Nangis Setelah Tersakiti
Relationship

Kamu Nggak Lemah Kalau Nangis Setelah Tersakiti

Nangis setelah patah hati ini normal, wanita tidak perlu takut dikatakan lemah. Inilah yang biasanya dilakukan banyak wanita, memang tidak menyelesaikan masalah namun bisa membuat kamu lega. Ada baiknya kamu nangis setelah tersakiti, supaya tidak lagi memendam benci dan amarah. Bahkan bisa merasa lega dan bisa move on nantinya.

Jangan gengsi untuk nangis, laki-laki juga punya air mata dan mereka bisa juga menangis. Namun frekuensinya cukup jarang, jadi ada istilah boys don’t cry, karena nantinya air mata wanita yang menghapus laki-laki. Move on itu memang bukan mudah dikatakan, namun nyatanya tidak sedikit yang belum bisa melupakan masa lalu.

Coba nangis setelah tersakiti, kamu akan merasa lega dan nantinya tenang. Tidak lagi merasakan sakit hati, mencoba untuk bangkit dan akhirnya bisa move on. Coba deh kamu nangis saat merasa sakit hati, putus cinta atau menghadapi masalah yang berkaitan dengan hati. Kamu akan merasakan hal seperti berikut ini.

4 Hal Kenapa Nangis Setelah Tersakiti Itu Baik

Kebaikan Nangis Setelah Tersakiti

Sumber : pixhome.blogspot.com

  1. Mengangkat Beban Pikiran

    Saat kamu sakit hati, ada saja hal yang akan dipikirkan. Ini akan membebani pikiran kamu, bahkan terlalu sensitif melihat sesuatu, inilah yang harus kamu hindari. Saat menangis, air mata yang keluar akan mengeluarkan semua beban pikiran. Bahkan jika kamu hingga jatuh tertidur, rasanya akan sangat lega meskipun bangun dengan mata panda.

    Menangis terbukti bisa meringankan beban pikiran wanita, percayalah. Wonder woman yang sudah serba strong saja tetap menangis, saat harus kehilangan orang yang dicintainya. Kamu sebagai wanita biasa, normal kok menangis. Tidak akan ada yang mengatakan kamu cengeng, karena air matamu sangat berharga.

  2. Menghilangkan Perasaan Negatif

    Saat kamu sedih, down dan merasa kehilangan. Pasti akan merasa tidak berguna, tidak percaya diri bahkan menganggap semua ini sudah berakhir. Kegagalan bukan akhir segalanya, bahkan kamu mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki semua itu. Coba sekarang menangis, ini akan membuang energi negatif dan menggantinya lebih positif.

    Alasan Nangis Setelah Tersakiti

    Sumber : pixhome.blogspot.com

    Pasalnya saat kamu sakit hati, ada banyak rasa marah, kecewa dan kesedihan. Semakin bertumpuk, ini akan menimbulkan kebencian, untuk itu sebaiknya dikeluarkan. Jika laki-laki akan melakukan hal aneh, seperti naik gunung atau olahraga ekstrem, cewek cukup menangis dan menceritakan semuanya, ini akan membuat kamu jadi lebih baik.

  3. Energi Positif Muncul Setelah Menangis

    Kamu yang sedang nangis setelah tersakiti, ini bukan cara konyol dan bodoh. Proses normal yang akan terjadi pada semua wanita, menangis itu hal wajar dan akan dimaklumi. Bukan karena kamu wanita, melainkan semua orang punya hati. Tersakiti boleh, tapi jangan simpan dendam yang akan menyakiti diri sendiri.

    Baca juga :Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Ini Cara Move On Paling Tepat 

    Percayalah, setelah kamu menceritakan semua masalah, akan muncul rasa lega dan kamu bisa merasakan energi positif mulai datang. Jangan mengabaikan hal tersebut, inilah waktunya move on dan memulai hal yang baru. Tinggalkan masa lalu, kamu akan mendapatkan hal baru yang lebih baik, asalkan bisa berhati-hati dalam melangkah.

  4. Setelah Menangis Kamu Jadi Lebih Kuat

    Kamu bukan wanita lemah dan cengeng hanya karena menangis, ini bukan tangisan kebodohan melainkan bisa mengembalikan diri kamu sebenarnya. Ada baiknya kamu menceritakan masalah pada orang yang dipercayai, ini akan membuat kamu jadi lebih lega dan barang kali bisa mendapatkan solusi terbaik.

    Selain itu, kamu bisa memaafkan diri sendiri saat melakukan kesalahan atau tidak berbuat sebagaimana mestinya. Ada baiknya kamu menerima kenyataan, sekarang memang salah namun kamu punya kesempatan untuk memperbaiki semua itu. Jangan hanya menangis, tapi perbaiki apa yang kamu rasa kurang dan salah, tidak ada salahnya mendengarkan apa kata sahabatmu.

Menangis bukan membuat wanita menjadi lemah, setiap orang punya cara tersendiri untuk bangkit dari keterpurukan. Jika nangis setelah tersakiti memberikan solusi tepat, bisa kamu lakukan sehingga membuat kamu bisa move on dan menjalani hidup jadi lebih baik. Ini waktunya untuk bangkit dan berjalan menuju masa depan yang lebih baik, mencari pasangan baru juga bukan solusi buruk.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply