Tidak ada salahnya tiba-tiba memberikan kejutan manis dengan datang ke tempat bekerja pasangan saat jam makan siang, banyak loh anak muda di kota besar yang harus menjalani LDR padahal masih dalam satu kota yang sama. Hal ini karena kesibukan dalam bekerja, ini salah satu cara untuk menunjukkan cintamu, tanpa bilang I Love You.

    Baca juga : Give Second Chance, Ini Cara Kembali Percaya Pada Pasangan

    Berikan senyum tulus yang akan menenangkan dan mendamaikan siapa pun dalam keadaan susah, bahkan jika berani, cium pipi pasangan. Jika tidak, cukup genggam tangannya saja atau ajak bergandengan tangan, skinship seperti ini akan sangat membahagiakan untuk pasangan. Bahkan tidak diragukan lagi, pria jatuh cinta padamu tanpa celah.

  5. Gairah Akan Cinta

    Menjalani hubungan lebih dari 5 tahun, pasti akan menemukan titik jenuh. Dimana sudah saling mengerti satu sama lain, namun tidak ada kemajuan pasti. Menuju jenjang pernikahan belum pasti, tapi sudah nyaman satu sama lain. Ini saatnya untuk mengobarkan kembali gairah cinta yang mulai padam, bukan dalam hal tabu namun arahkan pada hal positif.

    Coba pergi liburan bersama dengan keluarga, bertemu dengan keluarga besar masing-masing atau menjalankan usaha bersama. Ini akan membuat waktu pertemuan semakin sering, cinta yang dahulunya sempat padam kini berkobar kembali, sehingga tidak ada alasan untuk berpisah. Jangan jadikan kenyamanan sebagai alasan untuk bertahan, saat sudah tidak ada lagi cinta.

Bukan perkara sulit untuk membuat pria jatuh cinta, namun ini semua bukan soal kecantikan dan penampilan fisik saja. Ketulusan dan rasa nyaman, kunci utama kenapa pria mau bertahan pada satu wanita. Padahal banyak orang mengatakan, kamu terlalu baik dapat pasangan seperti itu. Tapi siapa yang nantinya menjalani hidup ini, cuma kamu dan pasangan bukan.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply