Jomblo Tetap Bahagia
Relationship

Jomblo Tetap Bahagia, Jangan Buru-Buru Jatuh Cinta Lagi

Siapa sih yang mau patah hati, ini akan membuat kamu bete, galau dan menangis sepanjang malam. Bahkan tidak bisa dilupakan satu dua hari begitu saja, akan ada fase broken heart yang membuat kamu terlihat lebih buruk. Coba lihat sisi baiknya, jadi jomblo tetap bahagia juga banyak, kenapa lebih memilih bersedih dengan kenyataan yang terjadi.

Tidak ada satu pasangan yang ingin adanya perpisahan saat pertama kali menjalin kasih, apalagi jika keduanya mengalami cinta pandangan pertama. Hal konyol yang dialami banyak orang, sehingga kamu tidak perlu merasa paling tersaiki di dunia ini. Apalagi jika melakukan hal yang negatif, ini akan merugikan diri sendiri dan sulit mendapatkan pasangan baru.

Tapi ada baiknya menikmati fase jomblo tetap bahagia dari pada terburu-buru menjalin kasih dengan pasangan baru, kamu sebaiknya ekstra hat-hati. Memilih cinta baru bukan karena keinginan dan nafsu belaka, melainkan melihat dari semua sisi, baik dan buruknya, apakah yakin ini jodohmu. Jika tidak, kenapa tidak menikmati waktu single dengan menyenangkan.

4 Hal Kenapa Harus Menikmati Fase Jomblo Tetap Bahagia

Cara Jomblo Tetap Bahagia

Sumber : facetofeet.com

  1. Belajar Untuk Tenang

    Punya pasangan dan menyatakan cinta itu bukan seperti lomba balap karung, siapa yang mencapai garis finish duluan itu pemenangnya. Ada baiknya setelah mengalami kegagalan yang cukup menyakitkan, istirahatkan dulu hatimu, sehingga bisa berpikir dengan tenang, jangan mudah panik dan baper jika melihat teman atau sahabat kamu jalan dengan pasangannya.

    Percaya dan yakin, setiap orang akan menemukan jodohnya masing-masing, tidak akan pernah tertukar, hanya soal waktu dan kesabaran. Bukankah ini waktunya untuk jadi lebih baik, memikirkan kesalahan yang lalu dan membuat solusi pemecahan masalah sekarang. Kamu harus jadi lebih baik, biar mantan pacar rugi pernah berani membuat kamu sakit hati.

  2. Fokus Pada Mimpi yang Tertunda

    Saat wanita menjalin asmara dengan pria, pasti akan mendahulukan pasangannya. Jangan ragu untuk mengatakan ‘iya’ dalam hati, ini akan memberikan kamu kesadaran, bahwa tidak baik mendahulukan orang lain dan mengesampingkan kebutuhanmu sendiri. Semuanya harus seimbang, jika memang ingin perhatian dengan pasangan, tetap harus memperhatikan dirimu sendiri dahulu.

    Trik Jomblo Tetap Bahagia

    Sumber : magazine.job-like.com

    Kali ini kamu sedang tidak ada pasangan, sudah pasti ada banyak waktu luang yang harus dimanfaatkan. Inilah waktunya untuk mewujudkan semua mimpi yang tertunda sebelumnya, kamu tentu punya keinginan dan impian yang belum terwujud. Waktunya untuk membuktikan dirimu jadi lebih baik, bukan hanya tenggelam dalam gunungan tisu akibat terus menangis.

  3. Kesabaran Kunci Mendapatkan Jodoh Terbaik

    Kebanyakan orang baik akan dikhianati oleh pasangannya, jangan sedih bukan berarti kamu tidak baik dan harus berbuat jahat. Tuhan hanya ingin kamu bersabar, pasalnya orang yang memiliki kesabaran lebih akan mendapatkan buah manis. Bahkan ini berlaku untuk jodoh, coba nikmati fase jomblo tetap bahagia dan jadilah dirimu sendiri.

    Baca juga : Menebak Hubungan Asmaramu, Ini Tanda Pacaran Langgeng dan Bahagia

    Coba untuk memperbaiki diri, mulai dengan perawatan tubuh, memaksimalkan kinerja di kantor bahkan memberikan quality time dengan keluarga. Bisa jadi jodoh terbaik untukmu datang dari lingkungan sendiri, sering kali melihat terlalu jauh, padahal jodohmu sudah disiapkan dekat dan kamu mengenalnya dengan baik. Coba lihat lagi sekitarmu, adakah laki-laki yang selalu ada untukmu namun kamu abaikan begitu saja.

  4. Bukan Lagi Cinta Monyet

    Memilih pasangan memang atas dasar cinta, bukan paksaan atau situasi tertentu. Ini akan membuat kamu jadi lebih mengerti cinta, bukan sekadar cinta monyet yang hanya ketertarikan fisik semata tapi bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan. Jika memang belum bisa, ada baiknya menikmati saatnya jadi jomblo tetap bahagia.

    Kamu bisa melihat bagaimana pahit manisnya hubungan asmara, bahkan jangan ragu dengan sejarah hidup sendiri. Kesalahan apa yang kamu lakukan dan bagaimana solusinya, kamu sendiri yang bisa mengendalikan hidupmu. Jangan ragu curhat atau menceritakan masalah dengan orang terdekat, sekalipun belum ada solusi beban di pundakmu tidak akan terlalu berat.

Memang sulit melewati fase patah hati, menangis boleh tapi setelah itu harus bisa bangkit. Jadi jomblo tetap bahagia, kamu akan mendapatkan quality time dengan keluarga, sahabat dan teman. Bahkan bisa mencapai keinginan yang sebelum hanya mimpi, jangan ragu untuk membuka hati tapi jangan terburu-buru menerima cinta yang baru.

Baca Juga:  5 Hal Kenapa Cewek Masih Aja Takut Minta Putus

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply