Relationship

Kenapa Cewek Zaman Now Suka Pria Melankolis ?

Jodoh itu tidak seperti pekerjaan, asalkan kamu punya kualifikasi yang sesuai, maka bisa kamu akan diterima. Kalau pasangan, kamu banyak kekurangan sekalipun, pasangan akan tetap menerimamu. Tapi, kamu pasti punya kriteria pasangan idaman, bahkan sekarang ini pria melankolis banyak disukai dan dijadikan calon pasangan ideal.

Siapa yang tidak suka pribadi melankolis? Pria yang super sensitif namun sangat pengertian. Tidak heran, setiap wanita yang ada di dekatnya jadi merasa nyaman, terlindungi dan merasa diperhatikan. Tapi jangan salah, tidak semua perempuan bisa mendapatkan perhatian si melankolis ini, mereka hanya akan memberikan perhatiannya pada orang yang disayangi bahkan jika sedang disukai.

Kenapa pria melankolis jadi idaman sekarang ini? Padahal sebelumnya, pria idaman itu laki-laki metroseksual yang selalu tampil tampan dan wangi. Coba kamu kenali dahulu pribadi melankolis ini, ada banyak kelebihan di balik sikap pendiam dan tidak banyak bicara. Bahkan punya rasa tanggung jawab besar yang membuat setiap wanita mau menghabiskan hidup bersama.

Kelebihan Pria Melankolis Idaman Anak Milenials

Pria Melankolis

Sumber : inspiyr.com

  • Janji Adalah Utang

    Seseorang akan dipegang omongannya, apalagi jika sudah mengatakan janji. Jika pria tidak bisa lagi dipercaya omongannya, maka tidak akan ada wanita yang mau bersamamu. Bagi wanita, janji itu sesuatu yang sebisa mungkin idtepatti, jika memang akhirnya dilanggar, pasti dengan alasan kuat dan tidak bisa diatasi.

    Kamu pribadi yang teguh memegang janji, maka tepat sekali berdampingan dengan pria melankolis. Pribadi yang selalu menepati janjinya, bahkan enggan mengatakan janji melainkan membuktikan dari perbuatan. Itulah kenapa, mereka menyebutkan janji itu sebuah utang. Harus segera ditepati dan tidak boleh ditinggalkan, karena sudah jelas akan membuat orang yang disayanginya kecewa.

  • Kamu Istimewa Dimatanya

    Bagi kamu yang merasa khawatir jika pasangan akan berpaling ke lain hati, hanya karena melihat wanita yang lebih cantik, cerdas atau kaya. Tenang, bagi laki-laki melankolis, saat sudah menyukai seseorang, pantang untuk melihat ke lain hati. Pasalnya kamu itu istimewa dihadapannya, tanpa harus menjadi pribadi orang lain.

    Kelebihan Pria Melankolis

    Sumber : fimela.com

    Hal ini tidak hanya ditunjukkan dari tutur kata yang sopan dan enak didengar, kamu juga akan mendapatkan pelayanan selayaknya ratu. Misalkan, di tempat umum kamu akan dihindarkan di tengah keramaian, tidak ragu membukakan pintu mobil untuk kamu masuk atau menawarkan bantuan kecil tanpa ada permintaan sebelumnya.

  • Make a Plan

    Jangan takut menjalani kehidupan rumah tangga dengan pria melankolis, mereka sangat bertanggung jawab dengan apa yang dilakukan. Sehingga akan membuat perencanaan untuk setiap hal yang dilakukan dengan kamu, ini semua untuk menghindari kamu kecewa, sebal atau marah dengannya, apalagi kamu spesial dimatanya.

    Baca juga : Pria Pemalu Itu Menggemaskan, Ini Alasan Cewek Memilihnya Jadi Pasangan

    Contoh kecil saja, kamu dan dia ingin pergi wisata karena sudah terlalu jenuh bekerja. Sudah mengantogi izin dari tempat kerja masing-masing, maka dia akan mencari lokasi yang akan membuat kamu senang, menikmati dan tidak akan melupakan momen ini. Meskipun sangat merencanakan semua hal, seorang melankolis cukup fleksibel mengatasi hal tak terduga yang ada dalam rencananya.

  • Laki-Laki Pelindungmu

    Kamu tidak akan merasa takut, khawatir atau cemas berlebihan dengan pria melankolis, dia akan melindungimu, bahkan siap jadi pelindungmu. Namun kebanyakan pribadi melankolis tidak terlalu menyukai cewek manja, bantuan dari mereka diharapkan sangat dibutuhkan tapi kamu jangan pernah menolak tawarannya.

    Jiwa pelindung inilah yang membuat kamu jadi lebih nyaman, tenang dan merasa jika sudah menemukan pasangan tepat. Dialah ‘The One’ yang kamu nantinya, bahkan sudah kamu doakan dari jauh hari. Kenapa dilepaskan begitu saja, kebanyakan wanita menyesal melepaskan pasangan dengan jiwa melankolis karena tidak mendapatkan ganti yang lebih baik.

Jadi kenapa harus suka dengan pria tampan yang banyak penggemarnya, jika pria melankolis bisa membuat kamu jadi pasangan yang menyenangkan bahkan tidak ragu menghabiskan masa hidup bersama. Kamu tidak akan merasa takut dan bahkan selalu nyaman, ini pasangan tepat yang akan mengisi semua kekuranganmu.

Baca Juga:  5 Perubahan Drastis Wanita Pasca Patah Hati

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply