Lifestyle

Ketawain Aja Orang Yang Menggosipkan Keburukanmu !

Hidup itu memang tidak mudah, saat melakukan kebaikan masih saja dipandang sebelah mata. Bahkan tidak sedikit orang yang menggosipkan keburukanmu di belakang, alih-alih mengatakan dari hati ke hati agar bisa berubah. Bergosip merupakan kegiatan yang paling disukai wanita, tapi saat di gosipkan kenapa tidak coba tertawa saja.

Menyenangkan semua orang itu mustahil, saat melakukan kebaikan pada satu orang. Selalu ada orang lain yang mengatakan itu bukan tindakan baik, jadi apa yang harus dilakukan? Tutup telinga dan mulai tertawakan orang yang menggosipkan keburukanmu di belakang. Mereka pengecut itu jelas, karena tidak bersikap gentleman dengan mengatakan ketidaksukaan di depan.

Apa yang harus dilakukan menghadapi orang seperti itu, tertawa dan tertawakan apa yang mereka lakukan. Ini cara paling tepat untuk mengatasi mereka yang menggosipkan keburukanmu di belakang. Kenapa tidak perlu ambil pusing, karena akan sangat merugikan. Ada banyak hal lain yang bisa dikerjakan dari pada menanggapi pengecut seperti mereka.

Wajib Tertawa Pada Mereka Yang Menggosipkan Keburukanmu !

tertawa saat mereka menggosipkan keburukanmu

Sumber : nocookie.net

  • Waktu Terlalu Berharga Untuk Mengurus Hal Remeh

    Waktu adalah uang, ini istilah tepat untuk memaksimalkan waktu yang dimiliki sekarang ini. Tidak semua wanita bisa berada di posisi seperti kamu sekarang ini, bahkan kamu juga membutuhkan kerja keras, waktu dan pengorbanan yang tidak sedikit. Jadi kenapa harus ambil pusing pada mereka yang menggosipkan keburukanmu, sakit hati? Buang jauh-jauh.

    Gunakan waktumu untuk mengurus hal yang penting, misalkan menyenangkan diri sendiri dan tertawa. Tertawakan saja para pengecut itu, mereka tidak punya keberanian untuk mengatakan secara langsung dan akan selalu bersembunyi. Sedangkan kamu yang dibicarakan akan semakin bersinar karena mendapatkan perhatian terhadap keburukan, ini langkah introspeksi diri paling efektif tanpa harus mencari kesalahan bukan.

  • Pembenci Akan Selalu Membenci

    Meladeni mereka yang menggosipkan keburukanmu seperti menabur garam di laut, percuma. Karena mereka sudah benci, apapun yang dilakukan akan tetap ada kebencian tersebut. Maka dari itu, tertawa saja dengan apa yang mereka bicarakan dan jangan meladeninya. Ini hal percuma dan sia-sia, bahkan menghabiskan tenaga.

    Semua hal kamu lakukan salah di mata mereka, jadi lakukan kebaikan pada orang yang menyayangimu saja. Tidak perlu ambil pusing dengan mereka mau ngapain aja, hobi menggosip memang bisa sembuh tapi niatnya harus datang dari diri sendiri. Kita hanya bisa mengontrol diri sendiri, bukan mulut mereka yang tidak berhenti bicara.

  • Senyummu Bisa Jadi Derita Mereka

    Mereka yang sering menggosipkan keburukanmu akan menganggap senyummu adalah derita mereka. Kenapa juga harus ambil pusing dengan urusan mereka, bahagia itu bebas dan bisa didapatkan siapa saja, jadi tidak perlu ambil pusing. Jika mereka tersiksa bahkan menderita dengan kebahagiaan yang sedang kamu rasakan, ajak saja tertawa.

    tertawakan mereka yang menggosipkan keburukanmu

    Sumber : express.co.uk

    Penggosip memang suka mencari celah dan menebarkan luka dengan membicarakan orang lain di belakang, mengatakan keburukannya dan berlaku manis saat berhadapan langsung. Si muka dua ini memang tidak akan berhenti menebarkan paku yang tak terlihat, berharap kamu menginjaknya dan kesakitan sehingga mereka akan menertawakan.

  • Jadikan Gosip Sebagai Motivasi

    Menghadapi gosip dengan tertawa itu menyenangkan, setelah itu gunakan gosip untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Jika masih saja mereka menggosipkan keburukanmu di belakang, biarkan saja toh itu membuat mereka bahagia. Kamu juga tidak menderita dengan menjadi pribadi yang lebih baik, dengarkan nasihat orang terdekatmu saja.

    Baca juga : 5 Manfaat Punya Teman Blak Blakan, Sarkas Hingga Kasar

    Banyak anak muda terlebih dahulu baper saat di omongkan oleh orang lain, padahal mereka sedang melakukan introspeksi pada diri kamu secara cuma-cuma. Ini memberikan peluang untuk memperbaiki diri, tanpa harus mencari tahu dimana letak kesalahan atau ketidaksukaan mereka. Jadi kenapa harus ambil pusing, ambil sisi positif dari gosip tersebut.

Memang tidak semua orang bisa menertawakan mereka yang menggosipkan keburukanmu di belakang, sebagian besar menangis, baper dan merasa rendah diri. Ini tidak akan memperbaiki apapun, semakin kamu terpuruk, semakin bahagia mereka. Buktikan jika bisa menjadi pribadi yang lebih baik, bahagia dan menyenangkan dengan orang sekitarmu.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply