The Only One
Relationship

Cara Memastikan Pasangan Itu The Only One

Mencari jodoh itu bukan perkara mudah, bahkan kini banyak dari kamu mengatakan jika lebih mudah mencari pekerjaan dari pada mendapatkan cinta sejati. Pasalnya hampir semua orang kini tidak percaya cinta sepenuhnya, sehingga sudah untuk menemukan the only one yang akan menemanimu di sisa hidup.

Jodoh itu misteri, ada yang dicari hingga ke ujung dunia padahal sudah jelas di depan mata. Ada yang buruk tapi kamu menutup mata atas nama cinta, jadi bagaimana hasil menyikapinya. Apalagi sekarang ini, anak milenials jadi bucin alias budak cinta. Karena sedikit dikit kamu akan baper atau bawa perasaan, padahal tidak perlu terus menerus galau bukan.

Ada baiknya kamu melihat tanda jika dia benar-benar the only one, tidak harus sempurna seperti pangeran di negeri dongeng, tapi kamu harus melihat apakah dia benar-benar cocok untuk dirimu, melengkapimu dan membuat hidupmu lebih hidup. Bersamanya, kamu akan jadi lebih baik dan bisa menjadi dirimu sendiri.

5 Cara Memastikan Pasanganmu Itu The Only One

Pria The Only One

Sumber : wired.co.uk

  1. Tahu Kamu Banget

    Bagaimana kamu bisa tahu dia itulah the only one yang dinantikan, lihat saja seberapa dia mengerti kamu. Mulai dari hal kecil, seperti cara berjalan, makanan atau minuman favoritmu hingga apa yang kamu takutkan. Hal remeh bukan, tapi sering kali membuat kamu nyaman. Bahkan tidak perlu memasang tampang manis atau sekadar jaim untuk jalan bersamanya.

    Dia sangat mengenal kamu, bahkan tahu caranya membuat kamu tertawa, tersenyum hingga menghindarkan kamu dari air mata kesedihan. Jika sudah menemukan pasangan seperti itu, ada baiknya jangan berpaling dan tetap di sisinya, ini sudah jadi jodoh terbaik. Tidak perlu mencari yang sempurna  karena kamu dan dia sudah menjadi pasangan sempurna.

  2. Menghormati dan Menghargaimu

    Pasangan kekasih apalagi suami istri, harus bisa menghormati dan menghargai satu sama lain. Baik dalam hal fisik maupun prinsip, ini akan memberikan rasa nyaman dan membuat hubungan ini memiliki komunikasi dua arah. Dimana sebagai laki-laki, dia tidak akan memaksakan kehendak atau keinginan, melainkan mencoba untuk mencari jalan tengah, kompromi.

    Bisa mengerti apa kekuranganmu dan meningkatkan kemampuan yang kamu miliki, bukankah ini bentuk dukungan yang lebih manis dari pada rayuan gombal. Kebanyakan wanita tidak melihat hal tersebut, pasalnya tidak semua laki-laki bisa bermulut manis, namun tetap bisa memperlihatkan sisi romantis dengan cara berbeda.

  3. Memperhatikanmu

    Siapa bilang tidak sering memberikan kabar atau menanyakan kabarmu, bisa jadi dia cuek dan dingin. Sebaliknya, perhatian diberikan dengan berusaha mengantar dan menjemput kamu saat bekerja. Menawarkan bantuan bahkan langsung mengulurkan tangan saat kamu mengalami kesulitan hingga menjauhkan kamu dari masalah.

    Jodoh The Only One

    Sumber : rd.com

    Cara perhatian setiap orang itu berbeda, jika banyak wanita menunjukkan dengan kasih sayang secara langsung. Berbeda dengan laki-laki, menurut mereka melihatmu tersenyum itu segalanya, bahkan bisa jadi charging yang membuat dia akan terus bersemangat. Sebaliknya, jika kamu menangis, dunianya seakan runtuh karena gagal menjagamu, ini sudah masuk kategori the only one bukan.

  4. Berkata Jujur

    Kejujuran ini memang menyakitkan di awal, namun membuat kamu yakin jika dia the only one yang akan menjagamu, tidak akan mengkhianatimu dan selalu bisa kamu percayai. Tidak semua orang menyukai kejujuran jadi landasan utama, bahkan sering kali membuat kebohongan untuk membahagiakan pasangan, padahal ini seperti bom waktu yang akan menimbulkan kerusakan semakin parah pada waktunya.

    Baca juga :5 Pengertian Laki-Laki Pada Wanita Tanpa Harus Diminta 

    Pasangan yang selalu berkata jujur akan membuat wanita tenang, nyaman dan tidak menaruh curiga atau rasa khawatir berlebihan. Sebaliknya, kamu akan merasa dihargai, bisa memiliki satu sama lain bahkan membuat kamu lebih percaya dengan hubungan ini. Tidak akan ada lagi rasa curiga, apalagi cuma terlambat pulang yang hanya 30 menit saja dari waktu biasanya.

  5. Selalu Ada

    Banyak dari kamu yang kini mengambil satu quote, yang ganteng kalah dengan yang selalu ada. Buat kamu yang sudah punya pasangan dan berusaha selalu ada untukmu, ini bisa jadi the only one yang kamu cari selama ini. Tidak perlu yang ganteng, kaya atau sempurna, tapi selalu ada saat kamu butuhkan, inilah yang diinginkan wanita, dimengerti laki-laki.

    Hal yang terbilang simpel, dimana pasangan selalu menyempatkan waktu penting hanya untuk menanyakan kabar atau menawarkan bantuan. Kamu jadi merasa lebih diperhatikan, tidak perlu mencari orang lain dan terkadang bisa ketergantungan. Inilah yang diinginkan pria, dimana wanitanya selalu bisa mengandalkan dia untuk jadi pahlawan.

Baca Juga:  4 Masalah Keuangan Ini Turut Andil Sebagai Pemicu Perceraian

Jangan mencari jodoh terlalu jodoh, lihat siapa yang ada di sekelilingmu. Bisa jadi dia the only one yang kamu cari selama ini, bahkan Tuhan akan mengirimkan jodoh yang sesuai kebutuhanmu bukan apa yang kamu inginkan apalagi yang di mimpikan. Berhenti melihat orang dari penampilan fisiknya, tapi lihat kelebihan dan kekurangannya.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply