Relationship

Give Second Chance, Ini Cara Kembali Percaya Pada Pasangan

Kata putus memang lebih banyak dikatakan oleh wanita, hal ini karena pria terlalu banyak bertingkah. Namun second chance juga lebih banyak diberikan wanita pada pasangannya, karena lebih banyak menggunakan hati dari pada logika. Namun bagaimana cara bisa kembali percaya pada pasangan setelah dikhianati sangat menyakitkan.

Inilah yang membuat hubungan asmara menjadi tidak lagi menyenangkan, setelah balikan kembali. Jika tidak terasa hampa karena satu pihak merasa tidak ingin lagi berhubungan, maka akan terjadi posesif tanpa batas. Hal ini biasanya terjadi pada wanita yang tidak ingin disakiti lagi, ada baiknya membuat komitmen kuat bagi keduanya sebelum menjalani hubungan asmara kembali setelah menyakiti satu sama lain.

Memang tidak ada yang salah dengan kembali pada pasangan dan menerima semua kesalahan, toh tidak ada orang yang sempurna. Namun kebanyakan memilih menyudahi hubungan ini dan tidak ingin mengenal kembali. Tapi saat memberikan second chance, apa yang dilakukan agar kembali lagi percaya dengan pasangan.

4 Cara Kembali Percaya Setelah Memberikan Second Chance

memperbaiki second chance

Sumber : VT.com

  1. Lebih Terbuka Satu Sama Lain

    Ada baiknya jika memang memutuskan bersama kembali, cobalah lebih terbuka satu sama lain. Jangan ada kebohongan kembali, lebih baik mengatakan apa yang menjadi ganjalan di hati, jika memang tidak nyaman maka katakan saja, pasangan harusnya saling pengertian bukan. Membuat komitmen itu memang hal berat, namun menjalaninya berdua bukan masalah.

    Terbuka dengan mengatakan apa yang disukai dan tidak disukai pasangan itu sangat penting, sehingga memberikan kenyamanan satu sama lain. Jangan pernah menyalahkan keadaan karena kesalahan komunikasi, cobalah berubah menjadi lebih peduli satu sama lain, ini sangat bagus untuk menjaga hubungan agar tidak putus lagi.

  2. Cobalah Menepati Janji

    Jangan pernah membuat janji jika sulit menepatinya, karena janji itu utang. Coba terapkan dalam hubungan ini, memang awalnya akan canggung kembali bersama setelah mengatakan berpisah, tapi ini bisa jadi jalan terbaik adalah memberikan kesempatan kedua. Setiap orang bisa berbuat salah dan kembali memperbaikinya, tidak ada salahnya memberikan second chace untuk orang kesayangan bukan.

    Hindari membuat janji kecil yang membuat pasangan sebal, seperti janji datang tepat waktu, menjanjikan liburan atau sekadar pergi bersama. Jika akhirnya hanya bisa membatalkan di detik terakhir, ini sering kali membuat perempuan sebal. Ada baiknya jika ada perubahan katakan sejak awal, wanita tidak akan marah dengan perubahan dari pada janji yang dilanggar sendiri.

  3. Tunjukkan Bukti Penyesalan

    Pria lebih banyak menunjukkan bukti bukan janji, itu sebabnya makhluk adam lebih suka menerapkan talk less do more. Inilah waktunya menunjukkan penyesalan, bukan dengan cara menangis seperti wanita, melainkan menunjukkan kepedulian, coba memberikan lebih banyak waktu dengan pasangan dan memberikan kejutan manis.

    gunakan second chance dengan baik

    Sumber : focusonthefamily.com

    Ini hal yang lebih efektif dan disukai wanita dari pada hanya meminta maaf dan menyesali semuanya, jangan sampai pasangan berpikir ulang kenapa harus memberikan second chace. Tunjukkan jika memang ingin menjadi pasangan lebih baik, tidak mengabaikan lagi pasangan dan meyakinkan jika ini merupakan keputusan terbaik.

  4. Cobalah Berikan Kebebasan Pada Pasangan

    Melindungi bukan berarti mengekang, inilah yang harus dipahami satu sama lain. Saat memilih bersama sebagai pasangan, ada baiknya tidak menyingkirkan kehidupan di masa lalu. Semua orang tentu punya keluarga, teman dan sahabat, saat punya pacar ini semua tidak bisa disingkirkan begitu saja. Ada baiknya memberikan keseimbangan.

    Baca juga : Takut Memulai Hubungan Serius, Ini Manfaat Menikah Tanpa Disadari

    Kenapa tidak coba memberikan kebebasan pada pasangan, ini akan memberikan kenyamanan tersendiri. Bahwa tidak ada rasa kehilangan saat bersama, coba berikan kepercayaan untuk hangout dengan teman tanpa pasangan, pergi ke tempat baru bahkan berinteraksi dengan pria lain. Sehingga tidak akan menekan satu sama lain, menjadi pasangan untuk jadi lebih baik bukan.

Percayalah tidak semua wanita mau memberikan second chance, apalagi untuk kesalahan fatal yang tidak bisa termaafkan bagi wanita. Ada baiknya menggunakan ini dengan baik, cobalah untuk mengembalikan kepercayaan. Hilangkan sifat yang membuat pasangan tidak nyaman, sehingga kehidupan asmara jadi lebih menyenangkan.

Baca Juga:  Ada Untungnya Kok Dijodohkan Orang Tua, Jangan Buru-Buru Menolak!

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply