5 Kebiasaan Pasangan setelah Menikah yang Suka Bikin Kamu Kaget
Relationship

5 Kebiasaan Pasangan setelah Menikah yang Suka Bikin Kamu Kaget

Kebiasaan pasangan setelah menikah biasanya agak berbeda dibandingkan kala pacaran. Tidak heran kalau banyak wanita cukup kaget saat mendapati pasangannya tidak seperti yang dia kenal selama ini. Itu sebabnya wanita perlu menyesuaikan diri kembali dengan pasangan kala sudah menikah.

Lalu, kebiasaan pasangan setelah menikah apa saja yang sering bikin kaget? Mungkin kamu pernah mengalami hal-hal berikut ini.

Jarang Mandi

Jarang Mandi

sumber: Pexels

Dulu suamimu tampil selalu necis dan wangi kala masih pacaran. Jangan kaget kalau ternyata dia punya kebiasaan jarang mandi saat sudah menikah. Bahkan, ada beberapa laki-laki yang lebih suka mandi sehari sekali saja.

Kebiasaan pasangan setelah menikah ini memang paling banyak ditemui kok. Apalagi wanita lebih terbiasa hidup bersih dan teratur. Tidak jarang ya wanita perlu beradaptasi dan sedikit bersabar melihat suami yang masih santai meski jarang mandi.

Mendengkur saat Tidur

Mendengkur saat Tidur

sumber: Pexels

Kebiasaan pasangan setelah menikah yang ini agak sulit dideteksi sejak pacaran. Maklum, kamu baru bisa tahu habit tidur suamimu setelah menikah kan. Beberapa wanita kaget saat mendapati suaminya ternyata mendengkur ketika tidur.

Kamu tidak bisa serta merta marah-marah dengan kebiasaan suami yang mendengkur. Satu-satunya jalan ya kamu membiasakan diri untuk tidur ditemani suara dengkurannya yang khas. Mungkin awalnya sulit, tapi percayalah lama-lama pasti terbiasa kok.

Baca Juga:  Dapat Kesempatan Kedua, Ini Cara Mengembalikan Kepercayaan Pasangan

Kelamaan Main Games

Kelamaan Main Games

sumber: Pexels

Laki-laki memang gemar menghabiskan waktu luang dengan bermain games. Mungkin sejak berpacaran pun kamu sudah hafal dengan kebiasaan ini. Namun, jangan kaget kalau ternyata dia bisa larut bermain games selama berjam-jam saat hari libur.

Beberapa wanita cukup dongkol dengan kebiasaan ini. Pasalnya, ada kalanya wanita ingin punya quality time dengan suami saat libur. Butuh kesabaran ekstra ya kalau punya pasangan yang hobi main games.

Penampilan Berantakan

Penampilan Berantakan

sumber: Pexels

Tidak perlu banyak protes kalau penampilan suami di rumah terkesan acak-acakan. Sudah menjadi hal biasa bagi laki-laki untuk tampil seadanya saat tidak pergi ke mana-mana. Mulailah untuk membiasakan diri dengan kebiasaan pasangan setelah menikah yang ini ya.

Andai kamu jengkel, beri saja pengertian kepada suamimu. Misalnya, ingatkan dia untuk memasukkan baju yang sudah berhari-hari dipakai ke keranjang. Biasakan agar dia tidak berulang kali memakai pakaian yang sama untuk berminggu-minggu.

Susah Dibangunkan

Susah Dibangunkan

sumber: Pexels

Kebiasaan ini pasti hampir dimiliki oleh semua laki-laki. Wanita sering dibuat gemas saat suaminya begitu sulit dibangunkan, sementara butuh bangun pagi untuk bekerja. Jangan keburu terbawa emosi, ingat bahwa mengubah kebiasaan ini pun tidak mudah loh.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Kencan Romantis Untuk Merayakan Anniversary

Bersabarlah kala suamimu begitu susah dibangunkan. Sesekali kamu bisa beri “pelajaran” kecil dengan membiarkannya bangun kesiangan untuk sedikit menyadarkannya. Ingat juga, dia mungkin sulit bangun pagi pun karena kelelahan bekerja kan?

Nah, kebiasaan pasangan setelah menikah mana yang paling membuatmu jengkel? Semoga kamu bisa beradaptasi dan menerima kehidupan barumu dengan pasangan ya!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply