Relationship

Keberuntungan Punya Pasangan Seumuran

Cinta memang bukan lagi penghalang, apalagi jika kamu memilih pasangan seumuran. Biasanya cinta tumbuh karena terbiasa, kamu akan bertemu jodoh di sekolah, universitas atau saat bekerja. Hal yang menyatukan kalian karena ada banyak persamaan, apalagi hidup di zaman yang sama sehingga tidak sulit menemukan satu titik persamaan.

Inilah yang membuat hubungan bisa berjalan dengan baik, kalian tidak akan menemukan banyak perbedaan. Bisa jadi satu pemikiran dan prinsip, sehingga memutuskan untuk bersama. Meskipun tidak jarang bertengkar hebat untuk hal sepele, tapi percayalah saat masalah sudah mereda kalian akan tambah lengket.

Hal tersebut sudah terbukti, meskipun negara membuat aturan jika pria harus lebih tua dari wanita saat menikah. Terbukti, usia minimal pria menikah 24 tahun sedangkan wanita 20 tahun, tapi tidak ada yang menghalangi pasangan seumuran untuk bersama. Bahkan kamu patut bersyukur karena punya pasangan yang usianya sama, ada keberuntungan dalam hubungan ini.

4 Keberuntungan Memilih Pasangan Seumuran

Keberuntungan Pasangan Seumuran

Sumber : wajibbaca.com

1. Berbagi Cerita yang Sama

Kamu tidak akan sulit menjelaskan hal yang sedang terjadi saat ini, karena kalian berdua mengalami hal yang sama. Bahkan cerita akan mengalir begitu saja, apalagi jika berada di lingkungan yang sama. Misalkan membicarakan dosen, atasan atau teman dekat. Pasanganmu akan langsung mudeng dan tidak akan banyak bertanya, bahkan menyimak dengan baik.

Baca Juga:  5 Cara Atasi Masalah Pengantin Baru Dengan Temukan Pemicunya

Kamu bahkan lebih bebas bercerita, menggunakan bahasa gaul atau apa yang sedang dibicarakan saat ini. Punya pasangan yang sama usianya memang lebih menyenangkan, komunikasi terjalin dengan baik tanpa memikirkan banyak hal. Kalian bukan hanya jadi pasangan, namun bisa jadi sahabat dan patner kerja.

2. Mudah Sepakat

Saat menemukan hal yang berlainan atau kebingungan, kamu tentu akan berdiskusi dengan pasangan. Jika punya pasangan seumuran, maka kalian akan mudah sepakat bahkan yakin dengan keputusan ini. Dari pada menjalin hubungan beda usia yang terbilang jauh, duniamu dan dia sudah jauh berbeda dengan pemahaman yang berbeda pula.

Kelebihan Pasangan Seumuran

Sumber : usergetreviews.com

Misalkan masalah punya anak, kamu yang masih muda ingin mengejar banyak hal, bahkan ada ikatan kerja yang mengharuskan belum punya anak. Tapi jika menikah dengan pasangan yang jauh lebih tua, pasti setelah menikah ingin punya anak. Sulit untuk menemukan jalan tengah dari perbedaan tersebut, jika satu usia, maka lebih mudah menemukan jalan terbaik.

3. Jadi Pasangan Awet Muda

Saat kalian menikah, sudah pasti akan tinggal bersama dan banyak melakukan kegiatan berdua. Coba amati satu sama lain, kalian akan tampak nyaris sama bahkan serupa. Lihat dari cara berpakaian, secara tidak langsung kamu akan menyamakan warna pakaian yang akan digunakan ke kantor, agar terlihat seragam, bahkan serasi.

Baca Juga:  5 Dampak Positif Sering Memberi Kejutan Pada Pasangan

Baca juga :5 Alasan Memilih Pasangan Humoris Hubungan Akan Langgeng

Ini akan membuat kamu jadi terlihat awet muda, biasanya hal ini menular dari wanita ke pria. Dimana laki-laki akan terlihat lebih muda, jika melihat dengan pasangan yang lebih muda, ini juga bisa terjadi pada pasangan seumuran. Karena kamu masih suka menjaga penampilan, hal serupa yang kamu terapkan pada suami agar terlihat tetap keren.

4. Hampir Punya Teman yang Sama

Kalian tidak akan terjebak dalam urusan cemburu buta, pasalnya kamu dan pasangan kebanyakan memiliki teman yang sama. Sering kali hangout atau nongkrong bareng, ini akan mengurangi rasa kecurigaan dan keinginan untuk selingkuh. Inilah keberuntungan punya pasangan seumuran, kamu tidak perlu malu mengajak jalan di tempat hits dan dia tidak akan merasa risih dengan keramaian.

Inilah yang membuat kalian jadi jarang bertengkar, pasalnya sepakat dalam satu lingkaran pertemanan yang sama. Tidak akan terjebak friendzone dengan orang lain, bahkan saling menjaga satu sama lain. Ini bisa jadi pilihan tepat, untuk kamu yang cukup posesif. Tidak ada salahnya mengenal teman dekat pasangan masing-masing, toh teman juga bisa membantu nantinya.

Ada banyak sekali keberuntungan jika kamu memilih pasangan seumuran, memang kalian akan banyak bertengkar untuk hal baru atau jika punya ego yang sama. Tapi kebanyakan memberikan manfaat, coba lihat lagi setelah apa yang jadi masalah selesai, kalian akan jadi lebih dekat, semakin intim dan yakin ini merupakan pilihan yang tepat.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply