Pria Introver
Relationship

Calon Suami Teristimewa Itu Pria Introver , Ini Alasannya!

Kamu tentu punya kriteria calon suami idaman, jangan salah sekarang ini pria introver, jadi terlihat berbeda dari teristimewa. Bahkan bisa jadi, calon mantu kesayangan. Inilah sebabnya, kebanyakan wanita tidak suka dengan perjodohan, karena takut tidak bisa mendapatkan pasangan yang sesuai keinginan, ini bukan zaman Siti Nurbaya lagi bukan.

Meskipun terkadang minder, apakah cocok dengan kepribadian introver yang terkenal pendiam, misterius dan tidak banyak basa basi. Bukankah laki-laki yang tidak banyak omong akan memberikan banyak tindakan, talk less do more. Inilah yang membuat wanita terpikat, tidak perlu banyak bicara langsung to the point saja.

Bahkan pria introver akan mendapatkan jalan mulus saat berhadapan dengan orang tuamu, mereka cenderung sopan, mengenal aturan dan pintar mengambil hati orang yang lebih tua. Bahkan restu akan langsung didapatkan, tanpa kedatangan kedua dan ketiga. Bisa jadi, kamu akan dilamar dalam waktu dekat, remember, pribadi introver itu tidak mengenal basa basi.

4 Alasan Pria Introver Jadi Calon Mantu Teristimewa

Pria Introver Calon Suami Istimewa

Sumber : crosswalk.com

  1. Bisa Diandalkan

    Wanita membutuhkan lebih banyak bantuan dari laki-laki, apalagi untuk hal yang berkaitan dengan otot dan tenaga. Kamu lebih suka punya pasangan yang bisa diandalkan bukan, bahkan menawarkan bantuan tanpa kamu meminta terlebih dahulu. Inilah yang akan kamu dapatkan dari pria introver, bahkan bukan hanya kamu namun juga keluarga besarmu.

    Hal ini memang jadi ciri utama dari pribadi introver, dimana akan mendahulukan orang yang disayangi, bahkan dari dirinya sendiri. Lebih bisa mengayomi keluarga, membuat suasana hangat meskipun tidak banyak bicara. Cara memberikan solusi juga sangat bijak, kamu bahkan belajar untuk lebih tenang dan berpikir dengan kepala dingin.

  2. Anti Selingkuh

    Buat kamu yang masih memegang teguh, kesalahan tidak termaafkan pada pria yaitu perselingkuhan, tepat sekali memilih pasangan introver. Pasalnya mereka cenderung setia dengan orang yang disayanginya, tidak ingin pindah ke lain hati, hanya karena penampilan fisik, kecantikan bahkan hartanya saja, dapatkan hatinya maka kamu akan jadi ratu sepanjang hidupnya.

    Pria Introver Istimewa

    Sumber : introvertdear.com

    Bahkan tidak ada rencana untuk perpisahan bahkan mendua, saat kamu sudah jadi pilihan, maka ini sudah menjadi final. Tidak bisa di ganggugat dan akan diperjuangkan hingga titik darah penghabisan, terlihat keras kepala memang, karena selalu memperjuangkan apa yang diyakini dan diinginkan.

  3. Sosok Kepala Keluarga Idaman

    Sudah jelas, orang tua tidak akan melepaskan begitu saja anak perempuan, apalagi anak sulung atau bontot, pada pria yang tidak jelas bibit, bobot dan bebet nya. Istilah jawa memang, namun sampai sekarang masih digunakan, bukan hanya masyarakat jawa saja. Ini bukan hanya kebahagiaan rumah tangga anaknya, namun untuk mendapatkan keturunan lebih baik.

    Baca juga :Kenapa Cewek Zaman Now Suka Pria Melankolis ?

    Orang tua ingin yakin telah benar menitipkan anak kesayangan pada laki-laki yang tepat, bahkan bisa memberikan kehidupan, kebahagiaan dan kenyamanan yang lebih dari apa yang bisa dilakukan sebelumnya. Itulah kenapa, calon mantu idaman itu biasanya tidak banyak bicara dan cenderung sopan, siapa orang tua yang akan menerima mantu berandalan.

  4. Menjaga Keharmonisan Keluarga

    Semua orang ingin menikah sekali dalam seumur hidup, itulah kenapa saat pernikahan ada yang membacakan janji akan selalu bersama baik suka dan duka, sehat dan sakit, baik dan buruk. Pria introver tidak akan pernah meninggalkan kamu dalam kondisi apapun, apalagi saat sedang mengalami jatuh atau ditinggalkan orang lain.

    Pernikahan juga demikian, meskipun terlihat pendiam dan tidak banyak bicara, pribadi introver merupakan pengamat dan pendengar yang baik. Sehingga bisa mengerti masalah yang terjadi dan memberikan solusi bijak, kehangatan keluarga akan tetap terjaga. Tidak akan ada masalah tanpa solusi, bahkan kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Jadi, masih berpikir lagi saat sudah punya pasangan pria introver, jangan sok main jual mahal, nanti diambil orang, kamu bakalan menyesal seumur hidup. Mereka tidak akan banyak basa basi, sekali suka dan melamar kamu, inilah keputusan yang tepat. Jika memang suka, jangan menolak, mereka enggan kembali setelah mendapatkan penolakan.

Baca Juga:  4 Tips Mudah agar Disayang Calon Mertua, Biar Segera Dapat Restu!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply