Drama Korea It's Okay to Not be Okay Raih Rating Tinggi, Ini Alasannya!
Film

Drama Korea It’s Okay to Not be Okay Raih Rating Tinggi, Ini Alasannya!

Drama Korea “It’s Okay to Not be Okay” meraih rating cukup tinggi (7%) di episode perdana pada 20 Juni lalu. Drama ini oleh dibintangi Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, serta Park Kyu Young.

Kenapa ya drama korea “It’s Okay to Not be Okay” ini begitu disukai? Berikut hal-hal yang muncul di episode pertama dan membuat penonton penasaran akan kelanjutan ceritanya.

Comeback Kim Soo Hyun setelah Wajib Militer

Comeback Kim Soo Hyun setelah Wajib Militer

sumber: Instagram @tvndrama.official

Siapa yang sudah lama menanti aktor Kim Soo Hyun selesai wajib militer? Aktor yang melejit lewat “Dream High” ini memang menjadi sorotan utama di drama “It’s Okay to Not be Okay”. Inilah proyek kerja pertama Kim Soo Hyun selepas usai menjalani wajib militer.

Bisa dibilang akting dari Kim Soo Hyun menjadi daya tarik utama drama ini. Apalagi peran yang dia mainkan pun cukup menari, yaitu sebagai perawat di klinik psikiatri. Penggemar Kim Soo Hyun tentu begitu penasaran konflik apa yang akan dialami aktor tampan ini.

Suguhan Animasi di Awal Cerita

Suguhan Animasi di Awal Cerita

sumber: Instagram @itsokaytonotbeokay_tvn

Drama ini begitu unik dengan menyajikan tampilan cerita animasi di awal cerita. Hal ini sangat jarang ditemukan di drama Korea kebanyakan. Cerita animasi ini sontak langsung memberikan rasa penasaran pada penonton sedari awal.

Baca Juga:  Drama Korea Bertema Perselingkuhan Ini Bikin Geregetan, Apa Saja?

Durasi animasinya sendiri cukup panjang dengan alur yang mudah dinikmati. Dua tokoh anak di dalam cerita tersebut juga agak misterius. Penonton dibuat bertanya-tanya apakah tokoh animasi tersebut merupakan salah satu karakter di drama atau bukan.

Mengangkat Isu Kesehatan Mental yang Kental

Mengangkat Isu Kesehatan Mental yang Kental

sumber: Instagram @itsokaytonotbeokay_tvn

Drama “It’s Okay to Not be Okay” punya tema yang tidak kalah menarik. Belakangan ini tema tentang kesehatan mental memang lebih banyak dinikmati. Uniknya, salah satu karakter di drama ini merupakan penyandang autis yang sepertinya punya trauma masa lalu cukup besar.

Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) harus merawat sang kakak bernama Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang menderita autis. Di sisi lain, sang kakak sangat mengidolakan Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang merupakan penulis buku anak-anak. Go Moon Young sendiri sepertinya juga memiliki trauma masa kecil yang menghantuinya hingga sekarang.

Riwayat Masa Lalu Para Lakon Bikin Penasaran

Drama Korea It's Okay to Not be Okay Raih Rating Tinggi, Ini Alasannya!

sumber: Instagram @itsokaytonotbeokay_tvn

Sejak awal episode pertama, penonton dibuat bertanya-tanya tentang riwayat hidup para tokoh. Misalnya, Moon Sang Tae sangat takut pada kupu-kupu tanpa sebab yang begitu jelas. Begitu juga dengan sosok Go Moon Young terkesan sangat dingin dan acuh. Misteri orang tuanya menjadi tanda tanya besar sejak awal episode ini.

Baca Juga:  5 Film Indonesia di Netflix yang Bisa Jadi Hiburan buat Kamu

Berbagai rahasia-rahasia kecil inilah yang membuat penonton masih bertahan untuk melanjutkan menontonnya di episode kedua. Drama ini sepertinya menawarkan kisah yang cukup kompleks. Terlebih isu kesehatan mental sendiri biasanya juga menguras emosi.

Apakah kamu juga sepakat kalau drama Korea “It’s Okay to Not be Okay” sangat layak untuk ditonton? Semoga episode-episode berikutnya menawarkan cerita makin menarik ya!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply