Kencan Pertama, Ternyata Ada 5 Kekhawatiran Para Pria

Kencan pertama memberikan banyak arti, apalagi jika baru saja saling mengatakan cinta. Percayalah bukan hanya wanita yang akan merasakan kekhawatiran akan pertemuan tersebut, banyak laki-laki yang mendewakan momen tersebut dan menjadikan ini sebagai salah satu hal penting dalam hidupnya. Meskipun lebih banyak menggunakan logika dan terkesan cuek, namun banyak pria yang memperhatikan penampilannya.

Hal ini mengacu pada apa yang disukai wanita pujaan hatinya, bahkan menjadikan kencan ini sangat spesial. Anda sudah pernah melihat ada pria yang bingung jelang kencan pertama? Ternyata ini tidak dialami hanya wanita, tenang saja pasangan dating Anda juga merasakan hal tersebut dan ini bisa jadi sangat menggelikan.

kencan pertama
Sumber : bestlifeonline.com

Bagaimana tidak, jika pria yang terkesan cuek dan bisa tampil apa adanya sebelum dekat dengan Anda, berubah dalam sekejap hanya untuk mendapatkan momen spesial dalam hubungan tersebut. Jika tidak percaya, coba bandingkan hal di bawah ini dengan apa yang terjadi pada pasangan kencan Anda nantinya.

5 Kekhawatiran Pria Jelang Kencan Pertamanya

  1. Menebak Kesukaan Pasangan

    Sudah jelas, wanita adalah makhluk misterius yang tidak bisa diprediksi sebelumnya, tetapi Anda tentu penasaran apa yang menjadi kesukaan pasangan dan ingin tampil sesuai keinginan pada kencan pertama. Kenapa tidak mencoba mencari tahu dari orang di sekitarnya, jika tidak pancing dalam pembicaraan biasa saja.

    Nilai plus jika pada kencan kali pertama berhasil memberikan kesan baik dengan kesukaan pasangan, Anda akan mendapatkan senyum bahagia yang sudah sangat dinantikan. Ini hal bagus untuk hubungan selanjutnya, bahkan jika bisa tetap memberikan kejutan selanjutnya agar tidak bosan dan memiliki hubungan langgeng.

    Baca juga : 5 Cara Move On Terbaik Tanpa Mengasihani Diri Sendiri

  2. Pakaian Yang Akan Digunakan

    Jangan mengira pria akan berdandan asal untuk kencan dengan pasangan, mereka juga cenderung bingung dengan apa yang akan digunakan nantinya. Apalagi jika pergi di pujaan hati, pasti sudah mengeluarkan semua pakaian dan di pilih yang terbaik. Anda merasa bingung memilih, sebaiknya gunakan pilihan pertama.

    Kenapa demikian? Karena ini yang paling menarik dan membuat rasa percaya diri meningkat, apapun pakaian jika Anda tidak nyaman menggunakan itu percuma dan akan menimbulkan kesan buruk. Jangan sampai terlambat di kencan yang sudah disepakati karena galau urusan pakaian, jika memang tetap bingung pilih pakaian model dan warna netral saja.

  3. High Heels Bukan Pilihan Tepat

    Banyak pria tidak suka jika wanitanya menggunakan sepatu dengan hak tinggi atau high heels, hal tersebut karena tidak takut tersaingi tinggi badan, melainkan takut Anda mengalami hal buruk, seperti cedera pada kaki hanya untuk tampil menarik.

    Jika ingin terlihat menarik di depan pasangan, gunakan yang sesuai dengan kepribadian dan tidak menyiksa diri. Jika memang sudah terbiasa dengan high heels memang tidak masalah, namun ini akan jadi permasalahan besar jika Anda menggunakan sepatu runcing dengan hak tinggi hanya untuk menarik perhatian pasangan dan berakhir buruk.

  4. Pasangan Mulai Kepo Soal Kamu

    Jika pasangan baru ini mulai menanyakan tentang dirimu, mulai dari apa yang dilakukan sekarang, bagaimana lingkungan bahkan hingga masa lalu. Ini jadi hal normal bagi wanita, namun tidak dengan laki-laki. Pasalnya mereka tidak ingin mencampurkan masalah pribadi dan asmara, Anda adalah sumber kebahagiaan yang sekarang, bahkan jika bisa hanya untuk dirinya saja.

    Nantinya setelah nyaman, maka pria akan menceritakan masa lalunya sedikit demi sedikit, ini bukan hal yang bisa dipaksakan. Jika nantinya Anda mendapatkan informasi tentang dirinya, bisa jadi kepercayaan mulai diberikan dan Anda sudah berada satu level lebih penting dari orang lain di sekitarnya.

  5. Sesuaikan Dengan Kriteria Idaman Pasien

    Ini hal yang sangat membuat pria penasaran, pasalnya laki-laki ingin tahu setelah memilih mereka menjadi pasangan kekasih, apakah ini atas dasar cinta, penasaran atau hanya ingin coba-coba. Bisa jadi, kencan pertama akan menjelaskan segalanya, sehingga Anda harus memberikan jawaban yang tepat.

    Karena bisa jadi, jawaban bercanda yang tidak diinginkan memberikan dampak buruk, terlebih lagi jika pria memiliki sifat sensitif. Ini bukan hal lucu menurutnya, malahan cenderung merendahkan yang tidak diinginkan sama sekali. Jangan sampai, hanya karena tidak semua kriteria pria idaman ada pada pasangan membuat kencan pertama berakhir buruk.

Jadi ladies, jangan galau menghadapi kencan pertama, ini bukan harga mati melainkan waktunya menunjukkan seperti apa Anda sebenarnya. Jangan menutupi diri, karena ini akan menyakiti pasangan saat tahu yang sebenarnya. Jadilah pribadi yang baik dan menyenangkan, ini akan membuat semua orang tertarik untuk menikmati obrolan bersama.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “Kencan Pertama, Ternyata Ada 5 Kekhawatiran Para Pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *