Relationship

Dipermainkan Laki-Laki, Ini Cara Cerdas Untuk Menghindarinya!

Bisa jatuh cinta dan menemukan pria yang tepat adalah keinginan setiap wanita, sayangnya harus melewati proses yang tidak mudah. Pernah punya pengalaman tidak menyenangkan seperti dipermainkan laki-laki, ini hal yang membuat banyak wanita trauma untuk menjalin hubungan asmara lagi.

Apalagi jika Anda sudah terlalu dalam jatuh cinta, saat putus pasti akan mengalami galau akut dan sulit untuk move on. Sebenarnya pria tidak melakukan hal tidak menyenangkan tersebut, namun hanya PHP (pemberi harapan palsu). Dimana memberikan banyak perhatian, namun tidak ditujukan untuk spesial, seperti berbuat baik  pada semua orang namun Anda artikan berbeda.

Maka dari itu, saat sedang dekat dengan lawan jenis, jangan sampai nantinya dipermainkan laki-laki. Ada kok tanda-tandanya yang bisa Anda kenali, ini akan terlihat dari gesture tubuh atau cara bicaranya. Ini akan jadi panduan, apakah sudah menemukan pasangan yang tepat atau tidak, sebelum terjebak dalam cinta ada baiknya melakukan tindakan pencegahan terlebih dahulu.

4 Cara Mencegah Masuk Perangkap Dipermainkan Laki-Laki

cegah dipermainkan laki-laki

Sumber : unsplash.com

  1. Lihat Perbuatannya Bukan Sekadar Kata-Kata Saja

    Pria sejati tidak hanya mengumbar kata manis, melainkan langsung tindakan nyata. Dimana tidak akan banyak bicara namun langsung memberikan bukti. Inilah yang bisa jadi pegangan utama, jika Anda tidak ingin dipermainkan laki-laki, maka perhatikan sikapnya saat sedang dekat atau bagaimana perlakuannya pada orang di sekitar Anda.

    Jangan mudah percaya dengan mulut manisnya, ini biasanya memang selalu diperlihatkan bahkan tidak ragu memberikan pujian yang terlalu berlebihan. Pria akan memperlihatkan jati diri sebenarnya bukan dari kata-kata melainkan tindakan nyata, jangan sampai Anda tergoda hanya karena rayuan manisnya saja.

  2. Rendah Diri

    Anda harus bisa membedakan mana pria pemalu dan rendah diri, jika dia pria pemalu maka akan lebih sedikit bicara namun tetap memperlihatkan perhatian dari tindakan. Sedangkan pria rendah diri, tidak akan percaya pada diri sendiri, selalu pesimis dan tidak punya semangat hidup. Anda tentu lebih memilih berdampingan dengan pria pemalu bukan dari pada memiliki sifat rendah diri.

    Baca juga : Jangan Memaksa Bertahan, Jika Memang Sudah Tidak Bahagia Dengan Pasangan

    Memang awalnya tidak akan membuat perangkap dipermainkan laki-laki, namun pria tersebut yang membuat perangkap itu sendiri dari sikapnya. Pria yang rendah diri tidak akan punya keberanian untuk mempertahankan cintanya, saat ada ujian dan hambatan. Memilih untuk menyerah dan terlalu pasrah, ini bukan pria idaman pendamping Anda bukan.

  3. Mudah Bilang Cinta

    Siapa wanita yang tidak tersanjung saat ada pria mengatakan ‘aku cinta padamu’, namun bukan berarti harus dikatakan setiap harinya, namun pada momen yang tepat. Seperti saat meminta Anda untuk jadi pasangan, meminta Anda pada orang tuanya bahkan saat Anda nantinya menikah. Ini akan jadi momen tak terlupakan seumur hidup bukan, sekalipun pasangan sangat pelit mengatakan ‘ I Love You’.

    mulut manis dipermainkan laki-laki

    Sumber : benang.id

    Tapi bagaimana dengan pria playboy yang suka mempermainkan hati setiap wanita, mereka cenderung dengan mudah mengatakan cinta dengan sejuta pesonanya. Hal yang berbahaya jika cinta Anda masih belum pernah mengenal cinta, pasti akan merasa tersanjung namun hanyanya dipermainkan laki-laki. Bisa jadi Anda akan sangat kecewa, karena sekalinya bertemu dengan laki-laki tidak menyenangkan seperti ini.

  4. Mudah Membuat Janji

    Setiap orang di pegang omongannya, inilah yang membuat Anda berbeda dengan orang lain. Namun saat janji tidak ditepati, apa yang akan jadi pegangan dari orang tersebut. Maka dari itu, pasangan sejati tidak akan mudah membuat janji namun akan berusaha selalu ada saat Anda membutuhkan, sekalipun berjanji maka akan berusaha sekuat tenaga untuk menepatinya.

    Sedangkan pria yang suka mempermainkan wanita hanya akan membuat janji tanpa tahu cara menepatinya, bahkan saat mengingkari hanya akan meminta maaf, ini akan berulang terus menerus. Sudah jelas bukan, Anda akan masuk dalam perangkap dipermainkan laki-laki. Maka jangan mau dengan janji busuk yang tak jelas dimana kesungguhannya.

Memang tidak mudah menemukan cinta sejati, namun hati-hati jangan sampai masuk dalam perangkap dipermainkan laki-laki. Ini akan membuat Anda sakit hati, jatuh cinta boleh saja namun jangan terlalu dalam sehingga enggan untuk mendengarkan apa kata orang lain. Anda hanya lebih rasional dan jika bisa mengandalkan logika terlebih dahulu dari pada perasaan.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply