Intip Gaya Full Colour dan Superful Dari Milan Fashion Week SS19

Milan Fashion Week SS19, memang berhasil menarik perhatian publik, bagaimana tidak. Semua pasang mata menuju ke kota Pizza tersebut untuk melihat, tren fashion apa yang akan ditampilkan dan nantinya booming di seluruh duni. Kali ini di musim Spring 2019, akan ada banyak warna baru yang didominasi lebih colourful.

Ini dapat dilihat dari beberapa desainer yang sengaja membawa rancangan baju terbaiknya di cat walk, hampir semuanya tampil dengan warna cerah karena menyambut musim semi. Sudah jelas, cuaca akan sangat bersahabat sehingga menggunakan fashion terbuka tidak masalah. Bahkan matahari akan tetap bersinar, sehingga tidak ada salahnya menggunakan pakaian warna cerah.

Bukan itu saja, kali ini Milan Fashion Week Spring 2019 berhasil menampilkan banyak tren baru yang akan menggeser tren sebelumnya, bahkan ini menampilkan pakaian dari basic hingga yang sudah terlupakan sebelumnya. Semua di kombinasikan dengan bagus dan patut untuk kembali di coba, siap-siap untuk melihat apa yang menjadi tren dan membongkar lemari pakaian.

5 Tren Terbaru Dalam Milan Fashion Week Spring 2019

Milan Fashion Week SS19
Sumber : fashionista.com
  1. Outer Vibrant Look

    Outter Vibrant Look
    Sumber : theshonet.com

    Sekalipun sudah melewati musim dingin, namun suhu masih belum stabil, sehingga penggunaan outer saat di luar ruangan masih banyak digunakan. Hal ini memancing kreativitas pada Milan Fashion Week kali ini, dimana mengeluarkan tren warna vibrant. Ini pilihan warna cerah dengan orange menyala, tidak semua orang berani menggunakannya.

    Jika ingin mengikuti tren, coba gunakan outer warna vibrant dengan pakaian gelap, misalkan hitam atau biru navy sehingga tidak terlalu mencolok. Selain itu, hindari bawahan yang terlalu panjang, jika outer sudah melebihi pinggang bahkan hingga lutut. Ini akan semakin manis dengan tambahan tas kecil yang melintang, sehingga outer tidak terlihat besar.

  2. Sport Look

    Sport Look
    Sumber : cewekbanget.grid.id

    Untuk mereka yang tomboy, kali ini sport look kembali datang membawa angin perubahan. Milan Fashion Week berhasil mengemas dengan tren fashion mengemaskan, bagaimana tidak jika mengkombinasikan jaket sporty dengan dres pendek, sehingga tetap akan memperlihatkan kaki jenjang.

    Ini akan cocok digunakan wanita feminim sekalipun, sehingga tidak perlu mengganti outfit sekarang ini. Sentuhan sporty bisa ditambahkan lagi dengan menggunakan sepatu olahraga atau sneaker, bahkan bisa tetap terlihat manis dengan sling bag yang melintang atau di tempatkan di area samping saja. Ini jadi outfit menarik di musim semi bukan.

  3. Flowers Dress

    Flowers Dress
    Sumber : praisewedding.com

    Bukan hanya berkembang sebagai baju penganti, flower dress kembali mencuri perhatian di Milan Fashion Week. Bagaimana tidak, jika semua wanita tetap terlihat anggun dengan gaun panjang, akses bunga semakin menambahkan penampilan cantik bak putri kerajaan. Jika ingin menghadiri acara formal, dress panjang dengan akses bunga bisa jadi pilihan.

    Baca juga : Lupakan Jeans, 5 Rekomendasi Model Celana Baru Biar Makin Modis

    Warna netral seperti putih dan hitam tetap jadi pilihan utama, pasalnya lebih mudah di aplikasikan dengan bunga. Selain itu, dress dan akses bunga tidak akan bertabrakan, lain halnya jika menggunakan warna lebih hidup lainnya. Ini juga tetap menjadi tren gaun pengantin sepanjang zaman, bahkan cocok untuk acara penting lainnya.

  4. Gradasion Vibrant Look

    gradation vibrant look
    Sumber : mallza.net

    Hampir semua dengan tren warna vibrant, namun ini lebih kalem dan tidak mencolok. Pasalnya menggunakan gradasi, sehingga cocok untuk pemilik kulit gelap sekalipun. Coba gunakan dress yang mengembang, ini akan memancarkan kesan feminim dan lebih cantik, bahkan akan membuat Anda santai menikmati musim semi di taman misalkan.

    Milan fashion week kali ini bukan hanya membawa pakaian untuk acara formal, namun banyak yang mengambil kesan basic dan digunakan setiap harinya. Beberapa desainer bahkan mendaur ulang kembali, tren yang sudah berkembang sebelumnya. Saatnya membongkar lemari lama bukan, untuk mengikuti tren baru.

  5. Minimalist Outfit Colourful

    Minimalist Outfit Colourful
    Sumber : blowpicxs.pw

    Ini cocok digunakan untuk pakaian sehari-hari, pasalnya akan terasa nyaman dan bisa di pakai pada semua acara. Anda tentu lebih suka tampil minimalis saja, tanpa banyak aksesori bahkan tumpukan pakaian, coba gunakan outfit minimalis namun colourful. Ini memang hal baru, namun jatuhnya tetap bagus digunakan pada musim semi.

    Jangan ragu menabrakkan warna netral seperti putih dan hitam dengan tambahan akses colourful, ini akan membuat Anda lebih hidup dan tidak akan mati gaya. Coba gunakan setelan celana dan atasan saja, terkesan santai namun tetap minimalis. Bahkan cocok digunakan untuk acara semiformal di ruangan terbuka.

Jika melihat tren yang berkembang di Milan Fashion Week Spiring 2019, maka bisa disimpulkan. Tema colourful tetap banyak diusung, bahkan ini kembali ke basic namun tetap terlihat formal. Anda hanya perlu memadu padankan beberapa pakaian lama dengan aksesori baru, sehingga tetap mengikuti tren.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “Intip Gaya Full Colour dan Superful Dari Milan Fashion Week SS19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *