Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Relationship

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Ini Cara Move On Paling Tepat

Jatuh cinta, siapa yang bisa mencegahnya. Tapi kamu akan merasakan sakit jika mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, dimana kamu menyukai satu laki-laki namun dia tidak merasakan hal yang sama. Itulah sebabnya, jangan jatuh cinta sendiri karena ini akan membuat kamu tersiksa. Ada baiknya mencari cinta yang lain atau meratapi percintaanmu.

Saat kamu mengalami cinta tak terbalas, sebaiknya segera mengakhiri dan tidak berkubang dalam kesedihan. Saatnya untuk move on dan mencari cinta baru atau menenangkan hatimu, jangan terus menerus bersedih dan membuat kamu semakin terpuruk. Motivasi dirimu untuk bangkit dan hadapi hari dengan lebih baik.

Inilah waktunya kamu untuk menjadi lebih baik, move on dari cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi bagaimana caranya, apa solusi yang ditawarkan? Ada baiknya mulai menata diri menjadi lebih baik lagi, sehingga kamu jadi pribadi yang menyenangkan. Coba beberapa hal mudah ini supaya kamu cepat move dan bangkit kembali.

5 Cara Move On Paska Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Caranya Move On

Sumber : thesun.co.uk

  1. Menangis, Cara Bodoh yang Tetap Jadi Andalan

    Wanita memang tidak bisa jauh dari air mata, pasalnya menangis bisa memberikan rasa lega. Cara yang terbilang lemah, bahkan ada istilah boys don’t cry, tapi ini tetap efektif bekerja untuk semua wanita. Dimana menangis akan memberikan rasa lega dan nantinya bisa mengeluarkan semua keresahan di hati, bahkan kamu juga bisa jujur pada diri sendiri.

    Bahkan jika bisa curhat hingga menangis dengan sahabat, ini akan memberikan efek rasa lega sehingga bisa berpikir dengan baik. Memang menceritakan masalah hati dan menangis tidak memberikan solusi, namun kamu jadi bisa berpikir jernih dan tidak lagi menangisi masalah terus menerus, inilah yang membuat kamu jadi lebih kuat.

  2. Lepaskan Gangguan Di Hatimu

    Sebagian besar wanita bekerja dengan hati dan mengandalkan perasaan, saat ini terluka maka ada banyak masalah hati yang harus diatasi. Jika kamu terlalu terbawa perasaan, maka bisa jadi tidak bisa berpikir dengan baik. Selesaikan semua urusan hati, sehingga kamu tidak lagi galau dalam bekerja, mengambil keputusan dan mengurangi melamun.

    Caranya melepaskan perasaan cinta bertepuk sebelah tangan, cobalah untuk memblokir semua akun sosial media, pria yang membuatmu sakit hati. Kekanakan? Tidak, ini hanya untuk membentengi dirimu dari perasaan terluka, ada baiknya jangan menyakiti diri sendiri dengan berkata kamu baik-baik saja, ini akan memberikan kamu luka semakin banyak.

  3. Buat Target Baru

    Banyak orang mengatakan untuk melupakan luka hati sebaiknya menggantikan dengan kesibukan baru, ini waktunya untuk mewujudkan mimpi yang terkubur sebelumnya. Buat target baru dari impian yang sudah ada sebelumnya, ini akan membuat kamu jadi lebih kuat dan tidak lagi memikirkan masalah cinta. Mimpi besar saatnya kamu wujudkan, bukan lagi hanya di khayalkan.

    Paska Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

    Sumber : yourtango.com

    Target baru ini akan jadi sangat baik, apalagi kamu mulai bersyukur kenapa ini semua sudah terjadi. Pencapaian baru ini akan jadi perwujudan jika kamu masih dalam kondisi baik-baik saja, bahkan bisa memberikan yang terbaik untuk diri sendiri. Kamu tidak akan terlihat menyedihkan, memperlihatkan pada semua orang, kamu baik-baik saja.

  4. Mulai Cintai Diri Sendiri

    Kenapa harus memberikan cinta dan perhatian pada orang lain, bahkan jadinya cinta bertepuk sebelah tangan. Lebih baik mulai dari sekarang cinta diri sendiri, kenali apa yang kamu inginkan dan butuhkan. Ada kalanya menikmati ‘me time’ memang menghabiskan waktu dan uang, tapi akan membuat dirimu jadi lebih bahagia.

    Baca juga : 4 Trik Cerdas Membangun Kepercayaan Dengan Pasangan

    Bukan hanya menyenangkan diri sendiri, coba luangkan waktu untuk orang terdekat. Saat kamu sedang dekat dengan lawan jenis, sering kali melupakan orang terdekat, seperti orang tua, saudara hingga sahabat dekat. Ada baiknya sekarang kembali, berikan quality time yang lebih menyenangkan. Ini akan jadi lebih baik lagi, bahkan kamu merasa lebih bersyukur karenanya.

  5. Cintai Orang yang Lebih Penting

    Kenapa harus memberikan cinta pada orang yang belum tentu mencintaimu, ini hal sia-sia yang masih saja dilakukan. Ada baiknya, mulai sekarang kamu memberikan cinta pada orang yang penting saja dalam hidupmu. Ini akan menjauhkan kamu dari cinta bertepuk sebelah tangan, cinta tidak harus pada lawan jenis.

    Coba mulai cintai orang penting, coba lihat lagi orang tua yang memberikan cinta tanpa balasan, bahkan akan selalu ada untukmu. Belum lagi teman dekat hingga sahabat yang tetap menerimamu dalam kondisi apapun, bahkan saat kamu meminta bantuan dan mau memberikan uluran tangan tanpa diminta. Inilah yang membuat kamu akan bersyukur dalam kondisi ini.

Move on paska cinta bertepuk sebelah tangan memang jadi solusi terbaik, ini akan memberikan kamu penyelesaian dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jangan sampai menderita karena cinta, patah hati itu memang bisa terjadi pada siapa saja, tapi untuk bangkit lagi belum tentu semua orang bisa melakukannya.

Baca Juga:  Kenapa Cinta Pertama Tidak Pernah Kesampaian Dan Selalu Bertepuk Sebelah Tangan

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply