Culinary

Intip Resep Smoothies Meghan Markle Agar Tetap Sehat

Meghan Markle, Duchess of Sussex, ini memang berhasil mencuri perhatian dunia. Wanita yang berhasil menikah dengan Pangeran Inggris meskipun berkebangsaan Amerika. Sudah jelas, fashionnya menjadi salah satu perhatian lebih, namun gaya hidup sehatnya banyak diikuti, sehingga muncul resep smoothies sehat dari calon ibu kembar tersebut.

Istri Pangeran Harry ini memang senang menerapkan gaya hidup sehat, bahkan memberikan pengaruh positif pada adik Pangeran William tersebut. Terbukti selalu terlihat segar, cerah dan fit tanpa menggunakan makeup sekalipun. Bahkan masih terlihat energik menemani sang suami dalam lawatan ke luar negeri yang menjadi agenda tahunan.

Ternyata yang menjadi rahasia Meghan Markle adalah konsumsi smoothies setiap pagi hari, dirinya bahkan mengaku tidak bisa memulai hari tanpa ramuan sehat tersebut. Pasalnya konsumsi jus yang terbukti kaya serat ini akan menjadi modal utama, bahkan bisa memulai hari tanpa sarapan karena sudah mendapatkan semua kubutuhan dalam satu gelas besar.

Hal ini tentu memancing rasa penasaran, apa resep smoothies yang menjadi menu pagi wanita yang kabarnya akan memberikan keturunan anak kembar untuk Kerajaan Inggris. Smoothies merupakan jus yang kaya serat dengan menggunakan beberapa bahan, namun bisa ditemukan di dapur. Sehingga bisa jadi menu sarapan sehat yang praktis, sehat dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Baca Juga:  Resep Membuat Beef Teriyaki ala Chef William Gozali, Cobain Yuk!

Resep Smoothies Rahasia Meghan Markle

resep smoothies meghan markle

Sumber : eye-swoon.com

Apa yang dibutuhkan untuk membuat smoothies seperti sang Royal Highness, ternyata hanya membutuhkan beberapa bahan saja. Pantas saja Meghan Markle sudah mengkonsumsi sebelum menjadi anggota kerajaan, karena ini sangat mudah didapatkan, bahkan bisa jadi sudah ada di dapur pada umumnya.

Hanya membutuhkan protein powder, bisa juga menggantinya dengan protein kental yang bisa digunakan jangka panjang dengan penyimpanan di lemari pendingin. Bahkan kan buah-buahan segar seperti Blueberries, hal ini untuk membuat siapa pun yang minum smoothies tersebut bisa bangun karena rasa asam yang menyegarkan.

Selain itu ditambahkan dengan air kelapa, jika memang ingin menghilangkan rasa asam gunakan lebih banyak dari frozen blueberries. Tambahkan satu sendok teh kayu manis, ini akan membuat aromanya semakin menguar, menggugah selera untuk jadi menu sarapan. Pasalnya makan di pagi hari tidak menyenangkan, beberapa orang merasa eneg dan meninggalkan kebiasaan bagus tersebut.

Baca juga : Mau Minum Anggur Tanpa Merusak Gigi, Ini Caranya

Selain itu ditambahkan chia seed, namun ini sesuai selera. Tambahkan pula almond milk, sengaja di pilih almond karena tidak memiliki kandungan lemak terlalu banyak, tidak terlalu manis namun memiliki kandungan protein nabati penuh. Menunjang mereka yang ingin diet tanpa harus dipaksakan, ini akan jadi minuman paling bersahabat.

Baca Juga:  Tingkatkan Ketahanan Tubuh Dengan Resep Jus Sehat Di Musim Hujan

Cara Membuat Smoothies Meghan Markle

cara membuat smoothies meghan markle

Sumber : businessinsider.com

Pembuatannya sangat mudah, pastikan semua bahan dalam suhu normal terlebih dahulu, seperti blueberries, jika disimpan dalam frizzer, pastikan mencair dan masuk dalam suhu normal terlebih dahulu. Campurkan semua bahan, memang lebih sehat mengaduknya secara langsung namun lebih enak dengan bantuan blender.

Untuk awalnya lebih baik minum dengan ukuran kecil terlebih dahulu, secara rutin tambahkan hingga menjadi minuman sehat setiap harinya. Ini tidak akan terlalu manis hingga rasanya eneg, namun juga sangat menyehatkan dengan semua kandungan rasa. Mulai dari manis dan asam, ini akan membuat siapa pun bisa terbangun dengan sempurna.

Kenapa Ada Kayu Manis Dalam Smoothies Meghan Markle ?

smoothies meghan markle

Sumber : thelist.com

Bukan hanya menambah aroma ditambahkan kayu manis dalam smoothies Meghan Markle, ternyata ini untuk kecantikan. Pasalnya memiliki kandungan serat tinggi, sehingga baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Bukan itu saja, kayu manis juga bisa mencegah inflamasi, ini sangat bagus untuk mencegah penunaan dini.

Mau coba Smoothies Meghan Markle, pastikan suka dengan rasa asam, jika tidak coba tambahkan dengan buah segar seperti jeruk. Namun tidak ada salahnya mencoba buah segar seperti blueberry atau strawberry, karena akan membuat tubuh terbangun sempurna dan bisa menjalani hari lebih bersemangat lagi.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply