Sahabat Jadi Cinta
Relationship

Kode Keras Sahabat Jadi Cinta, Kamu Musti Peka!

Sahabat jadi cinta, ini bukan hanya judul lagu, melainkan kondisi dimana persahabatan pria dan wanita ada rasa yang berbeda, cinta. Hal inilah yang terkadang tidak disadari salah satunya, sehingga menganggap semua perhatian, waktu dan kebersamaan hanya untuk sahabat, tidak lebih. Padahal tidak sedikit sahabat yang ingin naik status sebagai pasangan.

Wanita memang selalu ingin dimengerti, tapi apakah kamu peka dengan kode yang dilemparkan lawan jenis. Biasanya perempuan yang sudah nyaman dengan satu kondisi, sering kali mengabaikan apa yang terjadi di sekitarnya. Kamu harus peka dengan atmosfer yang coba dibangun sahabatmu, apakah ini murni persahabatan atau ada rasa cinta di dalamnya.

Tidak ada yang salah dengan status sahabat jadi cinta, ini akan memberikan rasa nyaman, tidak akan canggung dengan status baru bahkan bisa mendapatkan pasangan yang tepat. Bahkan kamu sudah tahu apa yang disukai dan tidak, selain itu kamu bisa menerima pasangan dari sisi kekurangan dan kelebihannya. Tapi apakah kamu peka dengan kode yang dilemparkan sahabatmu.

Tanda Kode Keras Sahabat Jadi Cinta

Kode Sahabat Jadi Cinta

Sumber : inovasee.com

  • Semakin Sering Memuji Kamu

    Apakah sahabatnya suka berkomentar dengan baju yang kamu gunakan, makeup bahkan kegiatan yang kamu lakukan. Jika hanya komentar kecil, bisa jadi hanya basa basi saja. Tapi jika sudah menjurus pada pujian, bisa jadi status sahabat jadi cinta mulai terjalin. Pasalnya pria lebih suka memperhatikan orang yang dianggapnya spesial.

    Jangan anggap sepele pujian yang datang dari perubahan kecil yang kamu lakukan, biasanya pria tidak akan memperhatikan hal remeh temeh, kecuali memang orang spesial. Bahkan memberikan pujian dengan menatap kamu secara langsung, bisa terasa bedanya kan. Dimana tatapan ini terasa hangat dan lama, seakan ada keinginan untuk selalu menjagamu.

  • Mulai Canggung

    Sahabat tentu saja tidak perlu merasa tidak enak, canggung atau gengsi satu sama lain, bahkan tidak ragu berbuat hal konyol, seperti mengupil atau kentut sembarangan. Hal ini karena yakin, jika kamu akan menganggap ini sebagai hal normal dan tidak marah nantinya. Tapi jika hubungan kamu dan sahabat mulai canggung tanpa adanya masalah, ini perlu dipertanyakan.

    Tanda Sahabat Jadi Cinta

    Sumber : lovepanky.com

    Coba lihat dari caranya bicara, jika tergagap dan bingung ingin mengatakan apa, dia tidak mau salah berkata dan membuat kamu terluka. Apalagi jika caranya meminta maaf hanya karena kesalahan kecil saja, rasa canggung akan membuat hubungan semakin tidak nyaman, ada baiknya mengungkapkan rasa cinta saja agar semuanya jelas.

  • Komunikasi Semakin Intens

    Komunikasi dengan sahabat bisa terjadi setiap harinya, namun hanya saat kondisi tertentu. Seperti menanyakan soal pekerjaan, makan bersama atau meminta tolong. Tapi jika sahabat jadi cinta, dia akan menghubungi kamu lebih sering, hanya untuk mengatakan hal remeh, seperti ucapan selamat pagi atau menanyakan apakah kamu sudah makan atau beribadah.

    Baca juga : Jomblo Tetap Bahagia, Jangan Buru-Buru Jatuh Cinta Lagi

    Hal yang terbilang ganjil bukan, apalagi jika sahabatmu itu sebelumnya punya sikap cuek. Ini akan memberikan tanda, jika dia sedang memberikan perhatian lebih. Tanyakan lagi pada hatimu, apakah akan menerima cintanya atau hanya menganggap ini sebagai persahabatan yang harus memiliki batasan yang jelas. Jangan memberikan harapan palsu pada laki-laki yang jelas mencintaimu.

  • Mendekatkan Diri Pada Keluargamu

    Biasanya orang tua akan tahu siapa yang sedang dekat dengan anaknya, hanya sekadar tahu dan menyapa saja, tidak ingin mengetahui lebih dalam. Tapi, jika terjadi kasus sahabat jadi cinta, sahabatmu ingin mendekatkan diri pada keluargamu. Hal ini terlihat karena menyapa pada orang tua dan memulai obrolan, bahkan tidak jarang menawarkan bantuan pada orang rumah.

    Ini bisa jadi tanda, jika dia sedang mencoba untuk menjalin hubungan lebih serius, bukan hanya sekadar teman saja. Bahkan cara mendekatkan diri pada orang tua terbilang cukup ampuh, dimana kamu akan melihat bagaimana penerimaan keluarga pada laki-laki yang sedang dekat denganmu. Nantinya, tidak akan sulit kok mendapatkan restu.

Cobalah untuk tetap tenang dan jangan geer terlebih dahulu, jika nantinya terjadi kondisi sahabat jadi cinta. Bisa jadi, perhatikan yang diberikan oleh laki-laki hanya sikapnya yang ingin jadi pria baik saja, tidak lebih. Namun kamu tidak bisa mengabaikan begitu saja, kode keras sahabat yang ingin hubungan persahabatan menjadi pasangan kekasih.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply